Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dave Chappelle berpose bersama Lauren Boebert, yang mengubah fotonya menjadi tweet anti-trans

Dave Chappelle berpose bersama Lauren Boebert, yang mengubah fotonya menjadi tweet anti-trans

pelawak Dave Chappelle Dia tidak akan mengambil anggota parlemen. Lauren BoebertPerilaku aneh saat berdiri.

Chappelle mengizinkan selfie dengan Partai Republik Colorado di Capitol pada hari Kamis, tetapi Boebert mengubahnya menjadi pesan anti-trans di X(née Twitter), berdasarkan beberapa Outlet berita.

Di samping foto bersama komedian dan Rep. Ana Paulina Luna (R-Fla.), Boebert menulis: “Hanya tiga orang yang memahami hanya ada dua gender.”

Sedangkan Chappelle didakwa Menggunakan bahan transfobik Dalam pemaparannya, ia dikabarkan tidak senang dikaitkan dengan pesan Boebert.

Dia mengatakan selama pertunjukan stand-upnya di Capital One Arena D.C. bahwa dia setuju untuk meminta foto dari Boebert sebagai momen kemanusiaan untuk menjembatani kesenjangan politik, namun merasa “terkejut” karenanya, menurut blog influencer progresif.

“Sayang sekali dia selingkuh,” kata Chappelle. Panggilan untuk beraktivitas. “Saya punya dua tiket ‘Beetlejuice’ dan saya akan memberikannya satu!”

“Beetlejuice” adalah musikal yang mengarah pada hal ini Penghinaan publik Ditumpuk di Boebert. Dia dan rekan bandnya dikeluarkan dari sebuah pertunjukan di Denver karena meraba-raba, melakukan vaping, dan berbicara selama pertunjukan.

Kevin Barron dari Politico, yang mengatakan dia hadir di Pertunjukan Chappelle, Ditulis pada X Bahwa komedian tersebut “membuat lelucon cerdas tentang sejarah lelucon transnya dan mengatakan sesuatu seperti, ‘Tepat ketika saya pikir kita sudah melupakannya, Anda menarik saya kembali!’ “

Juru bicara Boebert mengatakan kepada HuffPost pada hari Jumat bahwa Chappelle “dapat didefinisikan sesuai keinginannya.” Inilah kenyataan yang ada. Hanya ada dua jenis kelamin.”

HuffPost juga menghubungi Chappelle untuk memberikan komentar.

Terkait…