Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sekuel I Am Legend menggunakan ending DVD non-kanonik

Sekuel I Am Legend menggunakan ending DVD non-kanonik

Ketika tersiar kabar tahun lalu bahwa Will Smith dan Michael B. Jordan sedang mengerjakan sekuel film Smith… Saya legendakutu buku film yang bertele-tele (mis KamiOKE?) ditunjukkan Kematian karakter Will Smith di film aslinya adalah salah satu hal utama yang umumnya menghalangi karakter tersebut untuk muncul di sekuelnya. Namun, seperti yang kami catat dengan cermat pada saat itu, Saya legenda DVD tersebut berisi akhir alternatif yang lebih sesuai dengan buku asli Richard Matheson, dengan karakter Smith Hidup Dan dia harus menanggung kesadaran bahwa dia telah menjadi monster di mata para vampir zombie yang telah mengambil alih Manhattan.

Ternyata, kami tidak perlu khawatir akan hal ini menjadi terlalu rumit: berbicara di Festival Film Internasional Laut Merah di Arab Saudi akhir pekan ini (melalui beragam) Smith membenarkan hal ini Saya legenda 2 Itu adalah melakukan hal yang masuk akal dan hanya menggunakan akhir yang paling logis. Dia mengatakan kamu harus menjadi “nyata”. Saya legenda Oranye” untuk akhir alternatif (itu semua sekarang, karena Anda membaca paragraf pertama!) tetapi dia mengatakan “Kami akan menggunakan versi DVD yang legendaris.” Dia juga mengatakan mereka baru saja mendapatkan naskahnya dan bahwa Michael B. Jordan ada di dalamnya, tapi dia menolak mengatakan apa pun.

Faktanya, jika Anda bertanya kepada rata-rata orang yang pernah melihat… Saya legenda Pada tahun 2007, akankah mereka mengingat akhir aslinya? Atau apakah mereka hanya akan menerimanya jika Anda memberi tahu mereka bahwa dia masih hidup? Hollywood sudah selalu melakukan hal ini dengan membuat sekuel ketinggalan jaman yang mengabaikan semua sekuel lainnya, jadi apa bedanya jika Anda memutuskan film berakhir berbeda untuk membenarkan adanya tindak lanjut?

READ  Norman Lear, yang komedinya mengubah wajah televisi, meninggal dunia pada usia 101 tahun