Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepak bola Maryland mencetak 42 poin tak terjawab dalam kemenangan atas Virginia

Sepak bola Maryland mencetak 42 poin tak terjawab dalam kemenangan atas Virginia

Untuk minggu kedua berturut-turut, sepak bola Maryland mengalami penurunan dua skor pada kuarter pertama, menempatkannya dalam bahaya melawan lawan yang sangat diunggulkan. Setelah empat puluh dua poin tidak terjawab, melihat sekilas skor akhir menceritakan kisah yang berbeda.

Pada tahap awal kuarter keempat, Virginia berjarak 12 yard untuk menyamakan skor. Namun intersepsi yang menentukan dari Tahib masih membawa momentum kembali ke Terps, yang meledak di kuarter keempat untuk meraih kemenangan tanpa henti.

Dalam pertemuan ke-79 sepanjang masa antara mantan rekan setimnya di konferensi ACC, Terps menyelesaikan bagian non-konferensi dari jadwal mereka tanpa terkalahkan dengan kemenangan 42-14 atas Cavaliers.

“Pelatih baru saja mengirim pesan – kembali ke jalur yang benar,” kata Steele. “Kita tidak bisa memulai dengan lambat, kita harus berhenti [beating ourselves]. Ini benar-benar terjadi dan orang-orang mengetahuinya. Orang-orang itu memanggil pekerjaan mereka dan kemudian orang-orang itu pergi ke sana untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Formula Maryland untuk kesuksesan di akhir pertandingan sesederhana yang diharapkan: pergantian pemain yang dipaksakan dan touchdown drive yang mudah.

Setelah Steele mencegat umpan keliru dari quarterback baru Virginia Anthony Colandria, Roman Hemby meninju Maryland di sisi lain lapangan. Kemudian datang intersepsi Donnell Brown, diikuti dengan skor pertama Antwain Littleton II musim ini. Sebagai tambahan, dia masih mencatatkan take keduanya pada kuarter tersebut untuk menyamai skor Colby McDonald’s.

“Ini adalah sepak bola bebas…mereka mengembalikan bola kepada kami dan tugas kami adalah menempatkannya di zona akhir,” kata pemain sayap Jessenawn Jones.

Hasil akhir yang kuat merupakan pemandangan yang menyenangkan bagi Terps asuhan pelatih Mike Locksley (3-0), tetapi awal yang lambat membuat mereka tertinggal delapan bola untuk minggu kedua berturut-turut. Sabtu lalu, skor kilat dan defensif memberi Charlotte keunggulan awal dengan dua gol sebelum Maryland mencetak 38 poin tak terjawab dalam kemenangan 18 poin.

Kuarter pertama pertandingan hari Jumat sangat mirip. Setelah memaksakan triple, Virginia (0-3) secara efisien turun ke lapangan hanya dalam tiga permainan. Kemudian, upaya sukses Cavaliers lainnya membuat Terps kembali unggul 14-0 di depan penonton tuan rumah.

Karena membutuhkan percikan, Maryland menemukannya dari sumber yang dirahasiakan. Dengan asumsi tugas pengembalian kickoff untuk pertama kalinya dalam karirnya, mahasiswa baru yang cepat Braeden Wesloski menerjunkan bola di garis 2 yard miliknya sendiri. Beberapa detik kemudian, dia berlari tanpa tersentuh ke zona akhir, merapikan sideline Maryland ketika zona tersebut sangat membutuhkan dukungan.

“Kembalinya ini terjadi pada waktu yang lebih baik bagi kami,” kata Locksley. “…Saya pikir itu memotivasi kami sebagai sebuah tim.”

Tak lama setelah itu, Roman Hemby berusaha melakukan touchdown jarak yard pendek untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Di awal kuarter ketiga, Tagovailoa memberi Maryland keunggulan yang tidak akan pernah menyerah, saat ia berguling ke kanan dan melepaskan umpan tepat ke Jones untuk skor 64 yard.

Tagovailoa menyelesaikan dengan 342 yard dan satu gol di udara.

Meskipun mendapat tekanan singkat dari Virginia, Maryland mengambil kendali permainan dari sana dan melaju melewati periode terakhir untuk mencatatkan kemenangan nyaman di papan skor, namun bukan kemenangan yang membangkitkan kepercayaan diri menuju tantangan Sepuluh Besar.

“Saya rasa saya punya cukup bukti bahwa kami adalah tim yang dibangun untuk mengatasi kesulitan sehingga saya rasa saya tidak perlu melihat kami tertinggal 14-0 lagi untuk mengetahui bahwa kami mampu,” kata Locksley.

Tiga hal yang perlu diketahui

1. Awal yang lambat lagi. Maryland mendapati dirinya tertinggal dengan dua gol di drive awal dari masing-masing dua pertandingan terakhirnya. Dia mampu keluar dari lubang itu dua kali, tetapi dia tidak mampu melakukannya karena tenggat waktu Sepuluh Besar semakin dekat.

2. Ledakan defensif. Pertahanan Maryland hanya memaksakan satu turnover sebelum pertandingan hari Jumat, namun berhasil pulang dengan empat poin di kuarter keempat saja. Tarheeb masih memiliki dua intersepsi.

3. Tak terkalahkan lagi melawan kompetisi non-konferensi. Maryland meningkat menjadi 3-0 untuk musim ketiga berturut-turut. Terps memiliki banyak pertandingan sulit di jadwal Sepuluh Besar mereka, tetapi mereka akan memasuki bagian musim ini lagi tanpa cacat dalam catatan mereka.

Baca selengkapnya

READ  Quarterback Jets Aaron Rodgers telah diizinkan untuk berlatih 11 minggu setelah operasi