Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jacob Nowell, putra mendiang penyanyi Sublime Bradley Nowell, tampil bersama band ayahnya di Coachella

Jacob Nowell, putra mendiang penyanyi Sublime Bradley Nowell, tampil bersama band ayahnya di Coachella

Amy Harris/Invisi/AP

Jacob Noel dari Sublime tampil di Festival Musik Coachella pada hari Sabtu di Indio, California.



CNN

Jacob Nowell, putra mendiang penyanyi utama Sublime Bradley Nowell, melanjutkan warisan ayahnya.

Jacob Noel bergabung dengan dua anggota asli Sublime — Bud Gaugh dan Eric Wilson — di panggung festival musik Coachella pada hari Sabtu, menandai babak baru dalam kisah band.

Bradley Noel Dia meninggal di San Francisco pada tahun 1996 karena overdosis pada usia 28, hanya dua bulan sebelum perilisan album self-titled Sublime yang terkenal.

Setelah Bradley Noel meninggal, pada dasarnya itu luar biasa Larutan. Gaugh dan Wilson terus tampil sebagai band baru bernama Long Beach Dub Allstars sebelum membentuk band lain pada tahun 2009 dengan penyanyi dan gitaris Roma Ramirez, yang mereka sebut Sublime with Rome.

Set Coachella menandai penampilan publik pertama grup baru tersebut sejak diumumkan bahwa musisi berusia 28 tahun itu akan mulai tampil bersama Gaugh dan Wilson. Penampilan pertama mereka pada bulan Desember selama Konser pribadi di Los Angeles.

Di Coachella, Sublime memainkan sejumlah lagu klasik antara lain “Bad Fish”, “Santeria”, dan “What I Got”, dengan vokal Jacob Noel yang terdengar sangat mirip dengan vokal ayahnya.

Jacob Noel, yang baru berusia 11 bulan saat ayahnya meninggal, mengatakan baru-baru ini wawancara dengan Orang-orang bahwa dia menganggap Gaugh dan Wilson sebagai “keluarganya”, dan bahwa mempersiapkan debut panggungnya dengan band ayahnya adalah “kompleks secara emosional”.

“Saya pikir mengambil peran ini telah memberi saya banyak penutupan,” katanya. “Ceritanya sepertinya lengkap.”

Sublime pertama kali muncul di dunia musik pada akhir tahun 1980an. Suara ska-punk mereka yang dipadukan dengan rock pantai California bersinar pada debut self-titled mereka pada tahun 1996, album ketiga mereka secara keseluruhan, yang sukses besar.

READ  Ratu Elizabeth II: Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Menghadiri Resepsi Pemakaman di Istana Buckingham?

Sublim dengan Roma saat ini perjalanan perpisahan, Dengan pertunjukan terakhir mereka dijadwalkan pada bulan Agustus. Menurut People, Jacob Noel, Gauff dan Wilson berencana untuk terus bermain bersama di berbagai festival musik dan konser solo di tahun-tahun mendatang.