Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kartu pertandingan, waktu, dan cara menonton pertarungan PPV

Kartu pertandingan, waktu, dan cara menonton pertarungan PPV

Ia memainkan

Ini malam pertarungan di New Jersey.

UFC menghadirkan bayar-per-tayang berikutnya ke Prudential Center dengan UFC 302, di mana 12 pertarungan akan berlangsung Sabtu malam. Acara utamanya adalah kontes kejuaraan ringan UFC antara juara Islam Makhachev dan Dustin Poirier, yang ingin secara resmi memenangkan gelar dan menambah babak lain dalam karirnya.

Acara utama lainnya adalah pertarungan kelas menengah antara Shawn Strickland dan Paulo Costa yang kontroversial. Acara ini akan memulai bulan yang diharapkan menjadi bulan yang menyenangkan bagi UFC yang mencakup kembalinya Conor McGregor pada 29 Juni melawan Michael Chandler.

Ikuti USA TODAY Sports untuk pembaruan langsung dari UFC 302:

Pengiriman pertama kami malam ini! Jelton Almeida mengakhiri pertarungannya dengan Alexander Romanov di awal ronde pertama dengan pukulan rear-naked choke di ronde pertama.

Almeida tidak kesulitan mengalahkan Romanov di awal ronde pertama, meski bobot mereka berbeda. Almeida berusaha mencapai punggung Romanov dan dengan mudah menaklukkannya.

“Saya bilang saya akan menyelesaikan pertarungan. Saya tahu saya tersingkir dari pertarungan terakhir, tapi saya datang ke sini untuk menyelesaikan pertarungan,” kata Almeida melalui seorang penerjemah.

Almeida merayakannya dengan melakukan gerakan tarian di tengah ring.

Quarterback New York Jets Aaron Rodgers adalah rumah bagi UFC 302, yang diadakan tidak terlalu jauh dari fasilitas tim di New Jersey.

Tapi MVP empat kali – yang masa jabatannya di Jets sejauh ini berjumlah empat permainan tetapi banyak menjadi berita utama – tidak diharapkan menjadi orang paling populer di gedung itu.

READ  Dillon Brooks dari Grizzlies menyalahkan media dan penggemar karena menjadikannya penjahat

Mantan Presiden Donald Trump mengatakan di akun Truth Social-nya bahwa ia akan hadir di Prudential Center pada Sabtu malam, mengakhiri minggu penting bagi calon presiden dari Partai Republik tersebut.

Grant Dawson mengalahkan Joe Sulecki dengan keputusan bulat (29-28, 30-27, 30-27) dalam pertarungan ringan mereka.

Dawson keluar dari gerbang dengan cepat dan segera melakukan pukulan lutut, tetapi Sulecki meraih kaki Dawson, secara bertahap menjatuhkannya dan hampir menjebaknya di guillotine. Dawson mampu melarikan diri dan menguasai lapangan, yang dipertahankannya sepanjang pertandingan. Solecki menangkap Dawson dengan sikunya, membuat sayatan di atas mata kanan Dawson, tapi sebaliknya dia tidak mampu mengancam Dawson.

Matthews meraih kemenangan UFC ke-13 dengan keputusan bulat atas Philippe Rowe (29-28, 29-28, 30-27) dalam pertarungan kelas welter mereka.

Rowe memiliki jangkauan 80,5 inci, yang terpanjang kedua di antara kelas welter aktif UFC, dan dia telah menggunakan keunggulan lebar sayap 7,5 inci untuk keuntungannya. Rowe mendaratkan tangan kanannya ke wajah Matthews dan membuka hidungnya di pertengahan ronde pertama. Meski mengalami banyak pendarahan, Matthews mengejutkan Rowe dengan dua pukulan di ronde kedua dan mendominasi Rowe di lapangan untuk meraih kemenangan.

Basil Hafez mengalahkan Mickey Gall dengan keputusan bulat (30-27, 30-27, 29-28) dalam pertandingan yang sulit. Baik Hafez maupun Jal saling bertukar pukulan sepanjang pertarungan, namun Hafez lebih unggul.

Usai kemenangannya, Hafez mengirimkan pesan.

“Ada sesuatu yang ingin saya katakan yang telah lama membebani hati saya: Saya tidak mendukung genosida,” kata Hafez kepada hadirin. “Saya tidak mendukung pembunuhan perempuan dan anak-anak yang tidak bersalah demi perang, atau demi uang dan kekuasaan. Kita semua adalah anak-anak Tuhan, dan kita semua berhak mendapatkan kesempatan yang adil dalam hidup Merdeka.”

READ  Perlombaan terdekat NASCAR masih mengikat Kurt Busch dan Ricky Craven, 20 tahun kemudian

Eileen Perez mengalahkan Jocelyn Edwards dengan keputusan bulat (30-27, 29-28, 29-28) dalam pertarungan kelas bantam putri. Perez merayakan “twerking spesialnya”.

Batas waktu diumumkan pada ronde kedua setelah Edwards dipanggil untuk melakukan sundulan, meskipun dia tidak menerima penalti poin. Perez merespons dengan tinju berputar setelah restart yang mengenai wajah Edwards dan menjatuhkannya ke tanah. Perez mengendalikan pertarungan dan melakukan beberapa takedown terhadap Edwards.

Tidak ada cinta yang hilang antara Perez dan Edwards. Perang kata-kata terjadi ketika mereka bertengkar menjelang UFC Fight Night 232 di Las Vegas pada bulan November, dengan Perez dijadwalkan menghadapi Lucie Pudilova beberapa hari kemudian. UFC tidak mendisiplinkan Perez dan Edwards karena bertarung di luar ring dan malah menjadwalkan pertarungan pada hari Sabtu.

Di awal pertarungan, Perez mengulurkan tangan untuk menyadap sarung tangan dengan Edwards, yang tidak menanggapi gerakan tersebut. Tapi kemudian keduanya berpelukan, seolah meremukkan daging mereka.

Andre Lima akan tetap tak terkalahkan.

Lima keluar dari gerbang dengan kuat dan memberikan tendangan kuat demi tendangan kuat ke tubuh Raposo. Lima mendaratkan 23 tendangan kaki dan 13 tendangan besar ke kepala pada Raposo selama tiga ronde. Raposo, sebaliknya, menerima 30 pukulan telak di kepala di Lima, namun itu tidak cukup untuk memenangkan laga kelas terbang. Lima dianggap sebagai pemenang melalui keputusan terpisah, yang mengejutkan penyiar Jon Anik, Daniel Cormier dan Joe Rogan, yang semuanya merasa Lima seharusnya dengan mudah menyapu bersih kartu tersebut.

Kapan UFC 302?

UFC 302 diadakan pada hari Sabtu, 1 Juni. Berikut adalah waktu dimulainya babak penyisihan, babak penyisihan, dan kartu utama:

  • Perkenalan awal: 18:30 ET.
  • Penyisihan: jam 8 malam ET.
  • Kartu utama: 10 malam ET.
READ  Laporan dan sorotan FP1 Grand Prix Jepang 2022: Alonso memimpin Sainz dan Leclerc dalam latihan basah pertama di Suzuka

Cara menonton UFC 302

Babak penyisihan, babak penyisihan, dan kartu utama semuanya akan disiarkan di berbagai platform, dengan kartu utama berfungsi sebagai acara bayar-per-tayang. Di sinilah tempat untuk menonton semua aksinya dan berapa biayanya:

  • Perkenalan awal: Tiket Pertarungan UFC ($9,99 untuk langganan bulanan).
  • Penyisihan: ESPN2 dan ESPN+.
  • Kartu utama: ESPN+ bayar-per-tayang ($79,99).

Kartu pertandingan UFC 302

Kartu utama

  • Kejuaraan Kelas Ringan UFC: Islam Makhachev (tengah) vs Dustin Poirier
  • Pertarungan kelas menengah: Sean Strickland vs.Paulo Costa
  • Pertarungan kelas menengah: Kevin Holland vs.Mihal Oleksijuk
  • Pertarungan kelas berat: Gilton Almeida vs.Alexander Romanov
  • Pertarungan kelas welter: Randy Brown lwn Eliso Zaleski dos Santos

Penyisihan

  • Rata-rata berat badan: Cesar Almeida vs.Roman Kopylov
  • Ringan: Berikan Dawson vs.Joe Sulecki
  • Kelas menengah: Philippe Rowe vs.Jake Matthews
  • Kelas menengah: Harga Niko vs.Alex Morono

Perkenalan awal

  • Kelas menengah: Mickey Gall vs.Basil Hafez
  • Kelas bantam putri: Eileen Perez vs.Jocelyn Edwards
  • Berat terbang: Mitch Raposo vs.Andre Lima

Dimana UFC 302?

UFC 302 berlangsung di Prudential Center di Newark, New Jersey.

Islam Makhachev vs Dustin Poirier, kisah rekaman itu

Islam Makhachev Dustin Poirier
25-1-0 daftar 30-8-0
Rusia bangsa Amerika Serikat
5 kaki – 10 inci naik 5 kaki – 9 inci
155 pon Berat 156 pon
70,5 inci. Itu tiba 72 inci.
40,5 inci. Jangkauan kaki 40,5 inci.

Sean Strickland vs. Paulo Costa Kisah rekaman itu

Sean Strickland Paulo Kosta
28-6-0 daftar 14-3-0
Amerika Serikat bangsa Brazil
6 kaki – 1 inci naik 6 kaki – 1 inci
184 pon Berat 185 pon
76 inci. Itu tiba 72 inci.
41,5 inci. Jangkauan kaki 39,5 inci.