Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka: Laba tepi Cisco dan Nvidia; Intensifikasi sinyal resesi utama

Dow berjangka: Laba tepi Cisco dan Nvidia;  Intensifikasi sinyal resesi utama

Dow Jones berjangka naik Kamis pagi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka, dengan fokus pada pendapatan dari Nvidia dan Cisco.




X



Reli pasar saham jatuh di tengah kelemahan penargetan (TGT) keuntungan dan pedoman, juga teknologi mikron (mo) pemotongan rencana produksi chip memori. Pasar obligasi menghadirkan risiko resesi yang lebih cerah karena imbal hasil Treasury 10-tahun terus menurun sementara suku bunga jangka pendek tetap tinggi.

EV raksasa Tesla (TSLA) turun, menunjukkan kinerja terbaru terlemah di antara saham-saham berkapitalisasi besar.

pendapatan

nvidia (NVDA), raksasa litium Sociedad Quimica y Minera de Chile (Meter persegi) Dan sistem Cisco (CSCO) berita utama penghasilan untuk Rabu malam.

Saham NVDA melonjak sedikit dalam perdagangan semalam, setelah pendapatan dan arahan yang berbeda.

Saham CSCO naik 4% dalam aksi yang diperpanjang Cisco menduduki puncak pemirsa untuk kuartal fiskal pertama dan panduan pendapatan. Saham Cisco turun 1,1% pada hari Rabu, dan diperdagangkan antara garis 50 hari dan 200 hari. Papan Peringkat Saham IBD Jaringan Arista (Jaringan) naik sedikit karena pendapatan Cisco.

Penghasilan dan pendapatan SQM melampaui jam kuartal ketiga, tetapi laporan tersebut datang terlambat untuk perdagangan setelah jam kerja. Saham SQM turun 2,6% pada hari Rabu, turun lebih dari 10% minggu ini di tengah kekhawatiran tentang harga lithium. Raksasa litium dan pupuk Chili terletak di wilayah tersebut dasar cangkir dengan 115,82 Pembelian poin. Itu bisa bekerja pada pegangan.

Raksasa e-commerce Cina Ali Baba (Baba) dan rantai department store AS Messi (M) Dan cat kelopak mata (KSS) Kamis pagi. Saham BABA turun moderat pada hari Rabu, tetapi setelah melonjak 11% pada hari Selasa. Saham Macy’s dan KSS jatuh pada hari Rabu di tengah peringatan hari libur dari Target.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka naik 0,2% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,25%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,4%. Saham CSCO adalah komponen dari Dow Jones, S&P 500, dan Nasdaq, tetapi Nvidia memiliki bobot lebih pada S&P 500 dan Nasdaq.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 2 basis poin, menjadi 3,71%.

Minyak mentah berjangka turun lebih dari 1%.

Partai Republik telah mendapatkan kembali kendali atas Dewan Perwakilan Rakyat, menurut beberapa media. Tapi itu akan menjadi mayoritas tipis, jauh lebih sedikit dari yang diharapkan sebelum Hari Pemilihan.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live

READ  Pasar Eropa buka untuk tutup, data, pendapatan, G-7, Ukraina

Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham kehilangan tenaga pada hari Kamis, dengan perusahaan kecil dan teknologi memimpin penurunan.

Dow Jones Industrial Average turun 0,1% pada hari Rabu Perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 0,8%. Nasdaq Composite turun 1,5%. Modal Kecil Russell 2000 turun 1,8%.

Harga minyak mentah AS turun 1,5 persen menjadi $85,59 per barel. Gas alam berjangka naik 2,8%.

Kurva imbal hasil Treasury berkedip dari risiko resesi

Hasil Treasury 10-tahun turun 11 basis poin menjadi 3,69%, terendah sejak awal Oktober dan turun dari 4,15% hanya satu minggu lalu. Benchmark Treasury yield sekarang di bawah kisaran suku bunga fed fund saat ini 3,75% -4%, dengan Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 50 basis poin menjadi 4,25% -4,5% bulan depan.

Imbal hasil Treasury dua tahun, yang terkait erat dengan kebijakan Fed, datar di 4,36%, sedangkan tingkat tiga bulan di 4,23%. Pembalikan tajam dari kurva imbal hasil antara Treasurys tiga bulan dan 10 tahun adalah yang tertinggi sejak akhir 2019. Itu menunjukkan meningkatnya risiko resesi, atau pertumbuhan ekonomi kecil terbaik di tahun 2023.

Ketua Fed Jerome Powell dan beberapa rekannya telah mengindikasikan bahwa resesi mungkin diperlukan untuk mengendalikan inflasi, meskipun pembuat kebijakan lain melihat peluang bagus untuk soft landing.

Kurva imbal hasil yang terus terbalik muncul di tengah pasar tenaga kerja yang masih kuat dan laporan penjualan ritel Oktober yang kuat.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

diantara Reksa dana terbaikETF IBD 50 Inovator (lima puluh(turun 1,7%, sedangkan ETF Innovator IBD Breakout Opportunities)bugar) hilang lebih dari 1%. iShares Memperluas ETF Teknologi dan Perangkat Lunak (IGV) kehilangan 2,1%, dengan banyak nama perangkat lunak cloud mengalami sesi yang buruk. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) turun 3,6%, dengan saham Nvidia dan komponen utama Micron.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(menurun lebih dari 2% dan Dana Pengembangan Infrastruktur Global (ETF) di AS)buaian) turun 0,5%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) konsesi sebesar 2,4%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menurun sebesar 1,4%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(Turun 2% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) turun 0,5%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) selesai sesaat sebelum mencapai titik impas.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 5,15% dan ETF ARK Genomics)ARKG) 3,7%. Saham Tesla tetap menjadi holding utama melalui ETF Ark Invest.

READ  Elon Musk membuat perubahan besar lainnya di Twitter

Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Penghasilan Nvidia

Penghasilan Nvidia melewatkan tampilan kuartal ketiga, tetapi pendapatan turun kurang dari yang diharapkan. Permintaan chip pusat data tetap kuat. Pendapatan game telah menurun, tetapi tidak sejauh yang dikhawatirkan. Raksasa chip itu menuju sedikit penurunan penjualan kuartal keempat.

Saham Nvidia naik 2% dalam perdagangan aktif semalam. Saham turun 4,5% menjadi 159,10 pada hari Rabu. Tetapi saham NVDA telah melonjak sejak mencapai titik terendah di pasar beruang 108,13 pada 13 Oktober, berharap bisnis yang lebih baik di masa depan. Raksasa chip itu telah bergerak di atas garis 50 hari tetapi masih di bawah batas 200 hari.

Saham Nvidia tidak memiliki titik beli yang terlihat. Idealnya, saham akan naik di atas garis 200 hari dan membentuk basis baru.

saham Tesla

Saham Tesla turun 3,9 persen pada hari Rabu, menjadi 186,92. Sementara di atas level terendah dua tahun di 177,12 yang ditetapkan pada 9 November, saham TSLA mencapai resistensi pada rata-rata pergerakan 10 hari. Raksasa EV belum ditutup di atas garis 21 hari sejak 21 September.

Namun, megacaps lain telah berjuang apel (AAPL), Microsoft (MSFT) dan induk Google alfabet (Google) di atas rata-rata pergerakan 50 hari, bahkan ada orang tua di Facebook Platform meta (meta) di atas garis 21 hari.

Sementara itu, saham EV lainnya terlihat seburuk atau lebih buruk dari Tesla. Pemerintahan Twitter CEO Elon Musk juga dapat memengaruhi saham TSLA dengan berbagai cara.

Musk bersaksi pada hari Rabu dalam gugatan mengenai opsi saham Tesla 2018 yang mewakili sekitar $50 miliar dari kekayaannya. Dia mengisyaratkan bahwa dia tidak akan tetap menjadi kepala Twitter secara permanen.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Analisis reli pasar

Dapat dikatakan bahwa kenaikan pasar saham disebabkan oleh jeda atau penurunan, dan inilah yang terjadi pada hari Rabu.

Dow telah bertahan dengan nyaman di atas garis 200 hari, berhenti di bawah tertinggi jangka pendek di bulan Agustus. S&P 500 terlihat cukup normal, dengan sedikit penurunan, tidak jauh dari garis 200 hari.

NASDAQ masih jelas di atas garis 50 hari tetapi kembali di bawah tertinggi Oktober dalam jangka pendek. Russell 2000 turun di bawah garis 200 hari dan menurunkan level terendah Senin.

Sementara itu, beberapa saham yang telah memberikan sinyal beli dalam beberapa sesi terakhir berbalik melemah pada hari Rabu. Kinerja pertumbuhan goyah secara luas sementara nama defensif rebound dan saham pertumbuhan defensif bertahan, meskipun banyak pengecer tersandung pada pendapatan Target.

READ  Studi menunjukkan pajak minimum baru dapat memukul Berkshire Hathaway dan Amazon dengan keras

Jika pasar naik dalam waktu dekat, aksi hari Rabu akan segera dilupakan. Tetapi jika Nasdaq menembus di bawah 50 hari dan blue chips berada di bawah tekanan yang lebih besar, itu akan mengkhawatirkan.

Sementara pasar dengan tepat berfokus pada kebijakan Fed, ada kekhawatiran lain. Namun, efek kumulatif dari kenaikan suku bunga Fed tahun ini berdampak buruk pada perekonomian. Efeknya akan berlangsung selama beberapa bulan setelah kenaikan suku bunga akhirnya berakhir.

Kurva imbal hasil terbalik mencerminkan meningkatnya risiko resesi.

Sejauh ini, kombinasi dari inflasi yang tinggi dan permintaan yang lemah mulai berdampak. Penghasilan target menunjukkannya, terlepas dari persaingan Walmart (wmt) hasil dan bimbingan yang kuat. Inflasi mungkin perlahan memudar tahun depan, tetapi itu tidak berarti prospek pendapatan perusahaan dan harga saham cerah.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Tindakan hari Rabu memberikan alasan mengapa investor harus berhati-hati tentang peningkatan eksposur yang cepat. Membeli banyak posisi baru suatu hari bisa menjadi bumerang jika pasar turun, seperti yang terjadi pada hari Rabu. Yang terbaik adalah menambahkan eksposur secara bertahap, dengan asumsi pasar naik dan posisi Anda naik.

Reli pasar saham masih dalam kondisi yang baik, tetapi tunduk pada volatilitas besar, rotasi sektor, dan kejutan pendapatan. Masih belum jelas saham dan sektor mana yang akan memimpin. Jadi jangan terlalu fokus pada sektor atau topik tertentu.

Tetapi Anda ingin memperbarui daftar pantauan Anda secara teratur, dan menyebarkan jaring yang luas.

Entri awal masih penting. Poin pembelian tradisional, terutama jika jauh di atas garis 50 hari, tidak berjalan dengan baik.

Investor mungkin masih ingin mengambil sebagian keuntungan saat mereka mendapatkan keuntungan cepat di saham. Ini dapat memberi Anda kepercayaan diri untuk memegang sisa saham lebih lama dan akan melindungi portofolio Anda dari saham bolak-balik.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Tangkap saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Rata-rata 200 hari: garis support terkini?