April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

FBI mengatakan mesin Cummins secara sistematis menipu kontrol kualitas udara

FBI mengatakan mesin Cummins secara sistematis menipu kontrol kualitas udara

Departemen Kehakiman AS telah mendenda produsen mesin yang berbasis di Indiana sebesar $1,675 miliar dalam penyelesaian yang menyatakan perusahaan tersebut melanggar Undang-Undang Udara Bersih federal.

Manajemen mengklaim bahwa Cummins Inc. Ini memasang perangkat yang dapat melewati sensor emisi pada mesin truk pickup 630.000 RAM, Menurut siaran pers pada hari Jumat. Sanksi finansial yang sangat besar ini merupakan pelanggaran terbesar sejak undang-undang tersebut disahkan pada tahun 1963 untuk melindungi kualitas udara negara tersebut.

Jaksa Agung Merrick B. menulis: Garland: “Jenis perangkat yang kami duga dipasang oleh Cummins di mesinnya untuk menghindari undang-undang lingkungan hidup federal memiliki dampak yang signifikan dan berbahaya terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.” Dia mengatakan mesin Cummins menyebabkan emisi nitrogen oksida yang berlebihan, yang dapat menyebabkan asma dan infeksi saluran pernafasan.

Perusahaan setuju untuk membayar denda sebesar $1,675 miliar kepada Amerika Serikat dan negara bagian California untuk menyelesaikan klaim tersebut, menurut Departemen Kehakiman. Hukuman ini merupakan hukuman lingkungan terbesar kedua dalam sejarah negara tersebut, menurut Kementerian Kehakiman.

Juru bicara Cummins Inc. John Mills mengatakan dalam email ke USA TODAY bahwa perusahaan tersebut tidak mengakui kesalahannya dan mengatakan tidak ada seorang pun di perusahaan tersebut yang bertindak dengan itikad buruk.

“Perusahaan telah bekerja sama sepenuhnya dengan regulator terkait, telah mengatasi banyak masalah yang terlibat, dan berharap dapat memperoleh kepastian ketika menyelesaikan masalah yang panjang ini,” demikian siaran pers perusahaan.

Untuk apa Departemen Kehakiman menghukum Cummins Inc.?

Cummins Inc. diduga Mereka memasang perangkat penghancur pada mesin ratusan ribu truk pickup RAM 2500 dan 3500 tahun 2013 hingga 2019, menurut Departemen Kehakiman. Departemen Kehakiman juga mengatakan perusahaan tersebut memasang perangkat penghancur pada mesin 330.000 truk pikap RAM baru.

READ  Target, Walmart, dan Dollar General menetapkan batasan baru pada pembayaran mandiri - Orange County Register

Perangkat kekalahan adalah perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan pada kendaraan untuk menipu tes polusi udara atau melewati pengendalian emisi.

Perusahaan mengatakan telah menarik kembali truk-truk tersebut. Mereka juga telah “mulai melakukan penarikan kembali truk RAM 2500 dan 3500 model tahun 2013 hingga 2018 dan sebelumnya menimbulkan perkiraan biaya total sebesar $59 juta untuk melaksanakan hal ini dan penarikan terkait lainnya,” menurut siaran pers dari perusahaan tersebut pada hari Jumat.

Dampak kesehatan dari polusi kendaraan

Menurut Badan Perlindungan Lingkungan ASEmisi nitrogen oksida atau polutan kendaraan yang tinggi dapat mencapai udara dari emisi kendaraan dan pembakaran bahan bakar.

Menurut badan tersebut, emisi tersebut “dapat mengiritasi saluran pernapasan manusia.”

Menurut badan tersebut, “Paparan jangka pendek seperti itu dapat memperburuk penyakit pernapasan, terutama asma, yang mengakibatkan gejala pernapasan (seperti batuk, mengi, atau kesulitan bernapas), rawat inap, dan kunjungan ke ruang gawat darurat.” “Paparan yang lebih lama terhadap peningkatan konsentrasi NO2 “Ini mungkin berkontribusi terhadap perkembangan asma dan dapat meningkatkan kerentanan terhadap infeksi pernafasan.”

Apa itu UU Udara Bersih?

Undang-Undang Udara Bersih adalah undang-undang federal yang dirancang untuk “melindungi dan meningkatkan kualitas udara dan lapisan ozon stratosfer negara”. Menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS.

Kongres pertama kali mengesahkan undang-undang tersebut pada tahun 1963 dan banyak perubahan besar dan kecil telah dilakukan sejak awal undang-undang tersebut. Peran EPA adalah menegakkan hukum.

Masyarakat yang menghadapi polusi udara Anda bisa mendapatkan keringanan karena EPA mengusulkan peraturan baru mengenai pabrik kimia

Hubungi Kayla Jimenez di [email protected]. Ikuti dia di X, sebelumnya Twitter, di @kaylajjimenez.