April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones jatuh karena Wall Street menunggu data inflasi, dan Bitcoin naik

Dow Jones jatuh karena Wall Street menunggu data inflasi, dan Bitcoin naik

Minat terhadap proyek perbaikan rumah kemungkinan akan melambat tahun ini, namun ada alasan bagus untuk memperkirakan penurunan ini hanya bersifat sementara, menurut pengecer perbaikan rumah Lowe's (LOW).

“Ketika Anda mendengar faktor-faktor ini dikombinasikan dengan tren seperti kekurangan pasokan rumah yang kronis, pembentukan rumah tangga milenial, penuaan generasi baby boom, dan terus banyaknya orang yang bekerja dari rumah – Anda dapat melihat mengapa kami yakin bahwa permintaan akan rumah perbaikan rumah akan cenderung meningkat seiring berjalannya waktu.” “Baik pemilik rumah maupun profesional,” CEO Lowe Marvin Ellison mengatakan pada laporan pendapatan fiskal kuartal keempat perusahaan pada hari Selasa.

Penjualan Lowe yang sebanding turun 6,2% pada kuartal yang berakhir pada 2 Februari, didorong oleh tekanan berkelanjutan dari pelanggan yang melakukan pembelian sendiri yang menahan pengeluaran untuk item tiket yang lebih besar. Lowe's memperkirakan penjualan serupa akan turun 2% hingga 3% sepanjang tahun 2024.

Penjualan rumah yang sebelumnya ditempati tetap berada pada titik terendah dalam sejarah, suku bunga hipotek masih berada di kisaran 7%, dan harga rumah belum menurun, sehingga membuat banyak orang enggan untuk pindah atau menjual.

Karena faktor-faktor ini, perusahaan memperkirakan permintaan produk buatan tangan akan berada di bawah tekanan dalam waktu dekat, kata Ellison. Bagian lain dari persamaan ini adalah jadwal penurunan suku bunga oleh The Fed, yang dapat meningkatkan pasar perumahan dan, pada gilirannya, pembelian tiket dalam jumlah besar di Lowe's.

“Meskipun terdapat peningkatan kepercayaan terhadap soft landing, masih terdapat banyak spekulasi mengenai perkiraan waktu penurunan suku bunga dalam menghadapi perlambatan inflasi,” kata Ellison. “Juga tidak jelas seberapa cepat konsumen akan bereaksi terhadap perubahan ini dan seberapa cepat kebiasaan belanja mereka akan berubah.”

READ  Kekurangan pilot Amerika memaksa maskapai untuk memotong penerbangan dan mencari solusi

Beberapa analis Wall Street memperkirakan permintaan perbaikan rumah tidak akan meningkat tahun ini di tengah kenaikan suku bunga hipotek dan penurunan proyek konstruksi baru.

“Bukan tahun 2024, mungkin paruh kedua tahun 2024,” Michael Baker, direktur pelaksana DA Davidson, mengatakan kepada Yahoo Finance Live (video di atas). “Tetapi kami belum ingin terlalu terburu-buru. Kami pikir penjualan di toko yang sama pasti akan terus menurun sepanjang paruh pertama tahun ini dan mungkin bahkan lebih buruk lagi pada paruh kedua tahun ini.”