Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow ditutup hampir 200 poin lebih tinggi pada laporan PDB yang lebih baik dari perkiraan, Nasdaq tergelincir karena saham Meta turun

Dow ditutup hampir 200 poin lebih tinggi pada laporan PDB yang lebih baik dari perkiraan, Nasdaq tergelincir karena saham Meta turun

Dow Jones Industrial Average ditutup lebih tinggi pada hari Kamis setelah data baru menunjukkan bahwa produk domestik bruto kuartal ketiga tumbuh lebih cepat dari yang diharapkan dan mengisyaratkan berkurangnya inflasi, mendorong investor untuk membeli saham yang terkait dengan kesehatan ekonomi.

Dow naik 194,17 poin, atau 0,6%, menjadi berakhir pada 32.033,28 untuk hari kelima kemenangannya. Caterpillar, McDonald’s dan Honeywell memimpin indeks 30 saham lebih tinggi setelah perusahaan melaporkan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan. Indeks Dow Jones diperdagangkan naik 549 poin pada hari itu.

S&P 500 ditutup 0,6% lebih rendah, mengakhiri sesi di 3.807,30. Nasdaq Composite kehilangan 1,6% menjadi ditutup pada 10792,68, karena kekalahan di Meta dan saham teknologi lainnya membebani indeks.

ekonomi AS Itu tumbuh pada tingkat rata-rata 2,6% tahun ke tahun Laporan Biro Analisis Ekonomi menunjukkan untuk periode tersebut, terhadap perkiraan Dow Jones dari pertumbuhan 2,3%. Indeks Harga Tertimbang Seri, ukuran biaya hidup yang disesuaikan untuk mencerminkan perubahan perilaku konsumen, naik 4,1% untuk kuartal tersebut, jauh di bawah perkiraan 5,3%. Inflasi utama naik 4,2%, turun tajam dari 7,3%, menurut ukuran yang digunakan oleh Federal Reserve.

Itu memberi harapan bagi pengamat pasar yang mencari data yang menunjukkan inflasi yang lebih rendah, yang dapat mendorong Federal Reserve untuk mengurangi kenaikan suku bunga setelah pertemuan November, kata Cliff Hodge, kepala investasi di Cornerstone Wealth. Imbal hasil obligasi juga turun setelah data dirilis.

“Rilis PDB pagi ini adalah angka penyangga untuk aset berisiko,” kata Hodge, merujuk secara khusus pada data indeks harga. “Ini adalah tanda lain bahwa inflasi terburuk mungkin ada di belakang kita.”

READ  Saham global naik, minyak turun 13% karena diplomasi, janji negara OPEC

Sektor teknologi terus melanjutkan masalah baru-baru ini, menyeret pasar saham yang lebih luas ke bawah. Saham meta anjlok 24,6% pada A Menggandakan perkiraan kuartal keempat Dan pendapatan kuartal ketiga yang mengecewakan pada hari Rabu. Perusahaan juga mengatakan akan kehilangan lebih banyak uang tahun depan dengan membangun metaverse. Laporan tersebut menyebabkan beberapa analis menurunkan peringkat saham.

Lea la cobertura del mercado de hoy en español aquí.

Koreksi: Dow naik sebanyak 549 poin. Versi sebelumnya salah mengeja nomornya.