Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penderita kemerosotan panjang Michael Harris II memberikan permainan yang hebat setelah “pembicaraan lada” Marcell Ozuna.

Penderita kemerosotan panjang Michael Harris II memberikan permainan yang hebat setelah “pembicaraan lada” Marcell Ozuna.

ATLANTA – Itu adalah penampilan luar biasa yang diharapkan Michael Harris II dan Valiant dari quarterback mudanya yang sudah lama. Permainannya termasuk 3-untuk-4, bunt single tiga-RBI hari Rabu, double RBI, run catch yang mendebarkan pada lari hati-hati untuk menyelesaikan atas Mets di urutan kedelapan, dan homer dua run yang menentukan di dasar kedelapan.

Wah. Sudah banyak.

Shaun Murphy (homer dua run), Ronald Acuna Jr., dan lainnya adalah faktor besar dalam kemenangan 7-5 playoff Braves sebelum kekalahan penonton di Troist Park, tetapi tidak ada yang lebih penting dalam kemenangan keempat berturut-turut di Atlanta ini— termasuk tiga kemenangan beruntun – dari Harris. Dan hal pertama yang dia lakukan setelah itu adalah memuji Marcel Ozuna atas pesan inspirasionalnya pada malam sebelumnya.

“(Selasa malam) Marcel mendatangi saya dan memberikan semangat yang saya butuhkan,” kata Harris, menggambarkan percakapan singkat di ruang istirahat sebelum Harris berbaris untuk putaran kedelapan kemenangan hari Selasa. “Dia mengatakan kepada saya musim saya dimulai dengan pukulan itu dan sejak itu saya memukul bola dengan sangat keras dan melihat itu bagus. Dia hanya mengingatkan saya bahwa saya memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di liga, percaya saja pada diri saya sendiri. dan pergilah ke sana dan jangan khawatir tentang hal-hal mekanis, pergilah ke sana.” Dan bermainlah.”

Harris menambahkan, “Itu sangat berarti, karena tujuan utama saya adalah keluar dan membantu tim menang dengan cara apa pun, dan saya merasa saya tidak melakukan sebanyak itu. Untuk memiliki malam seperti ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa membuat saya pergi, dan saya senang tentang itu.”

Michael Harris II (Dale Zanine / USA Today)

Harris hanya mencapai 0,163 dengan dua home run, delapan RBI dan 0,490 OPS sebelum hari Rabu. Kemudian dia mengingatkan semua orang tentang bakatnya yang luar biasa — hal-hal yang mendorong Braves untuk menandatangani kontrak delapan tahun senilai $ 72 juta pada bulan Agustus dengan penduduk asli Atlanta setelah dia bermain kurang dari tiga bulan di liga utama.

READ  Hasil March Madness: Kekalahan Oakland atas Kentucky menjadi sorotan Hari 1 Turnamen NCAA

Musim ini tidak terlihat seperti tahun rookie impiannya. Pertama, Harris melewatkan 19 pertandingan pada bulan April setelah punggung bawahnya tegang ketika dia membentur tembok lapangan saat bermain bertahan. Dia kemudian mengalami cedera lutut saat kembali dari daftar cedera dan harus mengenakan penyangga besar untuk beberapa pertandingan.

Musimnya tidak berguna sebelum hari Rabu. Atau sebelum pesan Ozuna malam sebelumnya.

Saya mengalami situasi itu sedikit musim ini, mencapai 0,085 dengan dua homers, dua RBI dan 0,397 OPS selama 18 pertandingan di bulan Maret dan April, ”kata Ozuna, yang mengalami kemerosotan epiknya sendiri. naik dengan cepat dan mencapai 0,313 dengan sembilan homers, 23 RBI, dan 1,008 OPS pada 27 Mei dan Juni sebelum Rabu.

“Jadi saya tahu betapa pentingnya cara Anda menghadapi masalah ini saat Anda berjuang untuk membantu,” kata Ozuna. “Anda ingin menghasilkan dan semua yang Anda lakukan sia-sia. Jadi saya berkata kepadanya, ‘Hei, Anda adalah pemain tengah terbaik di liga — bahkan liga, di seluruh MLB.’ Jadi, Anda harus percaya diri. Mulai sekarang, musim Anda dimulai, jadi jangan khawatir tentang apa pun di masa lalu, di awal musim. Lupakan semuanya dan mulai musim sekarang.

“Dan hari ini dia datang dengan sikap yang baik, dan kamu bisa melihatnya di wajahnya.”

Ketika Harris berbagi momen Ozuna dengan wartawan setelah pertandingan hari Rabu, itu mengejutkan beberapa orang. Sejujurnya, sisi Ozuna ini tidak dikenal di luar klub. Harris dan Acuña mengatakan Ozuna selalu ada untuk menyemangati dan memberi nasihat.

“Dia benar-benar pemain bola seperti itu, dan dia selalu menjadi pria seperti itu, rekan setimnya, sobat itu,” kata Acuña melalui penerjemah tim, “ketika dia melihat beberapa pemuda dengan kepala tertunduk atau terkulai atau dia akan selalu datang dan dukung kami dan beri kami pesan yang menyemangati. Inilah pria itu dan inilah yang dia lakukan untuk kita semua.”

READ  Bengals QB Joe Burrow menderita cedera pergelangan tangan kanan saat kalah dari Ravens: Apa artinya ini bagi Cincinnati

Setelah dua pukulan RBI Harris di inning keenam pada hari Rabu, Acuña mengikutinya dengan satu gol untuk mencetak skor Harris dengan permainan imbang.

Acuña melakukan dua pukulan dan mencuri dua basis untuk menjadikan total pemimpin NL-nya menjadi 28 — satu di belakang pemimpin MLB Esteury Ruiz dari Oakland. Acuña juga kemungkinan memblokir dua lari dengan tangkapannya yang luar biasa di inning ketujuh, membentur tembok setelah mengamankan bola terbang yang diisi pangkalan Tommy Pham untuk posisi kedua. Drama tersebut mempersingkat Pham dengan pengorbanan yang mengikat skor 5-5.

“Saya tahu itu mungkin menyakitkan, terutama dengan beban pangkalan. Sebuah bola membentur tembok, Acuña muncul dan menangkapnya,” kata Harris. Maksud saya, dia — percaya atau tidak, dia dan (pelempar Jared) Schuster memiliki puncak tertinggi (lompatan vertikal) dalam tim. Ya, Anda tidak akan mengira Schuster ada di sana, tapi dia juga seorang atlet.”

Karena Harris membuat segalanya tampak begitu mudah selama musim rookie yang luar biasa di tahun 2022, mencapai 0,297 dengan 19 home run, 20 base yang dicuri (dalam 22 percobaan) dan 853 OPS dalam 114 pertandingan untuk memenangkan penghargaan NL Rookie of the Year dengan penghargaan rekan setimnya. Letnan Jenderal Spencer Stryder, mudah lupa bahwa dia baru lulus dari Stockbridge High School empat tahun lalu.

dan bahwa dia masih di Double A selama lebih dari 12 bulan. Dan dia tidak melakukan debut liga hingga 28 Mei musim lalu.

Setelah absen selama itu di bulan April, Harris telah berjuang mati-matian untuk kembali ke alur yang dia temukan dengan mudah sebagai pemula berusia 21 tahun. Sementara pemain bisbol lainnya telah membuat kemajuan besar pada akhir April, dia hanya mencoba untuk bangkit kembali setelah melakukan sangat sedikit selama beberapa minggu atas perintah dokter setelah cedera punggung.

READ  Coco Gauff vs Aryna Sabalenka: Cara menyaksikan final AS Wanita Terbuka saat Amerika mengejar kejayaan di kandang sendiri

Dia melakukan beberapa pukulan keras selama seri akhir pekan lalu di Arizona tetapi tidak benar-benar menunjukkan apa pun untuk itu. Sebelum hari Rabu, Harris mencetak 6-dari-59 (0,102) dengan 21 strikeout dan 322 OPS dalam 18 pertandingan terakhirnya, dengan permainan ganda dalam (tiga) sebanyak jalan di bentangan yang mengerikan itu.

Itulah mengapa game ini terasa sangat penting baginya dan para Braves.

“Luar biasa,” kata Acuña tentang penampilan Harris. “Dan dia akan menjalani musim yang hebat. Hal-hal mulai berjalan sesuai keinginannya dan mereka akan terus berjalan sesuai keinginannya.”

Harris berkata, “Rasanya sangat menyenangkan bisa menjalani malam seperti ini. Senang rasanya benar-benar melihat hasilnya dan mendapatkan ‘W’ di papan tulis. Saya merasa luar biasa (secara fisik). Tidak ada topik, tidak ada topik. Saya Saya pergi ke sana dan saya merasa seperti saya. Tinggal menunggu hasil keluar, dan malam seperti malam ini akan memberi saya lebih percaya diri untuk pergi ke sana.”

Manajer Braves Brian Snitker, yang terkejut dan senang melihat pukulan Harris di inning ketiga, mengira itu mungkin membantu memicu malam yang tak terlupakan.

“Saya hanya senang untuknya. Dia telah bekerja sangat keras dan memecahkannya,” kata Snicker. “Tidak mudah ketika Anda merasa tidak enak badan. Dia mengalami beberapa hal untuk pertama kalinya, dan pujiannya itu tidak memengaruhi pertahanannya sama sekali. Dan tahukah Anda? Dia akan memberi dirinya kesempatan untuk kanan kapal.”

(Foto atas: Rich von Bieberstein/Icon Sportswear/The Associated Press)