Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kenya Barris dan Noah Hawley mengatur pertemuan WGA untuk Showrunner Solidarity – Batas Waktu

Kenya Barris dan Noah Hawley mengatur pertemuan WGA untuk Showrunner Solidarity – Batas Waktu

Eksklusif: Sekelompok peserta pameran terkemuka, termasuk Kenya Barris dan Noah Hawley, telah menjadwalkan pertemuan dengan pimpinan WGA dalam upaya mereka membantu proses negosiasi.

Langkah ini bukan merupakan tanda ketidakpuasan di kalangan serikat pekerja, seperti yang dirumorkan beberapa orang, melainkan sebuah peluang untuk melibatkan lebih banyak orang terkemuka dalam proses ini seiring dengan memasuki bulan keempat pemogokan para penulis.

Kami mendengarnya kehitaman Pencipta Paris dan Hawley, orang di balik FX Fargo Dan datang dari dia asing Yang lain dijadwalkan untuk duduk bersama para pemimpin pada hari Jumat di kantor pusat WGA West di Los Angeles.

“Ini seharusnya menjadi sesi informasi dan tidak dimaksudkan untuk memberikan apa pun selain bantuan,” kata sumber yang dekat dengan acara tersebut kepada Deadline. “Itu tetap menjadi niat sehingga kita semua bisa mendapatkan kesepakatan yang adil untuk kembali bekerja.”

Itu terjadi ketika sekelompok besar showrunner, termasuk Steve Levitan, Sean Ryan, Aline Brosh McKenna, Carlton Cuse dan David Schur, menghadiri antrean piket di luar Fox untuk menunjukkan solidaritas di antara para seriesrunners.

Pertemuan duduk itu sendiri terjadi lebih dari 12 jam setelah sekelompok pemimpin pemogokan bertemu dengan para pemimpin termasuk Chris Keyser dan David Goodman untuk memberikan informasi terkini mengenai negosiasi tersebut.

Pertemuan antara Paris, Hawley dan serikat pekerja yang semula dijadwalkan pada Jumat, 8 September, kemudian dijadwal ulang pada Senin sebelum dibatalkan.

Pembatalan ini tidak sedramatis yang digambarkan beberapa orang dan sebagian disebabkan oleh masalah penjadwalan dan juga akibat dari optik. Tidak ada pihak yang menginginkan kelompok tersebut terlihat terpecah, yang akan berperan dalam upaya AMPTP untuk memecah belah partai, dan mereka sepakat untuk membatalkannya sebelum menetapkan pertemuan baru untuk akhir pekan ini.

READ  'Yellowstone' kembali, karena musim 5 dari seri Kevin Costner mengambil giliran yang lebih tajam dalam politik

Baik Barris maupun Hawley diwakili oleh CAA yang baru saja dijual, yang terlibat dalam latar belakang pembicaraan ini. Perwakilan dan WGA menolak berkomentar mengenai cerita ini.

Ini adalah salah satu dari banyak hal yang terjadi ketika pembicaraan antara Writers Guild dan aliansi studio menemui jalan buntu.

“Percakapan terjadi setiap saat, beberapa lebih informal dibandingkan yang lain,” kata salah satu pembawa acara kepada Deadline. “Di antrean piket, di toko kelontong, dan di mana pun.”

Orang dalam WGA menambahkan: “Pimpinan selalu mengatakan bahwa jika anggota mempunyai kekhawatiran atau sesuatu yang ingin disampaikan untuk dikomunikasikan, mereka akan bertemu dengan semua orang.”

Rupanya perbincangan tersebut juga terjadi di barisan piket hari ini.

Keluarga masa kini Rekan penulis Levitan mengatakan kepada Deadline bahwa jika dia menginginkan informasi, dia pergi ke sumbernya. “Saya menghubungi pimpinan beberapa kali dan langsung menemui Chris Kaiser, David Goodman, dan anggota komite lainnya. Dari situlah saya mendapatkan informasi saya,” katanya kepada Deadline.

Tameng Pencipta Sean Ryan mengatakan bahwa ketika dia menjadi komite perundingan selama pemogokan 2007-2008, dia banyak berbincang dengan pembuat serial yang menginginkan informasi.

“Kami menyadari bahwa peserta pameran memiliki banyak kekuasaan di guild, dan selalu ada upaya untuk terus memberi mereka informasi dan mendapatkan masukan,” katanya kepada Deadline. “Bukan hal yang aneh bagi para showrunner atau sekelompok showrunner untuk meminta pertemuan dengan guild untuk bertukar pikiran tentang ide atau untuk mendengar di mana mereka berada. Untuk mengubahnya menjadi ‘Oh, guild sedang terkoyak’ bukanlah hal yang nyata. “

Ryan, yang juga berada di belakang SWAT, Kapan pun ada ratusan atau ribuan orang “yang terbiasa mengendalikan dunia mereka sendiri,” katanya, tidak jarang terjadi perbedaan pendapat.

READ  Charles Busch, legenda drag, menceritakan semuanya dalam memoar barunya

“Satu hal yang belum pernah saya dengar selama masa jeda ini adalah orang-orang tidak setuju dengan tujuan yang ingin kami capai,” tambahnya. “Secara internal, terkadang ada beberapa perbedaan pendapat mengenai taktik dan cara terbaik untuk sampai ke sana.” “Saya yakin itu akan terjadi,” tambahnya. Ada beberapa orang, beberapa pembuat acara, yang mempunyai gagasan sendiri tentang bagaimana mencapai tujuan yang kita inginkan. Namun saya belum pernah mendengar adanya perbedaan pendapat mengenai ke mana kami ingin pergi. Mayoritas anggota mendukung Komite Perundingan dan tim kepemimpinan kami dan yakin akan kemampuan mereka untuk melakukan hal tersebut. Menurut saya cerita sebenarnya adalah, apa saja partisi di dalam AMPTP?