Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Presiden DC baru The Daily Beast mengundurkan diri — hanya dalam waktu lima minggu

Presiden DC baru The Daily Beast mengundurkan diri — hanya dalam waktu lima minggu

Monster harianKepala biro Washington, D.C., mengundurkan diri hanya lima minggu setelah dilantik, meninggalkan situs tersebut tanpa editor politik hanya beberapa bulan sebelum pemilu, demikian yang diketahui oleh HotSource. Kepergiannya terjadi ketika sebagian besar jurnalis surat kabar tersebut bersiap untuk melarikan diri akhir pekan depan setelah menerima uang tebusan dalam jumlah besar.

Martin Pengelly bergabung Monster harian Bulan lalu PenjagaDimana dia mengabdi selama 20 tahun. Editor yang sangat dihormati ini dikenal sebagai “Man of the Books” karena hampir semua yang dilakukannya adikuasa Untuk mendapatkan salinan Buku Bising sebelum tanggal penerbitannya. Pengelly mengundurkan diri dari posisi barunya akhir pekan lalu, namun menjabat sebagai chief content dan chief creative officer Joanna Coles Penerbit dan CEO Ben Sherwood (dikenal oleh karyawan sebagai “Boanna”) memintanya untuk merahasiakan berita tersebut dari rekan-rekannya dan terus bekerja hingga Jumat depan, ketika hampir dua lusin karyawan yang telah setuju untuk mengambil alih surat kabar tersebut diperkirakan akan berhenti. Hot Source telah mengetahui bahwa akan ada banyak PHK baik bagi karyawan non-serikat maupun karyawan di RaksasaSisi bisnisnya adalah akhir pekan depan.

Beberapa orang yang mengetahui situasi tersebut mengatakan Pengelly enggan dibujuk untuk keluar dari zona nyamannya Penjaga Dengan berjanji untuk memimpin proses politik baru selama pemilu yang sangat penting. Namun dia segera berdebat dengan Coles mengenai beberapa idenya yang lebih aneh, termasuk menugaskan Pengelly sebuah cerita untuk berkonsultasi dengan “ahli medis” guna memeriksa rekaman Presiden Biden dan menentukan apakah dia menderita penyakit Alzheimer. Boanna sedang mencoba merekrut tokoh terkemuka lainnya wali wartawan, Hugo Lowellbergabung Raksasa untuk meliput Trump World, tapi dia menarik diri dari negosiasi dengan duo tersebut akhir pekan lalu. Coles dan Sherwood juga mencoba mengajak mereka bergabung Mary Ann AkersIa menikah dengan seorang jurnalis Michael Iskoffdan sebelumnya menjadi Editor Kongres di NabiUntuk membantu staf di kantor DC. Pengelly, Lowell dan Akers menolak berkomentar.

READ  Kami menantang Anda untuk mengalihkan pandangan dari tampilan Deepika Padukone-Hrithik Roshan

Hanya dalam waktu dua bulan sejak menjabat, ide Coles telah mempolarisasi karyawan. Dia pertama kali membuat takut para jurnalis dengan memasang iklan di Instagram-nya untuk seorang “senior”. Lauren Sanchez Reporter” untuk meliput cobaan dan kesengsaraan Jeff Bezos‘Tunangannya. Di antara tugas-tugas kontroversialnya baru-baru ini, kata para karyawan, adalah streaming daftar nama Seperti satu judul “Joe Biden Tidak Buang Air Besar, Tapi Para Selebritis Ini Melakukannya,” digambarkan sebagai “daftar utama selebritas yang berlebihan”. Karya itu didedikasikan untuk seorang pekerja magang yang bekerja pada hari terakhirnya Monster harian Mereka menolak memasukkan tulisan mereka sendiri ke dalam cerita.

Sejak Coles dan Sherwood mengambil alih, situs tersebut telah menghasilkan beberapa topik yang dilaporkan secara mendalam termasuk Profil agenda Dari rekan setimnya RFK Jr Nicole Shanahan Dan sebuah Menyelam dalam di dalam Akankah Lewis“Kehausan akan kekuasaan. Tapi ide-ide lain yang lebih aneh terbunuh sebelum mencapai situsnya. Setelah gitaris Charlie Cullen ditemukan tewas setelah jatuh ke kamar mandi, Coles ingin mengabdikan sebuah cerita untuk menginstruksikan pembaca tentang cara menghindari jatuh ke kamar mandi. Kapan Ukuran super untukku Sutradara Morgan Spurlock meninggal setelah komplikasi kanker, dan Sherwood telah menyatakan minatnya pada cerita yang menanyakan apakah McDonald’s membunuhnya.

Di antara para pemukul besar yang mengajukan pembelian dan diterima oleh perusahaan adalah seorang reporter veteran dari New York Michael Dalyyang merupakan salah satunya Tina CoklatYang pertama diangkat pada saat didirikan Monster harian (tempat dia bekerja di Hot Source dari 2018 hingga 2024), dan kolumnis senior Lewis meninggal, yang merupakan satu-satunya suara konservatif di situs tersebut. “Ini adalah industri yang sulit saat ini,” kata Lewis kepada Hot Source. “Sepertinya Anda tiba di acara itu, Anda diberkati, dan Anda tidak ingin pergi, tetapi setelah tujuh tahun, sepertinya ini saat yang tepat untuk mengakhirinya.” Daly dan Lewis, serta siapa pun yang menerima pengambilalihan tersebut, memiliki waktu hingga hari Jumat untuk membatalkan.

READ  "Tidak ada aspek yang tidak alkitabiah dari apa yang kami lakukan" - Deadline

Jika tidak ada yang berubah pikiran, dia akan meninggalkan situs tersebut bersama dua reporter berita terkini, dua reporter politik, seorang penulis hiburan, dan beberapa orang lainnya yang bertugas di bagian foto dan media sosial. “Tak satu pun dari kami yang tahu bagaimana kami harus menyampaikan berita tanpa staf.” Raksasa Kata jurnalis HotSource. Namun Coles dan Sherwood berencana untuk mengubah posisi situs tersebut menjadi “tabloid cerdas” karena mereka menerapkan disiplin keuangan pada sebuah publikasi yang merugi sekitar $5 juta per tahun di bawah kepemimpinan sebelumnya.

Ketika pengambilalihan pertama kali disampaikan kepada karyawan, lima di antaranya mengajukan permohonan. Hari dimana pemimpin redaksi mengumumkan Tracy Connor Dia akan meninggalkan jabatannya, dan tujuh orang lagi akan ditunjuk untuk akuisisi tersebut. Setelah lima hari bekerja di bawah editor eksekutif baru Hugh Dougherty13 orang lainnya melamar, sehingga jumlahnya menjadi 25 dari 35 anggota serikat pekerja. Coles ingin merekrut staf baru, dan telah mengusulkan sebuah kolom tentang perawatan pria yang sementara diberi judul “Menjinakkan Binatang”.

“Sejak hari pertama, strategi kami adalah membangun kekuatan kami monster Sekaligus membuatnya lebih relevan dan modern. Kami memiliki Editor Eksekutif baru untuk membantu mencapai tujuan kami. “Pada saat yang sama, kami menegosiasikan rencana akuisisi yang besar untuk membentuk kembali ruang redaksi di masa depan.” Monster harian, yang mewakili Sherwood & Coles, mengirim email ke Hot Source. “Kami memperkirakan sejumlah besar karyawan akan menerima tawaran kami dan kami memiliki rencana serta sumber daya untuk memastikan penerimaan tawaran tersebut Raksasa Hal ini dapat memberikan apa yang pembaca harapkan – jurnalisme berkualitas tinggi dengan bakat dan bakat. Kami yakin bahwa dengan perubahan ini dan strategi editorial dan bisnis baru, kami dapat memulihkan dan merevitalisasinya monster Dan menghadapi momen tantangan dan peluang ini. Kami yakin bahwa strategi editorial dan komersial baru kami akan memungkinkan… Raksasa Untuk memenuhi tantangan tahun yang sangat penting ini dalam bidang berita.

Sumber panas yang tidak bisa Anda tutupi