Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dwight Howard, Temui Para Prajurit; Usman Garuba menyetujui kontrak – NBC Sports Bay Area & California

Dwight Howard, Temui Para Prajurit;  Usman Garuba menyetujui kontrak – NBC Sports Bay Area & California

Kebutuhan Warriors akan ukuran roster telah menghasilkan beberapa pemain yang menarik.

Pusat agen bebas Dwight Howard akan bertemu dengan Warriors di San Francisco minggu depan, Shams Charania dari The Athletic melaporkan Jumat, mengutip sumber.

Bintang NBA delapan kali itu terakhir kali bermain di liga tersebut pada musim 2021-22, tampil dalam 60 pertandingan bersama Los Angeles Lakers. Dia rata-rata mencetak 6,2 poin dan 5,9 rebound dalam 16,2 menit per kontes.

Mantan pemain No. 1 ini menghabiskan waktu dengan tujuh tim berbeda selama 18 tahun karirnya di NBA, dan merupakan bagian dari tim juara Lakers 2019-20.

Howard, 37, menghabiskan musim lalu bermain di Taiwan untuk Taoyuan Leopards, dan jelas mencari peluang lain di NBA. Untuk setiap keranjang di Asia, Dia rata-rata mencetak 23,2 poin Dan 16,2 rebound dalam 34,9 menit dalam 20 pertandingan.

Monte Ball dan Dalton Johnson dari NBC Sports Bay Area pada bulan Juni membahas gagasan Howard bergabung dengan Warriors sebagai agen bebas, percaya bahwa itu bisa menjadi langkah mendalam yang baik.

Howard tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung dengan Warriors dalam beberapa tahun terakhir, dengan menyatakan pada tahun 2022 bahwa dia bisa saja membimbing mantan draft pick nomor 2 James Wiseman, yang akhirnya ditukarkan Golden State ke Detroit Pistons musim lalu.

Sementara Warriors menunggu untuk bertemu dengan Howard, mereka telah menyetujui kontrak dua arah dengan pusat agen bebas Ousmane Garuba, Charania dan Anthony Slater dari The Athletic melaporkan, mengutip sumber.

Garuba, pilihan putaran pertama tahun 2021 oleh Houston Rockets, rata-rata mencetak 2,8 poin dan 3,9 rebound dalam total 99 pertandingan selama dua musim terakhir. Tapi dia diperdagangkan dua kali pada bulan Juli sebelum dibebaskan oleh Oklahoma City Thunder.

Garuba, 21, bergabung dengan Lester Quiñones sebagai pemain yang menandatangani kontrak dua arah dengan Warriors. Tim NBA sekarang diperbolehkan memiliki tiga pemain dua arah.

Warriors saat ini memiliki 13 pemain yang menandatangani kontrak jaminan NBA, sehingga mereka memiliki ruang untuk menambahkan Howard jika pertemuan minggu depan berjalan dengan baik.

Namun Garuba memberikan asuransi jika Howard dan Warriors tidak menyetujui ketentuan kontrak.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast

READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Meksiko dan Polandia bertarung untuk mendapatkan hasil imbang