Desember 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Thunder memaksa Rosa untuk menyerahkan Kejuaraan Wanita AEW

Thunder memaksa Rosa untuk menyerahkan Kejuaraan Wanita AEW

Saya merasa ini tidak bisa dihindari.

Malam ini di AEW Dynamite, spin-off dari Wintrust Arena di Chicago, Illinois, Renee Paquette mengumumkan status Kejuaraan Wanita. Thunder Rosa dan AEW setuju untuk membatalkan Kejuaraan Wanita AEW karena status cederanya yang belum dikonfirmasi.

Jamie Hayter memenangkan Kejuaraan Wanita AEW sementara dari Toni Storm Sepak terjang penuh Sabtu lalu, dia sekarang menjadi Juara Wanita AEW yang Tak Terbantahkan.

Sepertinya lama sekali dengan status Rosa yang diselimuti misteri sejak awal. Faktanya, jika mereka tidak hanya memainkan kartu sementara dengan CM Punk ketika dia terluka pada waktu yang bersamaan, mereka mungkin tidak akan tertangkap oleh Thunder. (Ini hanya spekulasi di pihak saya).

Ini secara resmi mengakhiri pemerintahan Rosa yang dimulai dengan kegembiraan ketika dia mengakhiri jangka panjang Brett Baker tetapi akhirnya dirusak oleh rumor di balik layar. panas/gangguan Di ruang ganti. Seminggu yang lalu, Storm membuat komentar dipanggil untuk inimeskipun mungkin di kayfabe.

Kami berharap Thunder Rosa terus pulih sehingga dia dapat kembali melakukan apa yang dia sukai. Sementara itu, kami salut dengan juara tak terbantahkan Jimmy Hayter.

Anda dapat menemukan semua hasil dari malam ini dinamit di blog langsung kami disini.

READ  Ringkasan "Dancing With the Stars" 24 Oktober - Batas Waktu