Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Casemiro: Manchester United menyelesaikan transfer gelandang Real Madrid Casemiro

Casemiro: Manchester United menyelesaikan transfer gelandang Real Madrid Casemiro

Media Inggris melaporkan pada hari Kamis bahwa United akan membayar Real Madrid $60 juta di muka dengan tambahan $10 juta untuk jasa gelandang tersebut.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mengenai transfer Casemiro,” kata klub dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan berita tersebut. Transfer tunduk pada perjanjian persyaratan pribadi, visa Inggris dan persyaratan medis.

Pernyataan itu menambahkan: “Casimiro telah memainkan lebih dari 500 pertandingan profesional, 63 di antaranya di tingkat internasional untuk negara asalnya, Brasil. Dia telah menerima 17 penghargaan utama dalam karirnya yang terkenal, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA dan Copa America.”

Berita ini muncul setelah komentar sebelumnya yang dibuat oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, yang mengkonfirmasi bahwa Casemiro telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan klub.

“Dia ingin mengambil tantangan baru, seperti yang dipahami klub,” kata Ancelotti kepada wartawan pada konferensi pers pada hari Jumat sebelum pertandingan La Liga Real Madrid melawan Celta Vigo.

Saat itu, Ancelotti mengatakan negosiasi masih “berlangsung”.

Pemain internasional Brasil telah memenangkan tiga gelar La Liga dan lima gelar Liga Champions sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2013.

Pemain berusia 30 tahun, yang kontraknya saat ini berjalan hingga Juni 2025, telah membuat 222 penampilan untuk Los Blancos dengan 24 gol atas namanya.

Gelandang bertahan akan menjadi tambahan keempat manajer Manchester United Eric ten Hag musim panas ini, dengan klub sudah menandatangani bek kiri Terrell Malacia, gelandang Christian Eriksen dan bek Lisandro Martinez.

United saat ini berada di dasar Liga Premier setelah menderita awal yang kuat untuk musim baru dengan dua kekalahan berturut-turut dalam dua pertandingan pertama mereka. Sabtu lalu, United kalah 4-0 dari Brentford, setelah itu Ten Hag mengatakan rencana timnya telah “dibuang”.

READ  Hasil UFC Vegas 59: Santos vs Hill

“Mereka (para pemain) membuat keputusan yang buruk dan ini sepak bola. Ini adalah permainan kesalahan dan kami mendapat hukuman,” kata Ten Hag setelahnya.

“Cara kami bermain hari ini naif. Anda harus bermain lebih langsung. Kami menarik mereka; ruangnya tinggi di lapangan… Kami akan belajar, kami harus belajar. Tapi itu tidak bagus, cukup jelas dalam hal ini. tingkat.”

United menjamu Liverpool di Old Trafford pada hari Senin dalam bentrokan antara dua lawan paling sengit di liga.