Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka naik, harga minyak naik; Ketua Fed Powell siap di tengah invasi Rusia ke Ukraina

Dow berjangka naik, harga minyak naik;  Ketua Fed Powell siap di tengah invasi Rusia ke Ukraina

Dow Jones berjangka naik Rabu pagi, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka, karena harga minyak mentah terus naik, melebihi $110 per barel. Presiden Joe Biden menyampaikan pidato kenegaraannya, menyoroti invasi Rusia ke Ukraina dan tanggapan Amerika Serikat. Ketua Federal Reserve Jerome Powell berlanjut karena keraguan tentang kenaikan suku bunga mulai merayap masuk.




x



Upaya untuk menggalang pasar saham mengambil kerugian besar pada hari Selasa karena harga minyak naik tajam dan hasil Treasury jatuh di tengah tanda-tanda bahwa serangan Rusia bisa menjadi lebih mematikan bagi warga sipil Ukraina.

Indikator utama mencapai resistensi dekat dengan MA eksponensial 21-hari yang menurun cepat, salah satu dari beberapa area resistensi potensial untuk upaya pasar untuk reli. Saham Tesla berbalik lebih rendah setelah secara singkat melintasi garis 21 hari pada hari Selasa. sebuah apel (AAPL), dan saham Nvidia mendatar di dekat rekor 21 hari berturut-turut. Microsoft (MSFT), yang baru saja ditutup di atas garis 21 hari dan 200 hari pada hari Senin, ditarik kembali pada hari Selasa.

Para pejabat militer AS mengatakan kemajuan Rusia di Kyiv terhenti di tengah perlawanan keras Ukraina dan tantangan logistik. Namun Kementerian Pertahanan Rusia pada Selasa memperingatkan bahwa pihaknya berencana untuk menyerang fasilitas intelijen dan komunikasi Ukraina di pusat Kyiv, memperingatkan penduduk di daerah itu untuk tidak pergi. Pejabat Barat mengatakan ini adalah tanda bahwa serangan besar-besaran Rusia di daerah pemukiman di Kyiv sudah dekat.

Presiden Biden berpidato di depan Kongres dan negara pada Selasa malam. Biden membahas invasi ke Ukraina, dengan mengatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin meremehkan tekad Amerika Serikat dan Eropa. Dia mengumumkan bahwa Amerika Serikat akan melarang pesawat Rusia dari wilayah udaranya setelah Uni Eropa, Inggris dan Kanada.

Biden telah mendorong untuk menghidupkan kembali setidaknya bagian dari undang-undang “membangun kembali dengan lebih baik”, memandang rencana energi hijau sebagai cara untuk mengurangi ketergantungan energi Rusia. Partai Republik berpendapat bahwa Biden harus mendorong lebih banyak produksi minyak mentah dan gas alam domestik.


IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini


Ketua Fed Powell

Ketua Fed Powell akan bersaksi Sebelum Kongres pada 10 pagi ET Rabu. Powell kemungkinan akan mengindikasikan bahwa kenaikan suku bunga oleh The Fed akan dimulai pada pertemuan kebijakan 15-16 Maret, tetapi dia akan menekankan fleksibilitas. Invasi Rusia ke Ukraina, dan sanksi selanjutnya, menyebabkan harga minyak mentah yang lebih tinggi, serta keuntungan yang signifikan untuk logam dasar dan biji-bijian. Semua ini mengancam untuk mendorong inflasi lebih lanjut, sekaligus memperburuk masalah rantai pasokan dan memperlambat pertumbuhan ekonomi. Sementara itu, partisipasi tenaga kerja dapat meningkat dengan berkurangnya kasus dan pembatasan COVID dengan cepat, menghilangkan kekhawatiran rantai pasokan dan inflasi upah.

Mengingat semua arus silang yang besar dan tidak pasti ini, Ketua Fed Powell ingin menjadi cerdas dan siap untuk mengubah arah — dan memastikan pasar keuangan mengetahuinya.

Pasar, yang hampir sepenuhnya memperkirakan kenaikan suku bunga setengah poin beberapa minggu lalu, masih mengharapkan kenaikan seperempat poin pada pertemuan Maret. Tetapi sekarang ada peluang kecil hingga sedang dari Fed tidak bergerak pada pertemuan Maret.

READ  Dow berjangka dan pasar Asia rebound meskipun ada sanksi AS terhadap Rusia

Menjelang pertemuan Federal Reserve mendatang, pembuat kebijakan dan investor akan mendapatkan laporan ketenagakerjaan Februari pada hari Jumat dan CPI Februari pada 10 Maret.

Penghasilan utama

Komponen Dow Jones Salesforce.com (CR) disebutkan Keuntungan yang lebih baik dari yang diharapkan terlambat pada hari Selasa. Saham CRM naik moderat semalam, menunjukkan kembalinya di atas rekor 21 hari tetapi turun di bawah rata-rata penurunan cepat 50 hari. Saham Salesforce turun 0,8% menjadi 208,89 pada hari Selasa.

pohon dolar (DLTRPenghasilan akan dilaporkan Rabu pagi karena saham DLTR telah menggoda sinyal beli selama beberapa minggu terakhir. Itu Garis gaya relatif Ini telah mencapai level tertinggi baru saat saham Dollar Tree berlabuh, yang merupakan tanda bullish. Investor mungkin ingin menggunakan 144,56 sebagai titik masuk, di atas tertinggi 6 Januari. Titik beli resmi untuk saham DLTR adalah 149,47.

Tesla (TSLA), Microsoft dan nvidia (NVDA) aktif Papan Peringkat IBD. Stok MSFT terletak di Pemimpin jangka panjang IBD yang ada.

Video yang disertakan dalam artikel ini membahas dan menganalisis pergerakan pasar pada hari Selasa Minyak dan Gas Utara (baji), Louisiana dan Pasifik (LPX) dan stok DLTR.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,35% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,3% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,35%. Saham CRM yang terdaftar di New York memberikan dorongan untuk Dow dan S&P 500 berjangka.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 4 basis poin menjadi 1,75%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Harga minyak mentah

Harga minyak mentah AS naik lebih dari 5% hingga melebihi $109 per barel. Minyak mentah berjangka mencapai $110 per barel pada Rabu pagi, level tertinggi sejak 2013. Invasi Ukraina dan kekhawatiran atas pasokan minyak mentah Rusia mendorong gelombang besar terbaru.

Pada pertemuan OPEC+ hari Rabu – dengan Rusia bertanggung jawab atas sebagian besar “kelebihan” itu – organisasi tersebut diperkirakan akan terus meningkatkan kuota produksi, mengabaikan pemotongan era pandemi.

Pada Rabu pagi, Administrasi Informasi Energi akan merilis persediaan minyak resmi AS, produksi dan data permintaan. Selasa malam, American Petroleum Institute melaporkan penurunan tajam dalam pasokan minyak mentah domestik, dengan stok bensin juga turun.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham dibuka lebih rendah, sempat membaik, tapi kemudian dijual. Dow Jones Industrial Average turun 1,8% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,55%. Indeks Komposit Nasdaq turun 1,6%. Modal kecil Russell 2000 turun 2%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 13 basis poin menjadi 1,71%, sekarang menghapus hampir semua kenaikannya pada tahun 2022.

Harga minyak mentah naik 8% menjadi $103,41 per barel, meskipun Amerika Serikat dan negara-negara lain mengumumkan liberalisasi cadangan minyak strategis yang signifikan namun moderat.

READ  Amerika Serikat mengusir perusahaan telepon China lainnya karena alasan keamanan

Emas berjangka melonjak 2,3% ke level tertinggi 13 bulan.

Saham energi naik karena harga minyak mentah naik. Kontraktor pertahanan terus bergerak secara vertikal sementara permainan emas, baja, dan pertambangan berkinerja cukup baik. Masalah keuangan dan permainan perjalanan adalah pecundang besar.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) menyerah 1,5%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Inovator (bugar) menurun sebesar 0,7%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 0,9%, dengan komponen utama saham Microsoft dan CRM. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun sebesar 3,15%. Saham Nvidia adalah kepemilikan utama SMH.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 2,5% dan Pengembangan Infrastruktur Global X ETF AS (buaian) menyerah 1,9%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 5,1%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 1,3%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) maju sebesar 1% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) tergelincir 3,7%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun 0,55%

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpamenyerah 3,1% dan ARK Genomics ETF (ARKG) 1,7%. Seperti di tempat lain, ETF ini mencapai resistance di dekat garis 21 hari. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF ARK Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham mencapai resistensi 21-hari

Sama seperti reli pasar, banyak obligasi raksasa mencapai resistance di garis 21-hari.

Saham Apple tidak mencapai rekor 21 hari berturut-turut, tetapi berbalik dari rata-rata 10 hari, turun lebih dari 1% menjadi 163,38. Di atas garis 21 hari ada 50 hari. Kliring saham AAPL level kunci ini mungkin menawarkan entri awal. tapi bertanggung jawab bawah ganda Titik beli adalah 176,75. Garis RS untuk saham Apple tidak jauh dari tertinggi.

Saham Microsoft turun 1,15% menjadi 295,34, turun dari 21 hari dan 200 hari berturut-turut. Pergerakan di atas tertinggi Selasa di 299,97 dapat menawarkan entri yang solid sebagai pemimpin jangka panjang. Tetapi rata-rata pergerakan 50 hari dan puncak Februari di 315,12 juga merupakan hambatan utama. Titik pembelian resmi untuk saham MSFT adalah 349,77.

Saham Nvidia tergelincir 3,75% menjadi 234,70, untuk menguji rekor 200 hari lagi setelah mencapai angka 21 hari pada hari Senin. Entri di atas garis 50-hari dan tertinggi Februari di 269,25 kemungkinan akan diperlukan untuk membuat entri yang kuat. Masih jauh untuk mencapai puncak 346,47 saham NVDA.

Saham Tesla naik menjadi 889,88 pada Selasa pagi, bergerak di atas 21 hari, sebelum jatuh 0,75% menjadi 863,93. Raksasa listrik telah bertahan jauh lebih baik daripada saham mobil lain atau nama pertumbuhan bernilai tinggi. TSLA mendapatkan kembali rekor 200 pada hari Senin, setelah rebound dari level terendah 2022 di 700 minggu lalu. Sebuah entri di atas tertinggi 9 Februari di 946,27 dan garis 50-hari dapat memberikan entri yang solid. Titik pembelian resmi adalah 1208.10.

Analisis Kenaikan Pasar

Upaya untuk menggalang pasar saham menghadapi resistensi, karena indeks Nasdaq dan Russell 2000 membatalkan kenaikan beruntun tiga hari.

READ  Pembeli yang optimis membanjiri open house Raleigh yang terjangkau

Mereka telah memegang sebagian besar keuntungan mereka baru-baru ini. Jeda di sini tidak mengkhawatirkan. Indeks Dow Jones dan S&P 500 telah menyerah lebih banyak dari pemantulan mereka akhir-akhir ini, tetapi upaya mereka untuk reli tidak tersentuh.

Pasar masih menjadi headline-driven. Sebagai seorang investor, Anda tidak perlu mengikuti berita utama terlalu cemas, tetapi Anda harus menyadari bahwa berita dapat memiliki dampak besar pada pasar dan sektor ini.

Ini terutama benar sekarang. Banyak asumsi yang tertanam di pasar telah terbalik. Inflasi berada pada level tertinggi dalam 40 tahun, dan Eropa secara agresif mengubah kebijakan pertahanannya yang berusia puluhan tahun dalam semalam.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa pasar saham akan bergerak ke arah yang tampak jelas – yang membuktikan reli besar-besaran di pasar saham pada tahun 2020 di tengah pandemi dan ekonomi yang runtuh.

Sebuah Hari tindak lanjut Itu masih bisa terjadi kapan saja untuk mengkonfirmasi reli pasar baru. Keberhasilan tren naik yang dikonfirmasi tidak dapat dijamin, seperti yang ditunjukkan oleh penjualan pasar besar-besaran baru-baru ini, tetapi ini merupakan tanda positif.

Jauh dari MA 21-hari, indikator-indikator utama menghadapi resistensi di tertinggi Februari mereka serta MA 50-hari dan 200-hari, dengan tertinggi sepanjang masa jauh di atas itu. Jadi reli pasti berikutnya di pasar saham akan menghadapi banyak rintangan teknis di samping risiko utama utama.


Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader


Untuk pasar bergerak ke samping – dengan atau tanpa FTD – itu tidak akan menjadi hal yang buruk. Lebih banyak saham menjadi basis sekarang. Sudah ada banyak saham “titik biru” di PasarSmith – Menetapkan stok atau keluar dari jalur RS pada puncaknya. Beberapa minggu lagi dapat menghasilkan panen merger baru, sementara beberapa saham panas dapat menghadirkan peluang baru untuk membeli atau menambah saham.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Pasar masih dilupakan. Upaya untuk bangkit bertemu dengan perlawanan, tetapi masih tetap ada. Tetapi tidak ada alasan nyata untuk peningkatan eksposur.

Meskipun ada alasan untuk memegang kepemilikan di kelompok dan sektor panas seperti energi, pertahanan, pupuk, dan baja, banyak pemimpin telah berkembang. Karena volatilitas yang tinggi, investor mungkin ingin mengambil sebagian keuntungan dari beberapa pemenang baru.

Terus buat daftar pantauan itu. Jumlah bagian yang didirikan di pangkalan dengan garis RS meningkat di ketinggian baru. Sehingga potensi kepemimpinan semakin berkembang.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?

Lihat daftar saham IBD dan dapatkan peringkat lulus/gagal untuk semua saham Anda dengan IBD Digital