April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saya memiliki 10 Lilin Air Mandi Jacob Elordi Saltburn

Saya memiliki 10 Lilin Air Mandi Jacob Elordi Saltburn

Jika lilin air mandi “Saltburn” karya Jacob Elordi terjual habis, salahkan saja lawan mainnya Barry Keoghan.

“Saya sudah punya 10 buah,” canda Keoghan kepada saya pada Rabu malam saat pembukaan toko pop-up Louis Vuitton di Hollywood Barat. “Semuanya terbakar di rumahku sekarang.”

Setidaknya kami pikir dia bercanda.

Lilin tersebut, tersedia di Etsy seharga $27,91 dan di Amazon seharga $36, terinspirasi oleh adegan dalam film “Saltburn” ketika Oliver (Keogan) melantunkan dan meminum air mandi bekas yang dilakukan Felix (Elordi) beberapa menit sebelumnya. Deskripsi produk berbunyi: “Tidak ada yang menandingi aroma lilin berkualitas, terutama jika aroma tersebut terinspirasi oleh Jacob Elordi dan seperti apa yang kita bayangkan dari Yang Mulia.”

Aromanya hadir dalam tiga rasa: Vanilla, Cozy Spices, dan Sea Breeze. Lilin tersebut dijual oleh Side Hustle Vibes, yang juga menawarkan Drake Bath Water, Harry Style Bath Water, dan Eau De Timothée.

Saya berbicara dengan Elordi tentang adegan grafis – salah satu dari banyak komedi gelap – di pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles pada bulan November. “Saya berkata, 'Alhamdulillah, ini milik saya,'” katanya. “Saya sangat bangga. Saya sangat bangga Barry mengonsumsi makanan dalam jumlah besar dengan cara ini.

Sementara itu, Keoghan, yang mendapat penghargaan Golden Globe pada hari Minggu untuk karyanya di “Saltburn,” terlihat di acara Louis Vuitton mengobrol dengan bintang “Beef” Steven Yeun serta perancang busana selebriti Warren Alvey Baker.

Pop-up ini didedikasikan untuk koleksi pertama musim semi/panas 2024, yang dirancang oleh direktur kreatif pria Pharrell Williams. Pop-up ini terletak di Melrose Avenue dan Robertson Street di ruang yang sebelumnya ditempati oleh John Varvatos, dan akan dibuka hingga pertengahan Maret.

READ  Para kritikus membencinya, dan kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik – keberagaman

Para tamu juga termasuk Deacon Phillippe, Jaden Smith, Blake Gray, Cara Santana, Ian Dior, Tessa Brooks dan Milo Manheim.

Jaden Smith di Pertunjukan Pop-Up Louis Vuitton West Hollywood yang diadakan pada 3 Januari 2024 di West Hollywood, California.

Jaden Smith di Pertunjukan Pop-Up Louis Vuitton West Hollywood yang diadakan pada 3 Januari 2024 di West Hollywood, California.
Greg DeGuerre untuk WWD