Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Drew Barrymore membuat marah Writers Guild dengan rencananya melanjutkan acara bincang-bincang

Drew Barrymore membuat marah Writers Guild dengan rencananya melanjutkan acara bincang-bincang



CNN

Drew Barrymore telah memicu kemarahan Writers Guild of America atas keputusannya untuk melanjutkan produksi acara bincang-bincangnya, karena lebih dari 11.000 penulis TV dan film masih melakukan pemogokan.

Dalam pernyataan yang dibagikan di Instagram selama akhir pekan, Barrymore mengklarifikasi posisinya dalam menghadirkan kembali pertunjukan tersebut dan menunjukkan mengapa dia melakukannya sebelumnya “Saya memilih untuk menjauh dari MTV dan Penghargaan Film dan TV karena saya adalah pembawa acara dan ada konflik langsung dengan apa yang ditangani oleh pemogokan tersebut yaitu studio, streaming, film dan TV.”

“Yang jelas, acara bincang-bincang kami sebenarnya berakhir pada 20 April, jadi kami tidak perlu menutup acara tersebut,” tulisnya dalam keterangannya. “Namun, saya juga memilih untuk kembali melakukan serangan ini untuk pertama kalinya dalam pertunjukan kami, yang mungkin mencantumkan nama saya, tetapi ini lebih besar dari sekadar saya.”

Produksi sebagian besar proyek film dan TV telah dihentikan karena anggota Writers Guild dan SAG-AFTRA masih menemui jalan buntu dalam negosiasi kontrak dengan studio besar dan perusahaan streaming.

Writers Guild of America East mengumumkan akan mengadakan acara bincang-bincang siang hari Barrymore di New York.

“Acara @DrewBarrymoreTV adalah acara luar biasa dengan liputan WGA dan dia berencana untuk kembali tanpa bukunya,” membaca tweet dari akun Twitter mereka. “Serikat pekerja telah, dan akan terus, melakukan aksi demonstrasi yang sedang diproduksi selama pemogokan. Tulisan apa pun tentang ‘The Drew Barrymore Show’ melanggar aturan pemogokan WGA.”

Barrymore, salah satu produser eksekutif acara tersebut, menulis dalam pernyataannya bahwa dia memiliki opsi untuk kembali berproduksi pada saat banyak acara bincang-bincang terhenti sebagai bentuk solidaritas terhadap pemogokan tersebut.

READ  The Walking Dead: The Ones Who Live Final: akhir dari Rick dan Michonne

“Kami berkomitmen untuk tidak membahas atau mempromosikan film dan televisi yang bersifat menghina dalam bentuk apa pun. “Kami melakukan siaran langsung di tengah pandemi global,” tulisnya. “Pertunjukan kami dibuat untuk masa-masa sensitif dan hanya menampilkan apa yang sedang dialami dunia nyata dalam waktu nyata. Saya ingin berada di sana untuk memberikan apa yang penulis lakukan dengan baik, yaitu cara untuk menyatukan kita atau membantu kita memahami kehidupan manusia. pengalaman.”

“Drew Barrymore Show tidak akan menampilkan karya tulis apa pun yang dicakup oleh pemogokan WGA,” kata juru bicara CBS Media Ventures, yang memproduksi acara bincang-bincang tersebut, kepada CNN dalam sebuah pernyataan.

“Kami tidak dapat memiliki mitra yang lebih baik dalam diri Drew Barrymore dan kami berharap dapat menghadirkan episode baru kepada penggemar dan pelanggan stasiun kami pada musim gugur ini,” kata Wendy McMahon, presiden dan CEO CBS News and Stations dan CBS Media Ventures, kepada CNN. izin.

Pertunjukan “The Drew Barrymore” akan kembali pada 18 September.

Acara bincang-bincang siang hari lainnya yang menayangkan episode baru termasuk “The View”, “Tamron Hall” dan “Live with Kelly and Mark.”