Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Emily Blunt memaksa Ryan Gosling untuk move on dari Kane di pembukaan epik SNL

Emily Blunt memaksa Ryan Gosling untuk move on dari Kane di pembukaan epik SNL

Siaran Malam Sabtu Dia dijadwalkan untuk mengambil istirahat dua minggu, tapi itu memberi penggemar sesuatu untuk diingat dari awal pertunjukan hari Sabtu. Ryan Gosling selangkah lebih dekat ke 5 Timers Club untuk ketiga kalinya memimpin, dan dia membawa beberapa teman terdekatnya.

Setelah kesuksesannya di Oscar dengan penampilannya dalam “I'm Just Ken”, Gosling menegaskan bahwa dia di sini bukan untuk membicarakan… Barbie. “Saya di sini karena film baru saya Kambing hitam “Dengan Emily Blunt,” kata Gosling kepada penonton.

“Kane dan aku harus putus. Kita sudah terlalu dalam dan semuanya sudah berakhir, jadi aku tidak akan membicarakannya,” kata Gosling yang sedih kepada si pirang pucatnya. Barbie Kepribadian, lalu tiba-tiba terjadi perubahan hati. “Sebenarnya aku begitu saya menjadi “Saya akan membicarakannya sedikit.”

Dia mengibaratkan “melepaskan” karakter seperti Kane dengan putus cinta, dengan mengatakan, “Dan untuk menghadapi putus cinta, hanya ada satu hal yang dapat membantu: musik hebat dari Taylor Swift.”

Gosling melanjutkan untuk duduk di depan piano dan memainkan versi remix dari “All Too Well” Swift ketika dia tiba-tiba bergabung dengan Blunt, yang mengkritik lawan mainnya karena berbicara tentang Kane.

“Kami benar-benar memilikinya korban “Monolognya sudah direncanakan,” Blunt mengingatkan Gosling. “Banyak aksi. Itu akan menjadi epik. Tadinya aku akan memukulmu dengan banyak hal, dan malah kamu bernyanyi tentang Ken. Sekali lagi.”

Ketika Gosling mencoba menjelaskan bagaimana lagunya dan mantel bulu putih Kane dikaitkan dengan film baru mereka, Blunt mengeluh, “Kamu sekarang adalah Kenning, dan aku benci ini hanya sekedar akting… Teman-teman, aku tidak melakukannya itu.” “Aku tidak bermaksud kasar, tapi, Ryan, kamu harus move on.”

READ  Aktor Johnny Wactor sedang melindungi rekan kerjanya ketika dia tertembak

Ketika Gosling mengingatkan Blunt bahwa dia adalah bagian dari gerakan Barbenheimer, dia meluangkan waktu beberapa menit untuk melepaskannya Oppenheimer Karakter tersebut juga mengalir dalam lagu tersebut – saat mereka akhirnya sepakat pada “Saatnya mengucapkan selamat tinggal bersama-sama.”

Monolog pembuka ini bukanlah pertemuan pertama Gosling dengan selebriti malam itu. Peraih nominasi Oscar tiga kali itu juga tampil terbuka, menampilkan kembalinya Miss Rafferty karya Kate McKinnon dalam sketsa terbaru “Close Encounter”.

Gosling muncul dalam sketsa “Close Encounter” pertama pada tahun 2015, saat konser pertama yang dia bawakan. Seperti sketsa terakhir ini – di mana McKinnon berada di bawah “hidung troll” Gosling – sang aktor mogok (yang tidak akan mengejutkan siapa pun yang menonton pertunjukan pembawa acaranya yang lain).