Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Felicity Huffman: Seorang aktris yang mencoba membantu orang lain setelah skandal penerimaan perguruan tinggi

Felicity Huffman: Seorang aktris yang mencoba membantu orang lain setelah skandal penerimaan perguruan tinggi



CNN

Aktris Felicity Huffman berbicara tentang perannya dalam skandal penerimaan perguruan tinggi yang membuatnya dipenjara federal, dalam sebuah wawancara dengan afiliasi CNN-nya. CABC “Saya merasa harus memberi putri saya kesempatan di masa depan…yang berarti saya harus melanggar hukum.”

Bintang “Desperate Housewives” pemenang Emmy Award ini termasuk di antara 33 orang tua kaya yang ditangkap dalam Operation Varsity Blues dan dituduh berkonspirasi untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi.

Dia dituduh membayar dalang penipuan sebesar $15.000 untuk meningkatkan nilai SAT putrinya. Dia mengaku bersalah atas konspirasi untuk melakukan penipuan surat dan penipuan layanan surat yang jujur.

“Saya tahu jika melihat ke belakang adalah 20/20 tetapi saya merasa akan menjadi ibu yang buruk jika saya tidak melakukan hal tersebut,” kata Huffman kepada KABC, Kamis. “Jadi – aku melakukannya.”

Huffman mengatakan kepada KABC bahwa dia malu atas apa yang dia lakukan, dan meminta maaf “kepada para siswa dan keluarga yang telah berkorban dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka yang sah.”

Huffman dituduh membayar $15.000 kepada dalang penipuan untuk menaikkan nilai SAT putrinya. Dia mengaku bersalah atas konspirasi untuk melakukan penipuan surat dan penipuan layanan surat yang jujur.

“Saya tahu kalau melihat ke belakang adalah 20/20, tapi saya merasa saya akan menjadi ibu yang buruk jika saya tidak melakukan hal itu,” kata Huffman kepada KABC. “Jadi – aku melakukannya.”

Huffman dijatuhi hukuman 14 hari penjara pada September 2019, satu tahun masa percobaan, dan 250 jam pelayanan masyarakat. Dia didenda $30.000.

Suaminya, aktor William H. Macy, belum didakwa.

Konsultan penerimaan Rick Singer dijatuhi hukuman 3 1/2 tahun penjara pada Januari 2023 dan diperintahkan untuk kehilangan $10 juta karena menerima uang dari orang tua untuk menggelembungkan nilai ujian dan menyuap otoritas sekolah.

READ  Netflix merilis trailer dan tanggal rilis untuk seri dokumen baru 'The Gladiators'

Hoffman mengatakan dia berubah pikiran ketika mengantar putrinya untuk menjalani tes.

“Dia seperti, ‘Kalau begitu, bisakah kita membeli es krim?’ Aku takut dengan ujian itu. “Apa yang bisa kita lakukan yang menyenangkan?” kata Hoffman. “Dan saya terus berpikir, ‘Berbalik, berbalik saja.’ Dan saya selalu merasa malu karena saya tidak melakukannya.

Huffman telah melakukan pengabdian masyarakat dengan organisasi nirlaba bernama Sebuah cara hidup yang baru. Lembaga ini membantu tahanan perempuan dalam hal perumahan, pakaian dan pelatihan kejuruan.

“Yah, saya pikir kami akan membawanya masuk, menaruhnya di atas meja dan membuatnya bekerja di kantor. Dia berkata, ‘Tidak, saya ingin melakukan pekerjaan nyata,'” kata pendiri Susan Burton. Central Avenue di Los Angeles Selatan dan menciptakan kelas aerobik untuk wanita.”

Hoffman juga membantu kelompok tersebut mengatur sumbangannya, kata Burton. Dia sekarang telah bergabung dengan dewan direksi organisasi tersebut.

“Saya ingin menggunakan pengalaman saya dan apa yang telah saya lalui serta rasa sakit yang saya alami untuk melakukan sesuatu yang baik, yaitu untuk menyoroti organisasi,” kata Hoffman.

“Felicity Huffman adalah salah satu orang tercantik yang pernah saya temui,” kata Burton. “Dan saya tahu dia mengalami cegukan. Tapi ini bukan tentang cegukannya, ini tentang bagaimana Anda mengatasi cegukannya.

CNN telah menghubungi perwakilan Huffman untuk memberikan komentar lebih lanjut.