Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow futures: Gagal menguji wajah pasar sebelumnya; Elon Musk bergerak untuk mengakhiri kesepakatan Twitter

Dow futures: Gagal menguji wajah pasar sebelumnya;  Elon Musk bergerak untuk mengakhiri kesepakatan Twitter

Dow futures akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq futures, dengan fokus pada saham Twitter karena Elon Musk telah pindah untuk mengakhiri akuisisinya. Reli pasar saham menunjukkan kekuatannya, dengan Nasdaq memimpin indeks utama lebih tinggi sementara lebih banyak saham berkualitas tinggi memberikan sinyal beli.

Nasdaq menutup minggu di sekitar MA 10-minggu dan garis 50-hari, setelah berjuang beberapa kali tahun ini. Indikator-indikator utama yang secara tegas menghapus level-level kunci ini bisa menjadi langkah positif, meskipun reli pasar masih akan menghadapi banyak tantangan, dari resistensi teknis hingga awal musim pendapatan. Sebaliknya, menjual dari level saat ini mungkin merupakan sinyal bearish.

Elon Musk ingin mengakhiri kesepakatan Twitter

Jumat malam, CEO Tesla Elon Musk memberi tahu Twitter (TWTR) bahwa dia ingin menutup kesepakatan senilai $44 miliar senilai $54,20 per saham. Pengacara Musk berpendapat bahwa Twitter “tidak mematuhi kewajiban kontraktualnya.”

Dewan Twitter mengatakan yakin dengan kesepakatan itu dan berniat untuk menutup kesepakatan. Dia berencana untuk bertarung di pengadilan agar Musk menghormati perjanjian yang ditandatangani. Litigasi yang berlarut-larut mungkin terjadi. Musk mungkin harus menutup kesepakatan atau membayar sejumlah besar – lebih dari satu miliar dolar biaya perpisahan – untuk pergi.

Ini adalah perubahan besar sejak April, ketika Musk terlambat mengungkapkan saham besar dalam saham TWTR “negatif” dan dengan cepat pindah ke kesepakatan akuisisi, mengklaim itu dapat secara signifikan memperluas pertumbuhan dan meningkatkan kebebasan berbicara.

Saham Twitter turun 5% pada perdagangan Jumat malam, menunjukkan level terendah sejak pertengahan Maret. Saham turun 5,1% menjadi 36,81 pada hari Jumat setelah artikel Washington Post bahwa kesepakatan itu bermasalah.

Saham TSLA naik moderat dalam perdagangan yang diperpanjang.

Sementara itu, mundurnya Musk dari Tesla mungkin merupakan kabar baik bagi mantan Presiden Trump, yang telah berjuang melawan Truth Social. Perusahaan Akuisisi Dunia Digital. (DWAC), yang merupakan mitra merger induk SPAC Truth Social, naik 29% Jumat malam.

Saham membuat pergerakan naik

McKesson (MCK), Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara), dua sen (CNC), Lanthius (LNT), Northrop Grumman (Tidak ada sertifikat keberatan), Ali Baba (baba), Teknologi SolarEdge (SEDG), fortinet (FTNT) Dan Tesla (TSLA) Sembilan saham berada di dalam atau di dekat zona beli, mulai dari penembusan tradisional hingga titik pembelian awal hingga titik masuk yang sangat agresif.

Bagian Northrop, UnitedHealth dan LNTH yang beroperasi Papan Peringkat IBD. Centene dan McKesson beraksi SwingTrader. Stok FTNT aktif Pemimpin jangka panjang IBD. Stok PBB masuk cacat 50. Stok MCK dan Fortinet ada Topi Besar IBD 20. Itu McKesson pada hari Jumat Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel membahas keadaan pasar dan menganalisis tiga saham yang membuat pergerakan naik: McKesson, Lantheus, dan Tesla.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live

READ  Minyak turun lebih dari 8%, jatuh di bawah $100 karena kekhawatiran resesi meningkat

kenaikan pasar saham

Reli pasar saham bangkit kembali pada minggu lalu, dengan kenaikan yang solid hingga kuat pada indeks.

Dow Jones Industrial Average naik 0,8% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 1,9%. Indeks Komposit Nasdaq melonjak 4,6%. Topi kecil Russell 2000 naik 2,4%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 13 basis poin menjadi 3,1%, setelah jatuh ke 2,75% pada hari Rabu. Hasil dua tahun juga naik menjadi 3,1% setelah berada di atas rata-rata 10 tahun selama beberapa hari.

Minyak mentah berjangka AS turun lebih dari 3% dalam seminggu terakhir menjadi $104,79 per barel, tetapi setelah jatuh di bawah $100 pada hari Rabu.

Laporan pekerjaan Juni hari Jumat lebih kuat dari yang diharapkan, meskipun pekerjaan cenderung menjadi indikator tertinggal. Alat perkiraan PDB Federal Reserve Atlanta melihat penurunan tahunan sebesar 1,2% pada kuartal kedua, dibandingkan -2,1% minggu lalu.

FedWatch CME masih naik 75 basis poin akhir bulan ini dan 50 basis poin di bulan September. Tapi dia melihat pergerakan setengah poin kemungkinan pada pertemuan November, pergeseran dari ekspektasi pergerakan seperempat poin dalam beberapa hari terakhir.

IHK Juni dapat menggerakkan pasar dan ekspektasi suku bunga Fed yang luas, tetapi 75 basis poin Juli tampaknya terkunci.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,6% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) menawarkan 1,5%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) sebesar 4,4%, dengan porsi saham FTNT dari ETF. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik sebesar 6,45%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 1,5%, melanjutkan penurunan beruntun mingguannya. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) naik 0,7%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) Tetap tinggi dan tutup rata. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 3,2%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) turun 2,25% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) naik 0,6%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 0,8%, dengan PBB memiliki saham utama.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpaItu melonjak 13,7% minggu lalu, melompat lagi di atas garis 50 hari. ETF ARK Genomics (ARKG) naik 14,4%, melonjak dari rekor 50 hari berturut-turut. Saham Tesla adalah kepemilikan utama melalui ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham di area pembelian

Saham McKesson naik 3,1% pada hari Jumat menjadi 331,26 dan memberikan beberapa sinyal beli awal. Saham rebound dari garis 50-hari, menembus garis tren miring ke bawah, dan menciptakan resistance jangka pendek di 330,16. Stok MCK mengandung: dasar datar Dengan 340.04 poin pembelian, menurut Analisis MarketSmith. Itu gaya relatif garisgaris biru di grafik yang disediakan, telah mencatat tertinggi baru dalam beberapa hari terakhir.

Saham UnitedHealth naik 0,8% pada Jumat menjadi 518,63. Pada siang hari, raksasa Dow Jones mencapai 528,37, melampaui pegangan 518,80 titik beli Baik dari cangkir atau alas beralas ganda, tetapi ditutup tepat di bawah pintu masuk. Pada hari Selasa, saham PBB menguji beruntun 50 hari pada siang hari sebagai getaran kecil. Banyak perusahaan asuransi kesehatan berlokasi di atau dekat area pembelian, termasuk Centene, yang merupakan pertanda positif. Tapi pendapatan UnitedHealth akan jatuh tempo pada hari Jumat, 15 Juli.

READ  Wall Street mengangkat saham, minyak jatuh karena para pemimpin dunia menekan Rusia

Saham Centene naik 3,2% menjadi 88,01 pada hari Jumat, bergerak di atas 87,44 bawah ganda pembelian poin. Seperti UnitedHealth, saham CNC menguji 50 hari beruntun pada hari Selasa. Garis RS Centene berada di level baru. Penghasilan Centene tidak jatuh tempo hingga 26 Juli, tetapi hasil UnitedHealth dapat memengaruhi saham CNC pada hari Jumat.

Saham Lantheus melonjak 7,4% pada hari Jumat menjadi 67,79, memantul kembali di atas garis 50-hari, dan juga menembus garis tren dan melampaui tertinggi jangka pendek. Stok LNTH berkonsolidasi setelah gelombang besar dari akhir Februari hingga awal Juni, tetapi perlu satu minggu lagi untuk menjadi basis yang tepat.

Saham Northrop, setelah bangkit kembali ke kisaran belinya minggu sebelumnya, turun 1,2% pada minggu lalu menjadi 480,43, tetapi bangkit kembali dari uji beruntun 50 hari Selasa. Stok NOC dapat dieksekusi dari garis 50 hari dan 477,36 poin beli lama. Stok Northrop sekarang memiliki file dasar datar Dengan 492,40 poin beli.

Saham Alibaba menembus di atas garis 200-hari dan keluar dari garis bawah dengan resistensi di atas 121. Selama seminggu, saham BABA naik 4,2% menjadi 120,90 tetapi turun 1,2% pada hari Jumat untuk ditutup tepat di bawah level kunci tersebut. Pada hari Kamis, saham BABA Idealnya, basis dasar akan terbentuk secara substansial di atas atau di atas garis 200 hari, tetapi banyak saham menunjukkan pola yang serupa. Banyak saham Internet China menunjukkan tindakan yang lebih baik.

Saham SolarEdge melonjak 6,75% pada minggu lalu menjadi 295,11, rebound dari rekor 50 hari berturut-turut pada hari Selasa dan menelusuri kembali kenaikan 200 hari pada hari Jumat. Saham SEDG beroperasi pada 314,62 poin beli dari dasar cangkir dengan pegangan. Tetapi trading langsung pada garis tren dari atas pegangan atau di atas basis 3 bulan.

Saham Fortinet naik 9,3% minggu lalu menjadi 62,70, merebut kembali rekor 50 hari dan berakhir tepat di atas rekor 200 hari. Ini memberikan kesempatan untuk membeli saham FTNT sebagai entri awal atau sebagai pemimpin jangka panjang. Namun, volume perdagangan ringan sepanjang minggu. Sementara stok Fortinet jauh dari puncaknya, RS streak berada pada titik tertinggi baru, sesuatu yang hanya dapat diklaim oleh beberapa perangkat lunak.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Saham Tesla naik 10,3% dalam minggu yang singkat menjadi 752,9 kembali di atas garis 50 hari untuk pertama kalinya dalam dua bulan. Saham TSLA belum mundur dari posisi terendah Mei bulan lalu, sehingga dapat dikatakan bahwa ia mencoba untuk menghapus basis bawah yang sangat pendek.

Saham Tesla naik 2% Jumat malam setelah berita bahwa Musk berusaha untuk mengakhiri kesepakatan Twitter, yang mungkin memerlukan lebih banyak penjualan atau jaminan TSLA.

Trader yang sangat agresif dapat mencoba mengambil posisi di sini, tetapi itu bukan pembelian IBD biasa, bahkan pada entri awal. Saham Tesla memiliki jalan panjang sebelum mencapai rekor 200 hari, dengan tertinggi sepanjang masa jauh di atas itu.

Sebaliknya, pesaing EV China BYD (BYD) Dan Lee Otto (LI) berada di zona beli sekarang, dan diperdagangkan tepat di bawah tertinggi 52 minggu.

READ  Penghasilan Comcast (CMCSA) untuk kuartal pertama tahun 2022

Tesla dapat membuka Superchargernya sendiri Di Amerika Serikat segera, menurut memo Gedung Putih. Penghasilan Tesla akan jatuh tempo pada 20 Juli.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham, yang terguncang seminggu lalu, bangkit kembali pekan lalu setelah rebound dari posisi terendah intraday Selasa. Nasdaq naik ke garis 50-hari dan 10-minggu serta tertinggi pada akhir Juni, ditutup sebagian di atas rata-rata 10-minggu.

Garis 10-minggu adalah area resistensi utama untuk indeks teknologi berat.

Pada Jumat pagi, rata-rata utama mundur kuat setelah laporan pekerjaan yang kuat mendorong imbal hasil Treasury lebih tinggi. Tapi mereka berbalik untuk menutup dan tidak ada yang berubah.

Indeks S&P 500, Dow Jones dan Russell 2000 belum mencapai garis 50-hari/10-minggu, tetapi telah mendapatkan kembali MA 21-hari mereka.

Namun, keuntungan minggu lalu datang pada volume perdagangan yang ringan, menunjukkan bahwa institusi besar belum membuat taruhan besar pada reli pasar ini dulu.

Menjeda reli pasar di sekitar level saat ini selama beberapa hari atau minggu bukanlah hal yang buruk. Ini akan memungkinkan lebih banyak basis terbentuk dan memungkinkan rata-rata utama untuk mengejar saham-saham terkemuka atau runtuh ke nama-nama hit terburuk yang mencoba bangkit kembali.

Namun, lebih banyak stok yang menyiapkan titik pembelian dengan kualitas berbeda. Sektor medis terus mendominasi, terhitung empat dari sembilan saham yang disorot di sini. Namun ada sektor lain yang terlihat menjanjikan.

Ingat, pasar keuangan masih menimbang risiko inflasi, stagnasi, dan kenaikan suku bunga Fed. Saham, obligasi dan komoditas tunduk pada fluktuasi kekerasan.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar masih ‘di bawah tekanan’, tetapi indikator utama terlihat jauh lebih baik daripada minggu lalu, dan mereka akan membuat langkah positif yang besar. Saham blue-chip tumbuh lebih banyak dan mereka berperilaku baik.

Semua ini masih bersifat sementara. Penjualan tajam, terutama dari level saat ini, mungkin merupakan sinyal bearish. Beberapa hari yang buruk dapat mengubah pembelian baru-baru ini menjadi kerugian yang jelas, dengan indikator mengarah lebih rendah lagi.

Oleh karena itu, perlahan-lahan bangun eksposur Anda saat pasar dan posisi Anda bekerja. Anda masih dapat mengambil sebagian keuntungan dari pemenang untuk menuai kemenangan. Bersiaplah untuk mengurangi kerugian dengan cepat.

Bekerja keras minggu ini dalam daftar pantauan Anda. Buat daftar ekstensif, berikan perhatian khusus pada pilihan pembelian potensial dalam beberapa hari mendatang.

Berikan perhatian khusus pada musim pendapatan, yang akan mulai meningkat minggu depan. Di tengah kenaikan inflasi, dolar yang kuat, dan pertumbuhan yang melambat, kami memperkirakan banyak perusahaan akan melewatkan atau mengeluarkan panduan yang suram. Jadi perhatikan kapan properti Anda melaporkan penghasilan Anda, atau kapan pesaing utama sudah siap.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Cara berinvestasi di mobil listrik