April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Draymond Green bertanggung jawab penuh atas kekalahan Warriors dari Nuggets – NBC Sports Bay Area & California

Draymond Green bertanggung jawab penuh atas kekalahan Warriors dari Nuggets – NBC Sports Bay Area & California

Draymond Green menjadi tim terburuk -23 saat Warriors kalah 119-103 dari Denver Nuggets pada Minggu malam di Chase Center, dan dia mengambil tanggung jawab atas penampilan buruknya hanya beberapa jam kemudian.

Yang terbaru Podcast “Pertunjukan Draymond Green”.yang direkam setelah pertandingan hari Minggu dan dirilis pada hari Senin, penyerang Warriors ini memanfaatkan pengaruhnya terhadap rekan setimnya Klay Thompson dan center Nuggets Nikola Jokic.

“Clay masuk dari bangku cadangan pada babak pertama,” kata Green. “Dan saya pikir itu ada pada saya, saya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memastikan dia mendapatkan lebih banyak sentuhan di babak kedua. Meskipun menit bermain kami tidak sama seperti biasanya, saya pikir itu tetap menjadi milik saya. peran di tim ini untuk memastikan dia mendapat lebih banyak tembakan di babak kedua.

Thompson mencetak 23 poin di paruh pertama, membawa Warriors dan Nuggets menyamakan kedudukan di babak pertama dengan skor 61-61. Dia tidak mencetak gol lagi, dan Golden State kesulitan menemukan serangan yang konsisten — bahkan setelah Steph Curry melakukan pemanasan di kuarter ketiga.

Green yakin dia harus memberikan lebih banyak sentuhan pada Thompson, terutama saat tangannya sedang panas. Namun, dia mengakui bahwa perpindahan Thompson ke bangku cadangan adalah situasi yang biasa dia alami karena mereka tidak akan sering berada di lapangan seperti jika mereka memulai bersama.

Skor Thompson bisa saja mendukung serangan stagnan Golden State di babak kedua, namun dominasi Jokic menggantikan semua hasil dan kemungkinan.

“[Jokić’s] 32 [points]16 [assists] Dan 16 [rebounds] “Dia membuatku benar-benar kacau malam ini,” kata Green. “Saya sudah menjalani banyak pertandingan bagus melawan Joker. Dia memberi saya neraka yang sangat buruk malam ini. Saya sama sekali tidak punya jawaban. Dan saya akan menertawakan hal itu karena Anda tertawa atau menangis. Jadi saya akan tertawa tentang hal itu. Saya sama sekali tidak mempunyai jawaban.” Malam ini.

READ  Ketegangan meningkat antara bintang Hawks Trae Young dan pelatih kepala Nate McMillan di Atlanta: sumber

Seperti yang dijelaskan Green, Jokic tidak bisa dihentikan. Pemain Paling Berharga NBA dua kali itu menembakkan 52,2 persen dari lapangan dan tampaknya tidak melakukan kesalahan untuk Denver.

Kekalahan Warriors turun menjadi 0-4 melawan Nuggets di musim NBA 2023-24. Sementara dia memilih untuk “menertawakan” kejadian buruk itu, Green menekankan keinginan Golden State untuk kembali ke jalurnya.

“Itu adalah salah satu permainan yang harus Anda mainkan,” kata Green. “Ini adalah tim yang sangat bagus, dan itulah sebabnya mereka mempertahankan gelar. Saya akan menerima kekalahan ini dan membuangnya ke toilet, dan kami akan pindah ke Washington. Lalu kami akan pergi ke Washington.” kembali ke jalur kemenangan dan kita akan menjalani perjalanan yang menyenangkan. Itulah yang akan saya alihkan fokus saya.”

Warriors memiliki rekor 29-27 dan 16-15 di kandang. Mereka membuntuti Los Angeles Lakers 31-28 dengan setengah game untuk unggulan No. 9 di Wilayah Barat dan Phoenix Suns 34-24 dengan empat game untuk unggulan No. 6 yang sangat didambakan itu.

Green akan memiliki kesempatan untuk menebus kinerja buruknya saat Warriors bertandang untuk menghadapi Jordan Poole dan Wizards pada Selasa malam.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast