Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Episode 'Bluey' raksasa baru Disney, Tag, membuat orang tua menangis

Episode 'Bluey' raksasa baru Disney, Tag, membuat orang tua menangis

Bluey bisa dibilang salah satu serial anak-anak terbaik yang pernah dibuat, sebagian karena tidak hanya anak-anak menyukainya, tetapi juga sangat menyenangkan bagi orang dewasa dengan animasi, suara, dan situasi mengasuh anak yang luar biasa yang dapat dipahami oleh semua orang.

Namun terkadang Bluey melampaui batas dan benar-benar merusak perasaan semua orang. Sebelumnya, ada loop Sleepytime yang tiada henti, tapi sekarang? Ada juga Sinyalepisode Bluey baru yang durasinya sekitar 3-4 kali lipat dari episode biasa yang berdurasi 28 menit.

Berikut ringkasan episode tersebut via Los Angeles Times:

Ditulis oleh pembuat serial Joe Brumm, episode ini menampilkan Bluey dan Bingo serta orang tua mereka Chili (Melanie Zanetti) dan Bandit (Dave McCormack) sedang mempersiapkan pernikahan saudara laki-laki Bandit, Rad (Patrick Bramall) dan ibu baptis Bluey Frisky (Claudia O). 'Doherty), dua karakter yang pertama kali bertemu di “Double Babysitter” Musim 2. Judul episode mengacu pada tanda “Dijual” di depan rumah Heller. Karena pekerjaan baru Bandit, mereka menjual rumah dan pindah, sesuatu yang khususnya tidak disukai Bluey. Dan meski Chile berusaha memberikan dukungan, jelas dia juga tidak ingin pindah.

Bluey's The Sign saat ini Ratingnya 9.9/10 di IMDB, yang menghubungkannya dengan Sleepytime, juga di 9.9. Hal ini menjadikan dua episode Bluey dengan skor tertinggi yang pernah ada dari lusinan episode dalam tiga musim. Ini sudah menjadi acara yang sangat disukai sehingga mencapai nomor 15 di 250 acara teratas IMDB sepanjang masa. Tentu saja, daftar ini dipilih oleh orang dewasa, bukan anak-anak, sehingga membuatnya semakin mengesankan.

Di Twitter, para orang tua berbagi bagaimana episode ini berdampak atau menghancurkan mereka:

  • Samuel Gavin – “Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa The Sign dari Bluey benar-benar membuat saya terpesona. Terapis saya tidak akan tahu apa yang menimpanya. TV yang mendebarkan. Tidak, saya tidak bercanda. Bandit & Chilli adalah tujuan mengasuh anak. Saya sangat menyukai karakter ini.”
  • Greg Jenner – “Kekuatan emosional dari #Bluey spesial, The Sign tidak dapat diremehkan. Mungkin saya perlu waktu sebentar…”
  • Kelly Crawford – “Putri saya sebenarnya mengakui bahwa hal itu membuatnya menangis dan saya tidak pernah melihatnya menjadi emosional dalam film atau TV. Dia menontonnya pada jam 8 pagi dan kemudian dia memaksa saya dan ayahnya untuk menontonnya juga karena dia terlalu emosional untuk membicarakannya dengan seseorang.”
  • Cinnamon.exe – “Saya belum pernah menangis sebanyak ini sejak akhir The Owl House.”
  • Aniket Dhar – “Saya belum pernah bertepuk tangan dan menitikkan air mata seperti ini sejak pesan perpisahan Hologram Janeway di final Musim 1 Star Trek Prodigy.”
  • Joey Tamburello – “Astaga yang manis! Episode baru #Bluey benar-benar mengejutkan Anda! #TheSign adalah mahakarya berdurasi 28 menit!”

Anda menemukan idenya. Ini adalah waktu yang tak lekang oleh waktu untuk sebuah serial yang telah menghasilkan beberapa episode terbaik di televisi, tidak hanya untuk acara anak-anak, tetapi untuk semua acara. Ini harus dilihat oleh anak-anak dan orang tua mereka, jadi lihatlah sekarang dan lihat apakah Anda setuju.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Jon Hamm menikahi Anna Osceola dalam pernikahan yang terinspirasi dari Mad Men