Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alexandra Daddario mendukung Leah Jeffries di Percy Jackson

Alexandra Daddario mendukung Leah Jeffries di Percy Jackson

Alexandra Daddario Tidak tahan dengan reaksi seputar aktor baru Percy Jackson dan Olympians sebuah seri.

Penerbitan Masa Depan / Penerbitan Masa Depan melalui Getty Images

Jika Anda melewatkannya, minggu lalu bintang-bintang acara Disney+ yang akan datang terungkap – dan lebih banyak lagi penggemar yang terungkap Penuh kasih berita.

Sayangnya, tidak semua orang senang dengan pilihan casting, terutama peran Leah Jeffries sebagai Annabeth Chase.

Selamat datang di rumah, para dewa bertemu Annabeth, Percy, dan Grover. Bersiaplah untuk #PercyJackson dan The Olympians akan hadir di DisneyPlus.

PercySeries / melalui Twitter: @PercySeries

Beberapa pengguna media sosial mengungkapkan kemarahannya karena Leah – yang berkulit hitam – memiliki warna kulit yang berbeda dari cara Annabeth menulis di buku. Bahkan troll online berhasil menguasainya terlarang Dari TikTok.

Aaron J. Thornton / Getty Images

Di tengah kritik, Alexandra ingin memastikan Lea mendapat dukungan penuh untuk mengambil peran yang dia gambarkan dalam film aslinya.

Theo Wargo / Getty Images

Alexandra, yang memerankan Annabeth dalam dua film pertama, menulis di Twitter untuk menulis surat manis kepada aktor muda itu.

Murray Tutup / TM dan Hak Cipta / © 20th Century Fox. semua hak disimpan. / Koleksi milik Everett

“Lea Jeffries akan menjadi Annabeth yang luar biasa!!!” Alexandra menulis – yang ditanggapi banyak penggemar dengan dukungan mereka.

AADaddario / melalui Twitter: AADAddario

Dan Alexandra bukan satu-satunya anggota Percy Jackson Persetujuan keluarga untuk peran Leah – Rick Riordan Tidak bisa lebih mendukung.

Bahkan, menciptakan file catatan panjang Di situs webnya, dia membela pilihan Leah, menyebutnya “panutan bagi generasi baru gadis-gadis yang akan melihat dalam dirinya jenis pahlawan yang mereka inginkan.”

Untungnya untukmu Jangan biarkan para pembenci Sesampainya di sana, dia siap untuk mengambil peran barunya, yang mulai syuting musim panas ini.

READ  Jhené Aiko memulai Super Bowl 2022 dengan America the Beautiful, Mickey Guyton menyanyikan lagu kebangsaan