Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Banksy tampaknya mengkonfirmasi namanya dalam wawancara BBC yang hilang – The Hollywood Reporter

Banksy tampaknya mengkonfirmasi namanya dalam wawancara BBC yang hilang – The Hollywood Reporter

Siapa Banksy? Ini adalah salah satu misteri terbesar di dunia seni, dan mungkin bahkan budaya populer, sejak seniman jalanan muncul di awal tahun 2000-an. Namun kita mungkin selangkah lebih dekat dengan identitas asli artis tersebut setelah ditemukannya wawancara BBC yang hilang baru-baru ini di mana Banksy tampaknya mengkonfirmasi namanya.

Seperti dilansir British Broadcasting Corporation (BBC), Senin Ini mengungkapkan wawancara tahun 2003 antara seniman jalanan muda Banksy dan mantan koresponden seni BBC Nigel Wrench. Rekaman aslinya telah diedit untuk ditempatkan di Radio BBC yang kemudian digunakan sebagai bagian dari serial podcast BBC cerita Banksy Yang dirilis pada bulan Juli. Namun Wrench, setelah mendengarkan seri podcast, terinspirasi untuk meninjau kembali rekaman asli secara lengkap dan menemukan banyak informasi terkubur tentang artis yang belum pernah digunakan.

Dalam rekaman audio yang digali, Wrench berbicara dengan Banksy, yang saat itu berusia 20-an, sebelum penunjukan artis tersebut. Perang rumput Dia membuat pameran di London Timur pada musim panas 2003. Wrench bertanya kepada Banksy apakah namanya “Robert Banks”, dan sang seniman menjawab: “Ini Robbie.”

Identitas Banksy telah lama membuat penasaran dunia seni, khususnya pers tabloid Inggris yang sedang heboh. Sang seniman jarang memberikan wawancara, sehingga menambah mistiknya. Dalam salah satu dari beberapa wawancara awalnya, Artis itu berbicara kepada wali Di 2003dan digambarkan sebagai “berkulit putih, 28 tahun, kasual dan lusuh – jeans, kaos oblong, gigi perak, rantai perak, dan anting-anting perak. Dia tampak seperti persilangan antara Jimmy Neil dan Mike Skinner dari jalanan.

READ  Serial live-action One Piece di Netflix mendapatkan trailer terakhirnya sesaat sebelum diluncurkan

Selama dua dekade terakhir, beberapa orang telah diidentifikasi sebagai Banksy, terutama Robert del Naja, juga dikenal sebagai 3D dan salah satu pendiri band hip-hop yang sangat berpengaruh, Massive Attack. Bukti yang diduga bahwa Del Naja adalah Banksy mencakup bahwa mereka berdua berasal dari wilayah Bristol, dan bahwa musisi tersebut juga mencoba-coba grafiti sejak usia dini. Jimmy Hewlett, artis dan desainer terkenal karena ikut menciptakan band buku komik Gorillaz Gadis tangkijuga telah disarankan di masa lalu sebagai identitas asli Banksy.

Pada tahun 2008, Surat harian diklaim Bahwa seorang pria dari Bristol bernama Robin Gunningham adalah Banksy. Surat kabar tersebut berbicara dengan teman-teman Gunningham dan rekan-rekannya di sekolah untuk mengkonfirmasi cerita tersebut. The Mail melaporkan bahwa Gunningham mulai menggunakan nama Robin Banks, yang kemudian menjadi Banksy. pada bulan Oktober, Minggu kali tersebut Bahwa Gunningham mungkin harus mengungkapkan identitasnya karena tuntutan pencemaran nama baik untuk menentukan apakah dia berada di balik mural terkenal tersebut.