Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film Beyoncé Mendapat Aturan Khusus untuk Pembeli Tiket AMC, Reaksi Terjadi – Batas Waktu

Film Beyoncé Mendapat Aturan Khusus untuk Pembeli Tiket AMC, Reaksi Terjadi – Batas Waktu

Pelajaran Taylor Swift Tur berabad-abad Tampaknya film tersebut diterapkan pada penampilan baru Beyoncé. Hal ini membuat sebagian orang salah paham.

AMC telah menerbitkan daftar “tips bermanfaat” untuk calon penonton film, yang dirancang untuk menetapkan ekspektasi. Daftar tersebut sudah menarik pandangan skeptis dari media sosial, dengan pengguna bertanya-tanya apakah standar yang sama berlaku untuk film konser lainnya.

“Kami ingin melihat pakaian cantikmu!” Pernyataan situs web mengatakan. “Jangan ragu untuk mengambil foto selfie dan foto grup untuk merayakan acara dan set indah yang Anda buat, tapi tolong jangan mengambil foto atau merekam selama pemutaran film. Pastikan untuk memposting foto Anda di media sosial menggunakan #RENAISSANCETHEFILM.

Namun pesannya menjadi kurang antusias dari sana.

“Jika bagian dari pakaian Anda mungkin menghalangi penonton lain untuk terlihat di layar, harap lepaskan bagian tersebut saat film dimulai (misalnya penutup kepala, sayap, dll.) dan harap diingat bahwa masker (kecuali masker wajah standar yang digunakan secara khusus untuk kesehatan) dan alasan keamanan) Tidak diperbolehkan.

Ia melanjutkan, “Kalian tahu liriknya, kalian tahu koreografinya – bernyanyi dan menari sepenuh hati, tapi tolong hormati ruang satu sama lain dengan perlengkapan panggung. Jangan menari di kursi atau menghalangi tamu lain untuk menonton, berjalan dengan aman, atau keluar dari auditorium.”

Pesan AMC menyarankan, “Bersikaplah nyaman sebelum menjadi gila. Hemat energi Anda begitu Anda masuk ke showroom RENAISSANCE. Kami ingin memastikan tamu AMC lainnya menikmati pengalaman menonton film mereka sama seperti Anda.”

Pergi ke kamar mandi sebelum film, pesan berakhir. Tiket tidak dapat dikembalikan.

Beberapa pengamat tidak senang.

“Apakah mereka memberikan peringatan yang sama sebelum film konser Swift?” tanya pengguna Mike Giffen.

READ  Pearl Jam memungkinkan kipas untuk mengisi Matt Cameron ke drum

“Mereka bertanya-tanya mengapa orang tidak lagi pergi ke bioskop,” kata pengguna Punk’s Dead. “Berikan apa yang diinginkan orang-orang. Saat kami merilis film terhebat yang pernah ada, orang-orang Punk’s Dead bernyanyi dan menari. Itu luar biasa.”

IAmHerr juga turun tangan. “Pekerjaan polisi tidak bisa berhenti, tidak akan berhenti, tidak akan berhenti. ‘Tolong, industri film sedang menderita.’ Belilah tiket kami. Bukan, bukan Anda. Orang di belakang Anda.”