Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ferrucci mendorong Kirkwood ke pit jalur karena langkah IndyCar yang ‘bodoh’.

Ferrucci mendorong Kirkwood ke pit jalur karena langkah IndyCar yang ‘bodoh’.

Kirkwood baru saja membiarkan rekan setimnya di Andretti Global, Herta, lewat di Tikungan Tiga ketika ia mengalami tabrakan ban dengan Ferrucci dari AJ Foyt Racing di Tikungan Lima.

“Santino perlu dipecat dari serial tersebut,” kata Kirkwood di radio.

Satu lap kemudian, Ferrucci berputar dan melakukan pelanggaran terhadap Herta di kompleks tikungan 6-7 sebelum Herta mampu melakukan umpan dalam di Tikungan 8 saat Ferrucci masuk ke pitlane.

Di akhir sesi terjadi pertukaran fisik singkat antara Ferrucci dan Kirkwood di pitlane, dengan Ferrucci mengklaim bahwa Kirkwood berbalik melawannya setelah pertengkaran di trek.

Ferrucci terlihat mendorong Kirkwood, dengan rekaman suara Peacock Peacock Ferrucci berkata: “Dasar brengsek, kamu telah membuatku berpaling!”

Kirkwood berhenti mencoba berbicara dengan Ferrucci, berjalan keluar dan kembali tersenyum ke timing padnya.

“Kami sedang berlatih,” kata Ferrucci kepada NBC. “Saya berada di lap yang akan menempatkan kami di posisi ketiga, bukan? Saya tahu semua orang berjuang keras.

“Aku sedang menuruni bukit dan siapa yang berubah menjadi seseorang dan mendorong mobil ke arahmu? Maksudku, itu tindakan yang sangat buruk, kawan.”

“Saya tumbuh bersamanya di karting, dan saya sudah mengenalnya sejak lama. Saya belum pernah melihatnya melakukan hal seperti itu [Josef] Taman Baru kemarin [Newgarden admitted he was at fault for their light collision – Ed].

“memalukan.”

Kyle Kirkwood, Andretti Global Honda

Fotografi: Philip Abbott / Gambar olahraga motor

Ketika reporter bertanya kepadanya apakah Kirkwood merasa Ferrucci-lah yang menyerangnya, bukan sebaliknya, dia menjawab, “Baiklah, jika Anda kembali dan melihat dia menginjaknya dan berbelok ke kiri.

“Maksudku, aku tidak tahu bukti apa lagi yang kamu perlukan untuk itu, kawan.

READ  HBO Bela 'Drama' Los Angeles Lakers di 'Winning Time'

“Jadi, teman kecilnya dan teman-temannya di sana juga melakukan hal yang sama. Jadi ya, serahkan saja pada mereka, kawan. Kita di sini melakukan urusan kita sendiri.”

“Anda tahu, ini Detroit, dan saya bersenang-senang. Semua kru bersemangat.

Kirkwood mengatakan pertengkaran di trek adalah hasil dari ketidaksabaran Ferrucci, dan dia menemuinya setelah sesi “untuk mengatakan kepadanya bahwa hal itu sama sekali tidak diperlukan.”

“Semuanya berhenti di sini, kan?” kata Kirkwood. “Setiap orang harus menunggu, mendapatkan jarak, mendapatkan lap yang bersih. Ini adalah latihan, santai – bukan itu yang dia lakukan.

“Dia memutuskan untuk melakukannya padaku, lalu dia melakukannya juga pada Colton. Mereka hampir bertabrakan. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan. Anak-anaknya sudah hancur. Dia juga merusak anak berikutnya. Bodoh sekali. Dia berbahaya.” .”

“Dia sengaja menabrakku, mencoba membantingku ke dinding, lalu aku naik dan mencoba berbicara dengannya tentang hal itu, lalu dia meraihku. Dia seperti mengguncangku. Aku seperti, kenapa kamu marah padaku? ? Ini gila. Tapi kami pernah melihatnya sebelumnya.”

Colton Herta, Andretti Global dengan Agajanian Honda

Colton Herta, Andretti Global dengan Agajanian Honda

Foto oleh: Brett Farmer / Gambar olahraga motor

Rekan setimnya Herta, yang menjadi yang tercepat pada sesi tersebut, mengaku juga tidak tahu apa yang dilakukannya hingga membuat Ferrucci marah padanya.

“Saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan,” dia tertawa. “Aku tidak tahu, orang ini terobsesi tapi aku senang dengan pertunjukan kami. Aku tidak begitu yakin apa yang aku lakukan hingga membuatnya kesal.”

“Dia melewati saya sebelum jalur alternatif [where lap timing starts and ends]Seolah-olah kami semua sedang menunggu celah, dan dia melewatiku, jadi aku melewatinya dan memanjakan pelukannya.

READ  Blue Jays mempekerjakan Don Mattingly sebagai pelatih cadangan

“Ya, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, dan kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan. Dia membawa Penske kembali ke posisi 20 untuk akhir pekan kelima berturut-turut. Saya senang dengan apa yang kami lakukan di sini. Kami tidak tidak punya waktu untuk dia dan tindakannya di belakang.”

Pejabat seri mengonfirmasi kepada Motorsport.com bahwa IndyCar tidak akan mengambil tindakan apa pun terkait kecelakaan tersebut.

Baca juga: