Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

F, MRVL, PARA, GPS, dan lainnya

F, MRVL, PARA, GPS, dan lainnya

Truk listrik Ford F-150 Lightning Platinum selama New York International Auto Show (NYIAS) 2022 di New York.

Michael Nagel | bloomberg | Gambar Getty

Lihat perusahaan yang melakukan pergerakan terbesar pada tengah hari Jumat:

Ford – Saham naik 7% setelah Ford dan Tesla mengumumkan kemitraan Kamis malam yang akan memberi pemilik Ford akses ke lebih dari 12.000 Supercharger Tesla di Amerika Serikat dan Kanada. Saham Tesla naik 5%.

Saham Marvell Technology Semiconductor naik 28% setelah laba perusahaan mengalahkan ekspektasi analis. Marvell Technology juga memperkirakan pertumbuhan pendapatan akan meningkat pada paruh kedua tahun fiskal, dengan CEO Matt Murphy mengutip kecerdasan buatan sebagai “pendorong pertumbuhan utama.”

Ulta Beauty – Saham toko kosmetik turun lebih dari 12% setelah perusahaan mengumumkan pendapatan kuartal pertama. Meskipun melaporkan pendapatan dan pendapatan yang lebih baik, saham tersebut tertahan oleh prospek margin operasi perusahaan yang lebih rendah untuk setahun penuh.

Paramount — Saham perusahaan media naik lebih dari 5% setelah National Amusements, pemegang saham mayoritas Paramount, Diumumkan $ 125 juta Investasi Ekuitas Pilihan oleh BDT Capital Partners. Loop Capital meningkatkan Paramount ke peringkat yang ditangguhkan dari penjualan sehubungan dengan berita tersebut. Keuntungannya, kata perusahaan Wall Street, adalah bahwa tekanan keuangan akan memaksa Paramount untuk menemukan pembeli dan pemegang saham akan menyadari nilai pasar swasta.

Kesenjangan – Saham pengecer pakaian melonjak 11% bahkan setelah perusahaan melaporkan kerugian bersih dan penjualan turun Kamis dari kuartal terakhir. Peningkatan signifikan Gap dalam margin keuntungannya disambut baik oleh investor, yang dikaitkan dengan pengurangan promosi dan biaya pengiriman udara yang lebih rendah.

Hari Kerja – Saham naik lebih dari 11,1% setelah pendapatan dan pendapatan kuartal pertama mengalahkan ekspektasi analis. Workday juga menaikkan panduan pendapatan langganan minimum untuk setahun penuh dan menunjuk Chief Financial Officer baru Zane Rowe.

READ  Pembaruan Covid-19 langsung: Pengujian, otorisasi topeng, dan berita Omicron

Kanan – Saham turun sekitar 3,7% setelah panduan kuartal kedua pengecer meleset dari ekspektasi analis. Perusahaan juga memperingatkan peningkatan writedowns. Namun, RH mengalahkan estimasi pendapatan dan pendapatan yang disesuaikan kuartal pertama per saham, per Refinitiv, ketika mengumumkan hasil setelah penutupan Kamis.

Deckers Outdoor – Deckers Outdoor naik 2,3% setelah perusahaan sepatu di belakang sepatu Ugg dan Hoka melaporkan hasil keuangan kuartal keempat yang mengalahkan ekspektasi analis. Namun, itu memberikan pendapatan dan panduan setahun penuh yang lebih rendah dari perkiraan.

American Express – Saham bertambah lebih dari 3% pada tengah hari. Pada hari Jumat, Morgan Stanley mengatakan aksi jual baru-baru ini “berlebihan” dan dengan perdagangan saham pada level terendah dalam beberapa tahun, ini adalah titik masuk yang baik bagi investor.

Nvidia – Saham menambahkan semi-1,7%, sehari setelah melonjak 24% di belakang laporan pendapatan sayang AI. Pergerakan yang lebih tinggi pada hari Jumat membawa Nvidia lebih dekat untuk mencapai kapitalisasi pasar $1 triliun.

Sistem Tenaga Homogen – Saham tersebut termasuk di antara mereka yang mendapat dorongan dari laporan pendapatan Nvidia dan kegembiraan seputar kecerdasan buatan. Sistem Tenaga Monolitik naik 6,7%, sementara Arista Networks naik 8,1%. Broadcom naik 7%, NXP Semiconductors bertambah 4,4%, dan Adobe juga naik 4,4%.

— Hakyung Kim dari CNBC, Yun Li, Tanaya Macheel, dan Sarah Min berkontribusi pada laporan tersebut.