April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Hart menanggapi Katt Williams Podcast: Batas waktu

Kevin Hart menanggapi Katt Williams Podcast: Batas waktu

Komedian Katt Williams menghidupkan kembali perseteruannya dengan komedian Kevin Hart, membuat beberapa komentar yang sangat menghasut tentang Shannon Sharp. Teh Klub Teh acara YouTube.

Hart menanggapinya dengan menyebut komentar tersebut “menyedihkan”, tetapi menggunakan momen tersebut untuk mempromosikan film Netflix mendatangnya.

Williams tidak mundur dari tawaran Sharpe.

“Selama 15 tahun saya di Hollywood, tidak ada seorang pun di Hollywood yang ingat pernah menonton pertunjukan Kevin Hart yang tiketnya terjual habis dan mendapat antrean serta mendapat tepuk tangan meriah di klub komedi mana pun,” kata Williams.

Kemudian sebagai pemeran, Williams menghadapi Hart lagi.

“Selama lima tahun, setiap film yang dibuat Kevin Hart selalu ada di meja saya, dan yang saya katakan hanyalah, 'Bisakah kita menyingkirkan omong kosong Stepin Fetchit ini dan kemudian saya bisa melakukan ini,'” Williams dikatakan. .

“Sepertinya saya tidak harus terang-terangan menjadi gay karena saya bukan gay, kan? Tidak harus lucu, kan? Dan saya mengatakannya dan mereka berkata, 'Oh ya, tidak masalah,' dan lalu aku akan memberikannya kepada orang lain dan membuatnya Dia melakukannya sebagaimana adanya dan bertindak seolah-olah aku orang jahat karena aku tetap mempertahankan pendirianku. Standar. Ya, itu menarik, tapi aku tidak akan berubah ini untuk dunia. Dan sekali lagi, saya berada di pihak yang menang dalam keputusan ini.

Hart membalas X.

“Saya harus melampiaskan kemarahan ini, juara… sungguh menyedihkan,” tulis Hart. “Sementara itu….silahkan nikmati trailer film saya yang akan datang “LIFT” yang akan tayang di @netflixin selama 8 hari!!!!

Dia menambahkan: “Ada momen di trailer di mana @gugumbatharaw mengatakan 'mereka benar-benar mencintaimu'… sekarang saya tahu dia berbicara tentang Katt.”

READ  Film Baru Bong Joon Ho 'Mickey 17' Dapatkan Tanggal Rilis - Deadline