Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cramer mengatakan bahwa membeli saham harus selektif karena pasar menemukan titik terendah

Cramer mengatakan bahwa membeli saham harus selektif karena pasar menemukan titik terendah

Jim Kramer dari CNBC mengatakan Selasa bahwa investor harus “disiplin” dan membeli secara selektif karena harga saham turun.

“Ingat ketika kami dulu mengatakan bahwa jika saham turun terlalu banyak, itu bisa menarik dan kombinasi pembelian kembali, dividen, dan kinerja yang lebih baik dapat melewati kekacauan… Saya sebenarnya berpikir uang bisa kembali dari margin,”uang gila‘ kata tuan rumah.

“Dapatkan uang tunai dan masukkan perlahan, dan dengan cara yang disiplin, saat turun… maka Anda akan menangkap dasar pepatah,” tambahnya, mengakui bahwa tidak jelas kapan pasar benar-benar akan turun.

Komentar Kramer datang berikutnya Saham AS jatuh Pada hari Selasa, saat invasi Rusia ke Ukraina berlanjut dan hiperinflasi mengguncang Wall Street. Dow Jones Industrial Average turun sekitar 1,76%, atau hampir 600 poin. S&P 500 turun 1,55% dan Nasdaq Composite turun 1,59%.

Sementara pasar telah pulih dalam beberapa minggu terakhir, yang telah dicapai Kramer sebelumnya dikaitkan Terhadap ekonomi AS yang kuat dan sentimen investor atas sanksi ekonomi terhadap Rusia, tuan rumah memperingatkan agar tidak menyimpan optimisme palsu tentang pemulihan pasar dalam waktu dekat.

“Kamu bodoh jika kamu berpikir bahwa hal-hal hanya menjadi lebih buruk sekarang di pasar saham dan mereka bisa menjadi lebih buruk,” katanya. “Ini telah mundur sejak November berkat aksi jual tanpa akhir ini, tetapi Anda tahu, kita mungkin jauh lebih dekat ke bawah daripada atas,” tambahnya.

READ  Jim Kramer mengatakan dia menyukai tiga permainan kecil ini di sektor ritel yang kelelahan