Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo Switch Sports: Inilah yang Akan Hadir di Setiap Edisi

Nintendo Switch Sports: Inilah yang Akan Hadir di Setiap Edisi

Kabar baik, penggemar olahraga: Nintendo Switch Sports akan dirilis pada 29 April secara eksklusif (Anda dapat menebaknya) untuk Nintendo Switch. Angsuran terbaru dalam seri Wii Sports, menghadirkan sejumlah mini-game yang dikendalikan gerakan ke generasi baru. Kita berbicara tentang permainan seperti tenis, bowling, dan chambara (yang pada dasarnya adalah pertarungan pedang).

Game ini sudah tersedia untuk pre-order, baik dalam versi fisik maupun digital (Anda melihatnya di amazon). Baca terus untuk mengetahui apa yang ada di setiap edisi, berapa biayanya, dan di mana tersedia.

Nintendo Switch Olahraga

Salinan fisik Nintendo Switch Sports berharga $ 10 lebih banyak daripada salinan digital, tetapi mereka datang dengan tali pengikat kaki. Bar berisi tas Joy-Con kecil sehingga Switch dapat mendeteksi gerakan kaki Anda, yang digunakan sebagai kontrol game (lihat bagian ‘Leg Bar’ di bawah untuk detailnya, karena input kaki sangat terbatas saat peluncuran).

Ini adalah tali pengikat kaki yang sama yang disertakan dengan Ring Fit Adventure, jadi jika Anda memiliki game ini dan tidak memerlukan tali pengikat kaki, Anda bisa mendapatkan salinan digital Nintendo Switch Sports dan menghemat sedikit uang.

Nintendo Switch Olahraga – Digital

Jika Anda sudah memiliki tali pengikat kaki dari pembelian Ring Fit Adventure (atau tidak tertarik untuk mengendalikan permainan dengan kaki Anda), Anda dapat melewati versi fisik dan menghemat $10 dengan membeli digital.

Trailer olahraga Nintendo Switch

Apa itu Nintendo Switch Sports?

Nintendo Switch Sports adalah angsuran terbaru dalam seri Wii Sports. Game asli tahun 2006 sangat populer sebagian karena dilengkapi dengan konsol Wii. Itu juga menggunakan kontrol gerakan yang mudah, menjadikannya game yang cocok untuk dimainkan bersama orang tua, kakek-nenek, dan orang-orang yang belum pernah bermain video game pada umumnya.

READ  Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten diluncurkan pada 8 September di PS5 dan PS4 di Jepang, dan PC di seluruh dunia

Nintendo Switch Sports menjalankan tradisi kontrol gerak melalui pengontrol Joy-Con. Ini termasuk multipemain lokal, serta multipemain daring untuk semua olahraga. Olahraga apa yang sebenarnya sedang kita bicarakan?

Mini game disertakan dengan Nintendo Switch Sports

Inilah setiap game yang disertakan dengan Nintendo Switch Sports saat diluncurkan:

  • Tenis
  • bowling
  • chambara
  • sepak bola
  • Bulu tangkis
  • bola voli

Seperti disebutkan di bawah, golf akan ditambahkan dalam pembaruan gratis yang direncanakan untuk musim gugur 2022.

Tali Kaki Olahraga Nintendo Switch

Saat game diluncurkan pada 29 April, hanya satu mini-game yang akan mendapatkan keuntungan dari tali pengikat kaki yang disertakan dengan salinan fisik game. Anda akan dapat menggunakan tali pengikat kaki untuk memainkan ‘Mode Adu Penalti’ dalam sepak bola. Namun, lebih banyak pekerjaan pengikat kaki akan diluncurkan akhir tahun ini.

Pembaruan Olahraga Nintendo Switch yang Direncanakan

Dalam pengumuman game tersebut, Nintendo menawarkan pandangan ke depan pada dua pembaruan yang akan datang ke game tahun ini. Pembaruan pertama, dijadwalkan untuk musim panas ini, akan memungkinkan Anda untuk menggunakan lampiran tali betis untuk mengontrol pertandingan sepak bola biasa.

Pembaruan gratis kedua yang direncanakan musim gugur ini akan menambahkan permainan golf baru ke Nintendo Switch Sports.

Panduan lain untuk pre-order

Chris Reed adalah ahli kesepakatan dan editor perdagangan di IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter penyematan tweet.