Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Emma Stone bergabung dengan Klub Lima Waktu SNL bersama Tina Fey dan Candice Bergen

Emma Stone bergabung dengan Klub Lima Waktu SNL bersama Tina Fey dan Candice Bergen

Emma Stone telah menjadi anggota termuda dari Five-Timers Club Siaran Malam Sabtu akhir pekan ini ketika dia menjadi pembawa acara untuk kelima kalinya dalam 13 tahun. Dan meskipun dia tidak mendapatkan sambutan bertabur bintang seperti John Mulaney tahun lalu, dia mendapat sambutan istimewa di SNL “Sejarahnya” selama monolognya.

Pertama, Stone menunjukkan fakta bahwa dia tumbuh besar di acara itu, pertama kali menjadi pembawa acara ketika dia berusia awal 20-an sebelum bertemu suaminya di acara itu.

“Saya tahu dia sangat pemalu di depan kamera, dia bukan seorang pemain, tapi ini adalah malam yang spesial bagi kami. Saya ingin kamera mengarah padanya jika itu tidak masalah,” kata aktris tersebut. Namun alih-alih menampilkan suaminya di kehidupan nyata, penulis-sutradara Dave McCary, Lorne Michaels malah muncul di layar. “Aku sangat mencintaimu, sayangku,” tambahnya.

Dari sana, Stone bergabung di atas panggung oleh Tina Fey dan kemudian Candice Bergen, dua dari lima wanita lain yang mencapai prestasi yang sama. Bergen bercerita tentang “bagian wanita” khusus yang dia buat di klub beberapa tahun lalu.

“Saya mendapatkan semuanya,” kata Bergen. “Kamar mandi, ruang ganti, dan foto besar dengan mata terpotong sehingga Martin Short bisa mengintip ke dalamnya.” Setelah itu, “bagian wanita awalnya adalah tempat yang kecil dan tenang untuk menangis. Namun selama bertahun-tahun, bagian ini menjadi tempat yang besar dan mewah untuk menangis.”

Saat mereka akhirnya menyambut Stone SNL “Berkencan dengannya” dan berikan dia jaket lima kali, Stone merogoh sakunya dan segera menemukan sambungannya.

“Oh, itu pasti jaket Woody Harrelson,” canda Bergen, sebelum Stone juga mengeluarkan kartu vaksin dari sakunya.

READ  Sydney Sweeney membalas kritik (lagi), kali ini dalam foto baru dari liburan di Hawaii

“Kalau begitu, itu jelas bukan Woody,” gurau Fey, mengacu pada monolog Harrelson yang kontroversial (dan terutama tanpa cameo) ketika dia menjadi pembawa acara untuk kelima kalinya pada Februari lalu.