Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eli de la Cruz dari Reds melakukan pukulan 458 kaki untuk homer MLB pertamanya

Eli de la Cruz dari Reds melakukan pukulan 458 kaki untuk homer MLB pertamanya

Layanan Berita ESPN7 Juni 2023 pukul 20:33 ET3 menit untuk membaca

Eli de la Cruz menurunkan mammoth setinggi 458 kaki untuk pertama kalinya di HR

Salah satu prospek teratas The Reds, Eli de la Cruz, terus tampil mengesankan saat ia melakukan home run pertamanya dalam karir dengan kecepatan 114,8 mph dan hampir sepenuhnya keluar dari lapangan.

Cincinnati – Reds pendatang baru Eli de la Cruz melakukan home run liga utama pertamanya, melakukan pukulan 458 kaki pada home run dua run dari Noah Syndergaard dari Los Angeles Dodgers Rabu malam dan kemudian tiga kali lipat.

Dengan sesama rookie Matt McLean di base kedua di inning pertama, De La Cruz, 21, menghancurkan fastball 0-1 yang meninggalkan pemukul dengan kecepatan 114,8 mph dan mendarat di baris terakhir tribun lapangan kanan di Great American Ball Park.

Sehari setelah melakukan debut liga utamanya, De La Cruz, dipilih oleh Kelly McDaniel dari ESPN dalam peringkat terbarunya bulan lalu, dinobatkan sebagai MVP dalam bisbol dan melakukan home run hit kedua sejak Statcast mulai melacaknya. 2015. Dia menjadi homer oleh Vladimir Guerrero Jr. dari Toronto Blue Jays pada 21 Agustus 2020, dengan kecepatan 115,9 mph.

De La Cruz melakukan pukulan tiga kali lipat pada curveball di set ketiga, sebuah drive yang mengarah ke tembok di tengah kanan dengan empat lompatan.

Dia finis ketiga dalam 10,83 detik, waktu tercepat di liga utama musim ini, menurut Statcast. Itu adalah tim tercepat kedua sejak awal musim 2020, setelah 10,75 detik dengan Corbin Carroll dari Arizona Diamondbacks pada 3 Oktober lalu.

De La Cruz melakukan 1-untuk-3 dengan dua pukulan dalam debutnya pada Selasa malam. Home run Rabu malam datang dalam penampilan pelat keenamnya.

Shortstop Republik Dominika mencapai 0,298 dengan 12 home run dan 36 RBI dalam 38 pertandingan dengan Triple-A Louisville musim ini.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

READ  Derby kandang untuk Phils, Zach Wheeler menang telak - NBC Sports Philadelphia