Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aerosmith menunda pertunjukan di Chicago setelah Steven Tyler menderita cedera pita suara – NBC Chicago

Aerosmith menunda pertunjukan di Chicago setelah Steven Tyler menderita cedera pita suara – NBC Chicago

Aerosmith saat ini sedang menjalani tur perpisahan di seluruh Amerika Utara, namun tur tersebut ditunda setelah penyanyi Steven Tyler mengalami kerusakan pita suara dalam pertunjukannya baru-baru ini.

Menurut band tersebut, Tyler mengalami kerusakan pada pita suaranya saat konser pada hari Sabtu dan akibatnya, diperintahkan untuk tidak tampil setidaknya selama 30 hari.

“Saya mengalami kerusakan pada pita suara saya selama pertunjukan hari Sabtu yang mengakibatkan pendarahan,” katanya. “Kami perlu menunda beberapa tanggal agar kami dapat kembali dan memberikan penampilan yang pantas Anda dapatkan.”

Band ini juga menunda pertunjukan di Detroit, Washington, Toronto, Raleigh dan Cleveland.

Pertunjukan di Chicago, yang semula dijadwalkan pada hari Jumat, akan berlangsung pada 14 Februari 2024 di United Center.

Semua tiket untuk pertunjukan ini akan diberikan pada tanggal yang baru, dengan pengembalian uang tersedia bagi mereka yang tidak dapat hadir, menurut band tersebut.

informasi lebih lanjut Mereka dapat ditemukan di situs web Aerosmith.

Band ini telah melakukan tur di “Peace Out: The Farewell Tour” dalam beberapa minggu terakhir. Tur ini akan berlangsung di 40 kota berbeda di Amerika Utara, dengan The Black Crowes sebagai pembuka.

READ  Miley Cyrus merilis klip teaser cepat dalam setelan tipis setelah tampil di Lollapalooza