April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kardinal menandatangani Brandon Crawford

Kardinal menandatangani Brandon Crawford

Kardinal menandatangani shortstop Brandon Crawford, Katie Wu dari The Athletic melaporkan. Sebelumnya hari ini, Susan Slusser dari San Francisco Chronicle Ia menghubungkan kedua belah pihak dan mengindikasikan bahwa kesepakatan bisa dicapai dengan cepat. Rincian kesepakatan, yang masih menunggu pemeriksaan fisik, belum diketahui publik.

St Louis sedang mencari pemain veteran yang bisa mengambil alih pekerjaan cadangan shortstop. Crawford mungkin adalah pemain tanpa tanda tangan terbaik yang bisa mengisi peran itu. Ini tentu akan menjadi perjalanan berbiaya rendah bagi veteran liga besar selama 13 tahun, yang akan melakukan pekerjaan mendalam untuk pertama kalinya dalam karirnya. Crawford telah menjadi pemain shortstop sejak ia memulai debutnya bersama Giants pada tahun 2011.

Produk UCLA sukses luar biasa selama berada di Bay Area. Crawford membantu Giants meraih gelar Seri Dunia pada tahun 2012 dan '14. Dia telah menjadi salah satu bek bertahan utama olahraga ini selama dekade terakhir. Crawford memenangkan Penghargaan Sarung Tangan Emas tiga kali berturut-turut pada musim 2015-17 dan mengambil langkah maju dengan pemukulnya di usia akhir 20-an. Dia mendapatkan Silver Slugger pada tahun 2015 dan memiliki produksi ofensif rata-rata atau lebih baik dalam enam dari delapan musim antara 2014-2021.

Crawford menandatangani perpanjangan enam tahun selama musim 2015-16. Hal itu menempatkannya di jalur yang tepat untuk mencapai agen bebas setelah kampanye 2021. Crawford secara mengejutkan mencapai musim terbaik dalam karirnya tahun itu, mencapai 0,298/.373/.522 dalam perjalanannya ke posisi keempat dalam pemungutan suara MVP NL. The Giants mempertahankannya selama dua tahun lagi dengan bayaran $16 juta per tahun menjelang akhir musim itu.

Meskipun keputusan tersebut dipahami selama musim kebangkitan Crawford, perpanjangan terbaru tidak berjalan dengan baik. Produksi ofensif Crawford telah menurun mulai tahun 2022. Dia mencapai .231/.308/.344 dua musim lalu. Produksinya semakin menurun tahun lalu. Pemukul kidal memasang garis miring .194/.273/.314 terburuk dalam 320 perjalanan ke plate. Crawford tampil di lebih dari seperempat penampilan platenya untuk pertama kalinya dalam karirnya.

READ  Falcons mengumumkan wawancara lengkap dengan Jim Harbaugh

Cedera telah mengirim Crawford ke rak beberapa kali selama dua tahun terakhir. Sejak awal tahun 2022, ia telah menjalani tugas yang melibatkan lutut kiri (dua kali), lutut kanan, betis kanan, lengan kiri, dan hamstring kanan. Tak satu pun dari hal-hal tersebut yang memerlukan absen dalam isolasi dalam jangka panjang, namun mengatasi sejumlah masalah ini dapat berdampak negatif terhadap kinerjanya.

The Cardinals tidak bisa berharap banyak dari Crawford secara ofensif saat ia memasuki kampanye usianya yang ke-37. Metrik publik terpecah berdasarkan seberapa berharganya dia di sisi lain. Crawford bukanlah bek elit seperti di masa jayanya. Statcast masih menilai dia sebagai pemain sarung tangan yang solid, memberinya nilai di atas rata-rata di setiap musim sejak mulai dilacak pada tahun 2015. Itu mencakup perkiraan empat angka di atas rata-rata setahun yang lalu.

Pergerakan pertahanan yang berhasil diselamatkan kurang bisa dimaafkan. DRS menilai Crawford sebagai bek yang jauh di bawah rata-rata dua tahun berturut-turut. Itu menandai dia 14 run di bawah rata-rata hanya dalam 725 2/3 inning musim lalu. Hanya di antara perhentian singkat Tim Anderson Dan Amed Rosario Performanya lebih buruk dari perkiraan ini.

Lebih banyak lagi yang akan datang.