Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka naik karena data inflasi 7 Saham teratas untuk dibeli dan diperhatikan

Dow berjangka naik karena data inflasi 7 Saham teratas untuk dibeli dan diperhatikan

Dow berjangka miring lebih tinggi pada Jumat pagi, karena pembacaan inflasi utama turun untuk pertama kalinya tahun ini. Selama minggu ini, Dow Jones Industrial Average akan keluar dari kerugian delapan minggu berturut-turut, karena pasar saham terus reli. Dan setelah kenaikan bullish hari Kamis, enam saham teratas yang harus dibeli dan diperhatikan termasuk pemasok Merck dan Tesla Livent.




X



Keajaiban teknologi (MRVL), Kecantikan Ulta (Ulta), hari kerja (hari) Dan Zscaler (ZS) adalah pendorong utama pendapatan pada hari Jumat.

Saham MRVL naik 3% setelah itu Melebihi Perkiraan Wall Street. Saham ULTA melonjak 8% Hasil yang kuat di kuarter pertama. Hari kerja terjual habis 10% setelahnya Tidak ada perkiraan penghasilan. Saham Zscaler naik 4%. Hasil yang lebih baik dari yang diharapkan.

raksasa mobil listrik Tesla (TSLA) naik 2% pada Jumat pagi. di tempat lain, Pelopor Teknologi di Dow Jones apel (AAPL) Dan Microsoft (MSFT) naik sekitar 1% dalam Pasar saham hari ini.

Di tengah reli pasar saham, para pemimpin Dow Jones tanda pangkat (CVX) Dan merck (Mrk) – bersama Levent (LTHM), Eli Lilly (LLY), Northrop Grumman (Tidak ada sertifikat keberatan), gulat dunia hiburan (WWE) Dan Pengiriman Terintegrasi ZIM (ZIM) – Di antara saham IBD teratas untuk dibeli dan ditonton pada hari Jumat.

WWE adalah peregangan Papan Peringkat IBD persediaan. Northrop beroperasi IBD SwingTrader. dan Levent ditampilkan Dalam minggu ini Saham di dekat area pembelian vertikal.

Dow Jones hari ini: Hasil Treasury, harga minyak, data inflasi

Menjelang pembukaan Jumat, Dow Jones berjangka naik 0,3% di atas nilai wajar, dan S&P 500 berjangka naik 0,65%. Nasdaq 100 berjangka naik 1,1% dalam perdagangan pagi.

di dalam Exchange Traded FundsPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ) naik 0,8%. SPDR S&P 500 ETF (mengintai) naik 0,5%.

READ  Co-founder Dogecoin menyebut orang percaya LUNA 2.0 'sangat bodoh'

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun menjadi 2,73% pada Jumat pagi setelah ditutup pada 2,76% pada hari Kamis. Pada hari Selasa, imbal hasil Treasury 10-tahun mencapai level terendah sejak pertengahan April. Sementara itu, harga minyak AS turun kurang dari 1%, dengan perdagangan minyak mentah West Texas Intermediate di bawah $114 per barel.

Jumat pagi, pengeluaran konsumsi pribadi inti – indikator inflasi pilihan Fed – naik 4,9% pada bulan April, lebih lambat dari kenaikan 5,2% pada bulan Maret, yang dapat mengindikasikan perlambatan kenaikan harga.

kenaikan pasar saham

Indeks saham utama membukukan tindakan yang lebih positif pada hari Kamis, dengan indeks teknologi Nasdaq naik 2,7%.

Kamis gambaran besarnya Kolom tersebut berkomentar, “Pasar saham berakhir naik tajam pada hari Kamis dalam pergerakan naik yang membuat S&P 500 dan Nasdaq Composite di jalur untuk akhirnya mengakhiri penurunan beruntun tujuh minggunya.”

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Dia membedakan pola grafik Ini adalah salah satu pedoman investasi utama. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.


Lima saham Dow Jones yang harus diperhatikan sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Chevron, Merck

Pemimpin Dow Jones dan raksasa energi Chevron diperdagangkan di atas A dasar datar174,86 titik beliuntuk saya Pasar IBD Smith Analisis grafik, setelah kenaikan Kamis sebesar 0,7%. Zona pembelian 5% berada di puncak di 183,60. Saham CVX diperdagangkan sedikit naik pada hari Jumat.

stok CVX Menawarkan 99 sempurna klasifikasi senyawa IBD, untuk setiap cek stok IBD. Investor dapat menggunakan peringkat komposit IBD untuk dengan mudah mengukur kualitas metrik fundamental dan teknis saham.

READ  Dow tergelincir ketika S&P 500 ditutup lebih tinggi

Merck, Dow Jones dan IBD SwingTrader Stok, dalam kisaran pembelian setelah a cangkir dengan pegangan 89,58 titik beliSaham turun 1,5% Kamis. Itu 5% membeli ruang Naik menjadi 94,06. Saham MRK datar pada Jumat pagi.

persediaan Garis gaya relatif Ini mencapai tertinggi baru minggu ini, yang merupakan indikasi kuat dari kinerja pasar saham yang lebih baik selama reli pasar saham saat ini.


Empat saham pertumbuhan yang harus diperhatikan di Cursreli pasar saham


Saham untuk dibeli dan ditonton: Livent, Eli Lilly, Northrop, WWE, ZIM

Produsen lithium dan pemasok Tesla, Livent, menyebar lebih awal titik beli di 29,68, naik 6,8% Kamis. Sementara itu, saham Livent terus naik ke sisi kanan a dasar cangkir yang memiliki entri konvensional di 33.14. mengantisipasi kemungkinan pegangan Untuk memberikan entri risiko yang lebih optimal. Saham LTHM naik 1% pada Jumat pagi.

Saham raksasa farmasi Eli Lilly naik 2,1% pada hari Kamis, ditutup pada 314,10 poin pembelian dengan basis datar. Itu juga memuncaki aksi beli awal di 309,54 pada hari Kamis. Harga saham Eli Lilly stabil pada hari Jumat.

IBD SwingTrader Northrop Grumman benar-benar malu dengan file cangkir dengan pegangans 477,36 titik beli. Kontraktor pertahanan juga naik di atas garis tren di dalam pegangannya. Entri awal ini terletak di sekitar 464. Saham North Oil Company tidak berubah pada Jumat pagi.

Papan Peringkat IBD World Wrestling Entertainment adalah salah satu saham terbesar yang harus diperhatikan setelah pada hari Kamis ditutup dalam kisaran beli di atas 63,81 poin beli dengan basis datar. Zona beli naik 5% menjadi 67,00. Saham WWE naik sedikit pada hari Jumat.

READ  Elon Musk menunjukkan pembelian Twitter: berita langsung, pembaruan, dan umpan balik

pemimpin penjaminan ZIM Integrated melacak basis cangkir dengan 79,05 poin pembelian. Stoknya sekitar 10% dari titik beli yang benar. Perhatikan pegangan untuk menawarkan entri taruhan yang paling sempurna. Saham ZIM naik tipis pada hari Jumat.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live


Saham Tesla

Saham Tesla naik 7,4% Kamis, menambah kenaikan 4,9% hari Rabu. Saham naik 2% pada Jumat pagi. Saham masih jauh di bawah rata-rata pergerakan 50 dan 200 hari.

Saham Tesla diperdagangkan setinggi 1.243,49 pada 4 November. Saham turun 43% dari rekor itu.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple naik 2,3% pada hari Kamis. Saham masih jauh di bawah garis 200 hari jangka panjang. Saham AAPL naik 1% pada hari Jumat.

Saham pemimpin perangkat lunak, Microsoft, naik 1,3% pada hari Kamis, tetapi masih jauh di bawah garis 50 dan 200 hari. Saham telah ditutup sekitar 24% dari level tertinggi 52 minggu. Saham MSFT naik 0,8% pada hari Jumat.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Pencarian Saham Teratas