Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk sedang mempertimbangkan lebih banyak PHK di Twitter, beberapa minggu setelah dia memberhentikan 50% stafnya

Elon Musk memecat setengah hari kerja Twitter setelah mengambil alih perusahaan.

New Delhi:

Elon Musk, pemilik baru Twitter, sedang mempertimbangkan memberhentikan lebih banyak karyawan, hanya beberapa minggu setelah dia memberhentikan setengah dari tenaga kerja perusahaan, menurut laporan Bloomberg. Operasi perusahaan juga terpengaruh setelah keluarnya karyawan karena ultimatum Elon Musk: bekerja di “lingkungan yang keras” atau keluar.

PHK baru diharapkan menargetkan karyawan di tim penjualan dan kemitraan Twitter, menurut Bloomberg. Laporan itu menambahkan bahwa PHK dapat diumumkan paling cepat besok.

Musk, orang terkaya di dunia, meminta tim yang memimpin departemen tersebut untuk setuju memecat lebih banyak karyawan. Laporan itu mengatakan Robin Wheeler, yang mengelola urusan pemasaran dan penjualan, menolak melakukannya. Begitu pula Maggie Sunwick, yang mengelola kemitraan. Akibatnya, mereka berdua kehilangan pekerjaan, menurut laporan Bloomberg.

Twitter, yang tidak lagi memiliki departemen komunikasi, tidak menanggapi pesan yang dikirim ke saluran persnya.

Musk mendapat kecaman karena perubahan drastis pada Twitter, yang dia beli kurang dari sebulan lalu seharga $44 miliar. Dalam salah satu keputusan pertamanya di platform microblogging, Musk memecat 50 persen dari 7.500 karyawan Twitter. Dia juga membatalkan kebijakan kerja dari rumah perusahaan.

Hampir 1.200 karyawan berhenti setelah peringatan “bekerja keras” Musk, memaksa Twitter untuk menutup kantor mereka hingga Senin.

Upaya kikuk Musk untuk memperbarui verifikasi pengguna melalui layanan berlangganan yang kontroversial telah menyebabkan banyak akun palsu dan lelucon dan mendorong pengiklan besar untuk meninggalkan platform.

Video unggulan hari ini

Shilpa Shetty terlihat di kota dengan penampilan seperti ini