Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones Futures: Rebound Pasar dalam Laporan Pekerjaan; Google, sinyal flash Alibaba untuk membeli

Dow Jones Futures: Rebound Pasar dalam Laporan Pekerjaan;  Google, sinyal flash Alibaba untuk membeli

Dow berjangka turun semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Semua mata tertuju pada laporan pekerjaan bulan Maret pada Jumat pagi, tetapi pasar saham AS akan ditutup.




X



Reli pasar saham mengakhiri minggu yang tampak sulit. Indikator utama dicampur selama seminggu. Semuanya terlihat relatif normal atau sehat, terutama dengan pemantulan hari Kamis dari posisi terendah.

Tetapi banyak blue chips mengalami kerugian tajam, meskipun mereka umumnya mendapat dukungan pada hari Kamis. Beberapa mengalami kerusakan ringan sementara yang lain mungkin membutuhkan lebih banyak pekerjaan perbaikan. Tesla (TSLA) di suatu tempat di tengah setelah kerugian besar mingguan.

orang tua Google alfabet (Google) mencapai terobosan pada hari Kamis, sementara raksasa e-commerce China Ali Baba (Baba) berkedip masuk agresif.

Saham Google ada di Pemimpin Jangka Panjang IBD.

Video yang disematkan dalam artikel membahas pergerakan pasar mingguan dan menganalisis Google, BABA, dan Operasi intuitif (ISRG).

Samsung Electronics mengatakan akan mengurangi produksi chip memori ke “tingkat yang berarti” setelah melaporkan laba operasi kuartal pertama turun lebih dari 95% dari tahun sebelumnya, jauh di bawah perkiraan. Langkah tersebut bisa menjadi kabar baik bagi pembuat chip memori lainnya, termasuk teknologi mikron (mo).

Laporan pekerjaan

Departemen Tenaga Kerja akan merilis laporan pekerjaan bulan Maret pada pukul 8:30 ET. Ekonom mengharapkan untuk melihat non-farm payrolls meningkat sebesar 238.000, turun dari 311.000 di bulan Februari tetapi masih relatif tinggi. Tingkat pengangguran harus tetap di 3,6%. Penghasilan per jam naik 0,3% dibandingkan dengan Februari dengan keuntungan tahun-ke-tahun turun menjadi 4,3%.

Laporan pekerjaan mengikuti beberapa tanda lain dari pasar tenaga kerja yang melambat dan ekonomi secara keseluruhan. Klaim pengangguran awal untuk pekan yang berakhir 1 April mencapai 228.000, jauh di atas ekspektasi 201.000. Klaim minggu sebelumnya direvisi naik sebesar 48.000 menjadi 246.000, di tengah penyesuaian musiman yang signifikan untuk menyesuaikan penyesuaian.

Lowongan pekerjaan di bulan Februari turun ke level terendah dalam hampir dua tahun, meski masih relatif tinggi. Pertumbuhan penggajian swasta melambat lebih dari yang diharapkan, menjadi 145.000 pada bulan Maret, perkiraan ADP.

Sementara itu, Indeks Manufaktur ISM menunjukkan kontraksi yang lebih dalam sementara Indeks Layanan ISM menunjukkan pertumbuhan yang jauh lebih lambat, dengan beberapa sub-metrik memperkuat narasi ekonomi yang lebih lemah.

Setelah berbulan-bulan menyoraki tanda-tanda pelemahan ekonomi, dalam beberapa hari terakhir investor tiba-tiba khawatir tentang risiko resesi. Masalah perbankan hampir pasti akan memperlambat pinjaman, yang akan mengerem ekonomi.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka turun 0,15% terhadap nilai wajar. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,1%.

Pasar saham AS akan ditutup pada hari Jumat untuk merayakan Jumat Agung.

READ  Salah satu pendiri Google, Sergey Brin, telah mengajukan gugatan atas kecelakaan pesawat yang menewaskan dua pilot tahun lalu

Dow berjangka hanya akan diperdagangkan hingga pukul 09:15 ET, yang tidak memberikan banyak kesempatan bagi investor AS untuk bereaksi terhadap laporan pekerjaan sebelum hari Senin. Namun, pasar Eropa akan diperdagangkan hingga tengah hari ET hari ini.

Ingat bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Pasar saham menyaksikan minggu beragam untuk indeks utama dan pergerakan volatil di blue chips.

Dow Jones Industrial Average ditutup tepat di atas titik impas dalam perdagangan pasar saham pada hari Kamis. S&P 500 naik 0,4%. Indeks Komposit Nasdaq naik 0,8%. Modal Kecil Russell 2000 naik 0,1%.

Untuk minggu yang dipersingkat selama liburan, Dow Jones naik 0,6% sementara S&P 500 turun 0,1%. Nasdaq turun 1,1% dan Russell 2000 turun 2,5%.

Harga minyak mentah AS melonjak 6,65% menjadi $80,92 per barel selama seminggu, dengan sebagian besar kenaikan tersebut terjadi pada hari Senin setelah pemotongan produksi OPEC+ yang mengejutkan. Minyak mentah berjangka naik 20,9% selama tiga minggu terakhir.

Hasil Treasury 10-tahun turun 22 basis poin untuk minggu ini menjadi 3,28%, mencapai level terendah tujuh bulan.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF, ETF IBD 50 Inovator (lima puluh(turun 3,5% untuk minggu ini, sementara ETF IBD Breakout Opportunities)bugar) kehilangan 2,8%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) turun 1,6%, dan saham Microsoft merupakan komponen utama. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menurun sebesar 4,1%.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 4,4% minggu ini dan ETF ARK Genomics)ARKG) 1,2%, meskipun keduanya rebound pada hari Kamis. Saham Tesla adalah holding utama di seluruh ETF Ark Invest.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(Turun 3,4% minggu ini dan US X Global Infrastructure Development Fund (ETF) )buaian) menurun sebesar 5,7%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) turun 2,7%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menyerah 4,8%.

ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(naik 2,6% dan dana SPDR)XLV) meningkat sebesar 3,1%.

Saham bank rebound lagi pada hari Kamis, tetapi itu adalah minggu yang sulit. Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) turun 0,5% untuk minggu ini. SPDR S&P ETF Perbankan Regional (KRE) turun 2,8%, bangkit kembali pada Kamis dari level penutupan terendah dua tahun. C. B. Morgan Mengejar (JPM), Citigroup (C), Sumur Fargo (WFC) Semua laporan pada 14 April, bersama dengan Super Regional Keuangan PNC (PNC) dan kotak Republik pertama (FRC).

READ  Catatan pengadilan menunjukkan CEO terkenal Andrew Widhorn, yang merupakan penduduk Portlander, sedang diselidiki atas dugaan penipuan, pencucian uang, dan percobaan penghindaran pajak.

Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


saham google

Saham Google melonjak 3,8% Kamis menjadi 108,42 dalam volume perdagangan di atas rata-rata. Saham membersihkan titik beli cangkir demi pegangan di 106,69 menurut analisis MarketSmith, mencapai level terbaiknya sejak September. Saham GOOGL adalah pemimpin jangka panjang, tetapi tampaknya agak melebar dari rata-rata pergerakan utama untuk memulai posisi sebagai LTL.

CEO Google mengatakan perusahaan akan menambahkan obrolan AI ke mesin pencarinya segera setelah itu Microsoft (MSFT) menambahkan ChatGPT ke mesin pencari Bing dan produk lainnya.

saham Alibaba

Saham Alibaba naik 4,25% Kamis menjadi 102,74, mematahkan pegangan tren turun, memberikan entri awal ke raksasa e-commerce dan komputasi awan. Pegangan baru tepat di atas garis 50 hari tetapi konsolidasi terlalu rendah untuk dianggap memadai. Tetap saja, 105,15 adalah entri potensial lainnya.

Saham BABA naik pada minggu sebelumnya setelah Alibaba mengumumkan rencana untuk membagi menjadi enam unit berbeda dengan eksekutif mereka sendiri dan opsi untuk mengajukan IPO.

saham Tesla

Saham Tesla turun 10,8% menjadi 185,06 selama sepekan setelah rekor pengiriman kuartal pertama gagal dilihat. Saham jatuh di bawah titik beli pegangan cangkir 200,76 dan rata-rata pergerakan 50 hari.

Basis terbentuk di bawah garis 200 hari, yang tidak signifikan. Titik beli 200.76 tidak lagi valid, tetapi saham TSLA sedang mengerjakan pegangan baru, yang sudah ada di grafik mingguan, dengan entri di 207.89. Dan tentu saja, garis 200 hari masih di atas itu. Idealnya, saham tersebut akan dikonsolidasikan untuk jangka waktu yang lebih lama, membawa pergerakan 200 hari lebih dekat ke titik pembelian resmi.

Penghasilan kuartal pertama Tesla akan jatuh tempo pada 19 April.

Analisis reli pasar

Reli pasar saham menyaksikan penurunan normal dan sehat pada indeks utama selama seminggu.

Nasdaq kehilangan sebagian keuntungannya, tetapi kembali ke level 12.000 pada hari Kamis. S&P 500 jatuh sementara Dow Jones naik, didukung oleh nama-nama energi dan medis.

Keberhasilan Megacaps sudah bagus. Saham Google kuat di minggu ini dan Platform meta (meta) terus meningkat. apel (AAPL) Dan saham Microsoft sedikit berubah, di tepi wilayah beli. ketika, Exxon Mobil (xom), merck (Tuan) Dan United Health (Persatuan negara-negara) menghasilkan keuntungan mingguan yang besar.

Tapi ada banyak pecundang besar selama seminggu. Kelompok konstruksi dan kelompok terkait industri turun pada hari Selasa sementara saham pertumbuhan dijual pada hari Rabu. Banyak yang mengalami kerusakan parah, sementara yang lain dapat segera kembali ke posisinya. Pemantulan hari Kamis, sebagian besar dari level-level kunci, tentu menggembirakan.

READ  Blockbuster menyebut Kebijakan Berbagi Kata Sandi Netflix - NBC 5 Dallas-Fort Worth

Pertumbuhan defensif dan nama-nama defensif mengalami minggu yang kuat, dengan obat-obatan, barang konsumen, dan utilitas menunjukkan kekuatan.

Apakah area ini akan terus berjalan dengan baik jika mentalitas “risiko atas risiko” kembali?

Pasar saham tidak yakin apa yang harus dilakukan jika data ekonomi melemah. Dalam beberapa hari terakhir, investor tiba-tiba menjadi lebih takut akan resesi. Reaksi pasar terhadap data ekonomi mungkin tetap berubah untuk beberapa waktu.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Dalam beberapa hari atau minggu, investor mungkin melihat ke belakang dan mengatakan bahwa “jelas” bahwa pasar mengalami penurunan yang sehat minggu ini – atau bahwa “jelas” bahwa saham-saham unggulan menunjukkan tanda-tanda peringatan utama.

Tetapi investor tidak memiliki pandangan ke belakang – atau pandangan ke depan. Yang bisa Anda lakukan hanyalah memperhatikan apa yang sedang dilakukan pasar sekarang. Saat ini, reli pasar memberikan beberapa sinyal campuran.

Investor dapat memiliki sedikit hingga sedang eksposur ke pasar, tergantung pada kinerja posisi mereka.

Jika Anda meningkatkan stok pertumbuhan Anda secara signifikan di awal minggu, kerugian hari Rabu akan menyakitkan. Ini terutama benar jika Anda sangat terkonsentrasi pada saham-saham yang sangat terpukul.

Secara bertahap meningkatkan keterpaparan Anda pada beberapa pemimpin yang beragam akan membatasi kelemahan Anda sambil tetap menawarkan banyak peluang untuk keuntungan besar.

Investor mungkin telah mengurangi eksposur minggu ini hanya untuk keluar dari posisi rugi atau mengambil untung.

Jika beberapa saham dibuang, tidak apa-apa, bahkan jika mereka segera bangkit kembali.

Aturan jual beli tidak dirancang untuk berfungsi setiap saat, tetapi aturan tersebut memberi Anda peluang sukses terbaik dari waktu ke waktu.

Jika reli pasar ini bergerak lebih tinggi lagi, banyak saham akan memancarkan sinyal beli lagi, termasuk beberapa yang kehabisan sentakan minggu ini. Jadi kerjakan daftar pantauan Anda selama akhir pekan.

Baca gambaran besar setiap hari untuk tetap selaras dengan tren pasar, saham dan sektor terkemuka.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa alat IBD menyederhanakan pencarian Anda untuk saham terbaik

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: EV Giants Bersaing untuk Mahkota, Tapi Mana yang Lebih Baik Dibeli?