Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Everton sedang mencari pembeli baru setelah gagalnya kesepakatan dengan 777 Partners

Everton sedang mencari pembeli baru setelah gagalnya kesepakatan dengan 777 Partners

Everton berusaha mendapatkan dukungan finansial baru untuk melindungi masa depan klub setelah gagalnya kesepakatan pengambilalihan dengan perusahaan ekuitas swasta AS, 777 Partners.

Farhad Moshiri, pemilik mayoritas Everton, menandatangani perjanjian dengan 777 September lalu untuk menjual 94,1% sahamnya di klub tersebut.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Namun setelah negosiasi panjang dengan klub dan Liga Premier dalam upaya membuktikan bahwa mereka memiliki dana untuk menyelesaikan pembelian saham dari Moshiri Blue Haven Holdings Limited, 777 kini telah melewati tenggat waktu untuk menyelesaikan kesepakatan.

Kegagalan tawaran 777 kini berarti Everton akan mencari pembeli atau mitra keuangan baru secepat mungkin.

“Everton Football Club ingin memberikan kabar terkini berikut ini kepada seluruh pemangku kepentingan, terutama para pendukungnya,” Kata klub Dalam pernyataannya pada hari Sabtu.

“Perjanjian antara 777 Partners dan Blue Heaven Holdings Limited untuk membeli dan menjual saham mayoritas klub telah berakhir hari ini.

“Dewan Klub menghargai tingkat dukungan finansial yang signifikan yang telah diberikan oleh 777 Mitra kepada Klub selama beberapa bulan terakhir dan ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka atas hal ini.

“Klub akan tetap beroperasi seperti biasa, sambil bekerja sama dengan Blue Heaven Holdings untuk mengevaluasi semua opsi terkait kepemilikan klub di masa depan.

“Dewan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dengan Everton atas kesabaran mereka selama beberapa bulan terakhir dan menegaskan kembali komitmennya untuk memberikan pembaruan lebih lanjut bila diperlukan melalui saluran komunikasi resmi klub.”

Everton menghindari degradasi ke Championship musim ini, meski dikurangi dua poin terpisah oleh Liga Premier karena melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan.

READ  Colorado Avalanche Stanley Cup Parade di Denver akan berlangsung Kamis - CBS Denver