Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Editor Washington Post Sally Buzbee akan mengundurkan diri

Editor Washington Post Sally Buzbee akan mengundurkan diri

Sally Buzbee, editor eksekutif The Washington Post, akan mengundurkan diri, sebuah perubahan besar dan mengejutkan di salah satu organisasi berita terkemuka di Amerika.

Matt Murray, mantan pemimpin redaksi The Wall Street Journal, akan menggantikannya selama pemilihan presiden, kata Wall Street Journal pada Minggu malam. Robert Winnett, wakil editor Telegraph Media Group, akan menjalankan tugasnya setelah pemilu.

Murray akan beralih ke jabatan baru setelah pemilu, dengan membangun ruang redaksi baru di The Washington Post yang berfokus pada jurnalisme layanan dan media sosial.

Buzbee, 58 tahun, telah menjalankan surat kabar tersebut selama tiga tahun terakhir, sebuah periode penuh gejolak yang menyebabkan jurnalisme pemenang penghargaan, penurunan jumlah pembaca, dan eksodus beberapa talenta terkemuka dari ruang redaksi.

Buzbee dan Murray tidak segera menanggapi permintaan komentar.

“Sally adalah pemimpin yang luar biasa dan eksekutif media yang sangat berbakat yang akan sangat dirindukan,” kata Will Lewis, CEO dan penerbit The Post, dalam sebuah pernyataan. “Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Lewis telah mulai membentuk kembali jajaran senior surat kabar tersebut sejak pengangkatannya tahun lalu. Pada bulan April, The Post mengumumkan penambahan Susie Watford, mantan eksekutif senior di Dow Jones, penerbit The Wall Street Journal, ke posisi editor strategi. Pada bulan Januari, The Post menunjuk Carl Wells sebagai chief growth officer, posisi yang bertanggung jawab atas strategi berlangganan, kemitraan, perizinan, dan analisis data.

Di balai kota bulan lalu, Mr. Lewis memberi pengarahan kepada staf tentang strateginya untuk menghidupkan kembali bisnis tersebut dan mengungkapkan sejauh mana masalah keuangan The Post, termasuk kerugian lebih dari $70 juta pada tahun 2023 dan mengalami penurunan jumlah penonton yang signifikan.

READ  Bulgaria dan Rumania bergabung dengan Wilayah Schengen untuk penumpang laut dan udara

Murray, 58, mengelola surat kabar tersebut selama empat tahun, pekerjaan yang ditunjuk oleh Mr. Lewis, yang saat itu menjabat sebagai kepala eksekutif Dow Jones dan penerbit majalah tersebut. Mr Murray akan digantikan pada tahun 2023 oleh editor Inggris Emma Tucker. Sejak saat itu, dia menjabat sebagai konsultan di News Corp, pemilik The Journal, dan menjabat sebagai editor kontributor untuk News Items, sebuah buletin email.

Buzbee bergabung dengan The Post pada Juni 2021 setelah menjabat sebagai editor eksekutif The Associated Press, tempat dia menghabiskan seluruh kariernya. Dia mengambil alih The Post dari Marty Baron, editor legendaris surat kabar tersebut yang menjalankan The Post selama delapan tahun dan mengawasi transisi kepemilikan surat kabar tersebut kepada pendiri Amazon Jeff Bezos, yang membeli surat kabar tersebut seharga $250 juta pada tahun 2013.

The Post telah memperluas peringkat editorialnya secara dramatis di bawah kepemimpinan Buzbee, dengan mengumumkan penambahan hampir 41 pekerjaan pada tahun 2021 dan perombakan departemen gaya kebanggaannya. Surat kabar tersebut juga menutup majalah Minggunya, sebuah tindakan yang membuat marah banyak penulis surat kabar tersebut. Dia telah memenangkan enam Hadiah Pulitzer sejak bergabung, tiga di antaranya tahun ini.

Fred Ryan, mantan CEO perusahaan, mengundurkan diri dari jabatannya Juni lalu, dan sementara itu digantikan oleh Patti Stonecipher, anggota dewan direksi Amazon. Nona Stonecipher, orang kepercayaan Tuan Bezos, mengevaluasi perusahaan tersebut dan dengan cepat memutuskan bahwa perusahaan perlu memangkas sekitar 240 pekerjaan agar dapat berkelanjutan secara ekonomi. Nona Stonecipher memimpin pencarian penggantinya, mempekerjakan Tuan Lewis untuk Post tahun lalu.