Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dragon Age: Dreadwolf memiliki trailer baru lainnya dan menjanjikan lebih banyak detail di ‘Summer 2024’

Dragon Age: Dreadwolf memiliki trailer baru lainnya dan menjanjikan lebih banyak detail di ‘Summer 2024’

Meski visual dalam videonya tidak banyak, namun teaser ini memiliki konten yang lebih banyak dibandingkan gabungan teaser sebelumnya. Trailer tersebut berfokus pada area tertentu di Zaman Naga Latarnya (juga dikenal sebagai Thedas – setan nakal), menawarkan pandangan pertama ke lokasi sebelumnya Zaman Naga Permainan tersebut selalu direferensikan tetapi tidak pernah dikunjungi. Kita disuguhi sekilas Antiva, Rivain, dan Anderfels, dengan sulih suara dari karakter yang mewakili berbagai faksi yang mungkin kita temui dalam game.

Tapi sulih suara terakhirnya agak aneh. Kita sudah tahu bahwa game ini akan fokus melawan Dreadwolf – karakter yang juga dikenal sebagai Solas Investigasi Zaman Naga. Solas, yang nama gadisnya adalah Fen’Harel dba “The Dreadwolf”, pernah menjadi dewa elf yang terbangun dari tidur panjangnya untuk menaikkan level bangsanya dengan menghancurkan penghalang antara dunia magis dan material yang akan melenyapkan semua orang. bukan peri. . Namun, meskipun suara terakhirnya berbicara tentang bagaimana seluruh dunia akan merasakan kedamaian dan kenyamanan di bawah pemerintahannya, suaranya tidak terdengar seperti Solas. Entah BioWare mendapatkan pengisi suara baru untuk The Egg (menghina) atau Zaman Naga: Serigala Dread Akan ada penjahat lain yang harus dilawan – dan mencari tahu Zaman Naga Saat saya melakukannya, kemungkinan besar yang terakhir.

Apa yang dimaksud dengan “pengungkapan penuh” hanyalah dugaan siapa pun. Ini bisa berupa cuplikan lengkap pertama untuk game tersebut, cuplikan untuk game tersebut, atau BioWare dapat menampilkan Beyonce dan sesekali merilis keseluruhan game tersebut. Kita juga belum tahu apa yang dimaksud dengan “musim panas 2024”, yang mungkin terjadi pada akhir Mei hingga akhir Agustus. Namun, kita punya sebuah janji Dan janjinya sesuatu Ini lebih dari yang harus ditanggung oleh para penggemar selama enam tahun terakhir.

READ  Power bank terbaik untuk Steam Deck dan ASUS ROG Ally sedang dijual hari ini