April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jika Viking mempertimbangkan untuk memperdagangkan Justin Jefferson, ini adalah minggu untuk membuat kesepakatan

Jika Viking mempertimbangkan untuk memperdagangkan Justin Jefferson, ini adalah minggu untuk membuat kesepakatan

Dengan tidak adanya Viking yang memperpanjang kontrak penerima Justin Jefferson dan kenaikan tajam dalam batas gaji untuk tahun 2024 berarti… Ini akan menjadi lebih mahal Lebih dari sebelumnya semua orang tahu batasnya melonjak menjadi $255,4 juta per tim, perdagangan secara teoritis masih mungkin dilakukan.

Jika Viking menukar Jefferson dengan modal draft, misalnya, yang akan memungkinkan mereka naik dari No. 11 dalam upaya untuk mendapatkan quarterback multi-tahun pertama mereka sejak Fran Tarkenton, sekaranglah jawabannya. Saatnya melakukannya. Seluruh liga bertemu di Indianapolis untuk pencarian bakat. Jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan, inilah peluang berbisnis.

Ya, perdagangan belum menjadi resmi hingga hari pertama tahun liga, 13 Maret. Namun, kesepakatan bisa dicapai terlebih dahulu. Bangsa Viking, jika mereka mau, dapat mencapai kesepakatan prinsip sekarang yang akan berlaku pada atau setelah pukul 16.00 ET pada tanggal 13 Maret.

Pada hari Minggu, Charlie Walters dari Pers Perintis St Nugget ini terkubur dalam kolom yang panjang dan luas: “Sementara itu, Uap terus berlanjut Bahwa bangsa Viking dapat menyediakan Justin Jefferson untuk diperdagangkan.

Kami tidak yakin dari mana “uap” itu berasal. Keadaan menunjukkan bahwa kesepakatan perdagangan mungkin terjadi sampai kesepakatan jangka panjang tercapai. Kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan sebelum dimulainya musim 2023. Kami menduga Viking yakin mereka telah memberikan tawaran yang lebih dari cukup kepada Jefferson. Jefferson jelas tidak menganut keyakinan ini.

Apapun yang dia inginkan saat itu, dia berhak menginginkan lebih sekarang. Bangsa Viking harus membuat keputusan yang sama dengan yang dibuat para Chief terhadap Tyreek Hill dua tahun lalu. Apakah ini saat yang tepat untuk membalikkan Jefferson untuk beberapa pilihan putaran pertama dan banyak lagi?

READ  Texas A&M Early Signature Center: Berita Langsung dan Pembaruan

Pertama, mereka perlu menemukan tim yang akan menginvestasikan modal ventura dan membayar Jefferson sesuai keinginannya. Bagi Hill, para Chief menemukannya di Dolphins. Viking perlu menemukan satu tim yang akan menawarkan premi yang cukup kepada Viking untuk mengakuisisi Jefferson, dan itu akan menawarkan premi yang cukup kepada Jefferson untuk mempertahankannya.

Mungkinkah itu terjadi? Sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya, jika tujuannya adalah untuk mendapatkan cukup uang bagi Jefferson untuk naik dan mendapatkan quarterback.

Jika itu terjadi, bagaimana perasaan penggemarnya? Tujuan keseluruhan dari draft tersebut adalah untuk mendapatkan pemain-pemain hebat. Pada tahun 2020, Viking mendapatkannya. Terlalu berisiko untuk menyerah pada pemain yang sudah terbukti dengan harapan menemukan quarterback yang mungkin (atau mungkin tidak) menjadi jawaban atas kegagalan tim selama 48 tahun untuk kembali ke Super Bowl.

Mungkin penggemar akan menyukainya? Bagaimanapun, mereka memiliki receiver yang hebat selama bertahun-tahun — dari Chris Carter hingga Randy Moss hingga Percy Harvin hingga Stefon Diggs. Itu tidak membuat Viking kembali ke Super Bowl. Dalam liga yang digerakkan oleh quarterback, Viking mungkin tidak akan kembali ke sekitar puncak gunung sampai mereka memiliki quarterback yang memenuhi syarat di lima besar.