Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dodgers tidak diundang Pride Knights dari pasukan San Francisco karena ‘kontroversi’

Dodgers tidak diundang Pride Knights dari pasukan San Francisco karena ‘kontroversi’

The Los Angeles Dodgers menghapus Sisters of Perpetual Indulgence yang berbasis di San Francisco dari konser Pride Night tahunan ke-10 mereka yang dijadwalkan pada 16 Juni setelah inklusi para suster menjadi “sumber beberapa kontroversi,” menurut pernyataan tim yang dirilis Rabu. Inilah yang perlu Anda ketahui:

The Sisters of Indulgence Abadi adalah kelompok amal yang mencakup seniman yang berpakaian seperti biarawati dan “menggunakan humor dan kecerdasan yang tidak sopan untuk mengungkap kekuatan kefanatikan, kepuasan diri dan rasa bersalah yang membatasi jiwa manusia,” menurut Situs web saudara perempuan.

The Dodgers memutuskan untuk membatalkan undangan Sisters’ Pride Night karena “perasaan kuat dari orang-orang yang tersinggung oleh keterlibatan Sisters di malam hari, dan dalam upaya untuk tidak mengalihkan perhatian dari manfaat besar yang telah kita lihat selama bertahun-tahun. Pride Night,” menurut pernyataan tersebut.

Organisasi lain, termasuk Serikat Kebebasan Sipil Amerika California Selatan Dan Kebanggaan LAMereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam acara Dodgers untuk menunjukkan solidaritas.

latar cerita

Keputusan untuk menghapus Sisters of Perpetual Indulgence dari Pride Night mengikuti Senator Republik Marco Rubio dari Florida

READ  Inggris lolos ke Swedia untuk memastikan tempat mereka di final Piala Eropa 2022