Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, tim Brendan Shanahan merasa seperti keluarga Maple Leaf yang buruk

Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, tim Brendan Shanahan merasa seperti keluarga Maple Leaf yang buruk

Ini dia lagi, perasaan lucu itu.

Jika Anda adalah penggemar Toronto Maple Leafs, Anda sudah cukup umur ketika Punch Imlach akan melakukan pekerjaan kotor Harold Ballard, membawa Lanny McDonald ke luar kota dan memusuhi Darryl Sittler.

Saya pernah mengalaminya tetapi sebagian besar di bawah kepemimpinan Jerry McNamara, Gord Stlick, dan Floyd Smith.

Dia menghilang ketika Ballard meninggal dan Clive Fletcher tiba, dan kebanyakan dari mereka tetap bersembunyi hingga era Bat-Queen. Tapi kemudian dia kembali bersama John Ferguson Jr. Kami pikir dia sudah pergi ketika Brian Burke tiba, tetapi ternyata tidak, dan pada saat Dave Nunes memimpin, itu hampir membuat kewalahan.

Dan kemudian, di bawah Brendan Shanahan, dia menghilang. Bahkan hari ini.

Penggemar Leafs tahu perasaan yang saya maksud. Dalam pengertian inilah tim ini tidak tahu harus berbuat apa. Ini adalah sumber drama yang tak ada habisnya dan bukan jenis yang baik. Ini tontonan tambahan. Bahwa tidak ada orang yang bertanggung jawab yang memiliki tangan yang kuat di belakang kemudi, atau rencana nyata apa pun.

Tim lain cerdas, dikelola dengan baik, dan profesional. Menjadi … daun.

Untuk lebih jelasnya, ini saya memakai topi kipas Maple Leafs. Untuk saat ini, ini bukan topi media saya. Dan baru saja menonton konferensi pers Shanahan yang sama dengannya, saya tahu apa yang Anda ketahui. Saya tidak memiliki topi di dalam dan tidak pernah memilikinya, jadi saya tidak punya apa pun untuk Anda di sisi itu. Dan pasti ada hal lain yang terjadi di sini, bukan? Hal lain di balik layar yang tidak akan dikatakan, mungkin telah diisyaratkan.

Saya harap begitu. Karena dalam sembilan tahun yang dihabiskan Shanahan menjalankan pertunjukan di Toronto, saya terbiasa tidak merasa seperti itu. Dan hari ini, dia meraung kembali.

Mari kita lihat apakah kita bisa meringkas. Maple Leafs memasuki tahun ini dengan tidak yakin apakah mereka ingin menumpang gerobak mereka ke Kyle Dubas. Itu adil. Dubas adalah orang yang cerdas dan dia melakukan pekerjaan dengan baik sebagai seorang GM. Kerja bagus, meski bukan pekerjaan tanpa cela. Dan hasilnya, setidaknya di babak playoff, tidak ada. Dia sudah melakukan cukup banyak hal untuk membuatku percaya diri. Dia belum melakukan cukup untuk menjadi pemain hebat, jadi membuatnya bekerja selama tahun terakhir dari kontraknya dan kemudian berkumpul kembali setelah musim tampaknya merupakan rencana yang masuk akal.

READ  Sepak bola pria AS telah lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 2008

Kemudian musim datang dan pergi, sama seperti musim lainnya: kesuksesan musim reguler, pemuatan tenggat waktu, lalu kekecewaan pertandingan terakhir. Mereka memenangkan satu putaran, untuk sekali, tetapi antusiasme untuk kemenangan itu dengan cepat memudar.

Apakah Dubas cukup untuk mempertahankan pekerjaannya? Mungkin. Ada kasus yang kuat untuk dibuat. Tapi sekali lagi, itu bukan kunci. Dubas sendiri tidak yakin apakah dia ingin melanjutkan. Ketika tersiar kabar pada hari Jumat bahwa perubahan telah dilakukan, itu tampak seperti kejutan tetapi bukan kejutan apa pun.

Shanahan membuat pilihannya. Sudah waktunya untuk suara baru. Perubahan akhirnya datang, dan itu masuk akal.

Dan kemudian dia mulai berbicara. Dan keadaan menjadi aneh.

Saat Shanahan memaparkan garis waktu yang membawa kami ke sini, menjadi jelas bahwa ini bukanlah kasus khas GM yang gagal memenuhi harapan atau bahkan untuk tim yang memutuskan sudah waktunya untuk pandangan baru. Sebaliknya, itu adalah saga bengkok dari keputusan yang dibuat, dan kemudian tidak dibuat. Shanahan sudah cukup melihat batas waktu perdagangan dan menginginkan Dubas kembali. Setelah beberapa pertimbangan, Dubas memutuskan ingin bertahan, dan agennya terlibat. Penawaran telah dibuat. Babak penyisihan datang dan pergi, dan kekecewaan atas bagaimana itu berakhir tidak mengubah rencana.

Kemudian datanglah Media Monday, dan DuPass tampaknya mengatakan sesuatu yang membuat Shanahan berpikir dua kali. Komentarnya tentang kerugian yang ditimbulkan oleh pekerjaannya terhadap keluarganya terasa kasar dan jujur, setidaknya di telinga ini. Dalam kata-kata Shanahan, mereka terdengar seperti seseorang yang ragu apakah dia menginginkan pekerjaan itu. Ada lebih banyak diskusi, dan mungkin pemutaran bolak-balik akan disarankan. Pada akhirnya, Dubas memperjelas posisinya: Dia ingin melanjutkan. disana ada.

READ  Missouri Tigers memecat pelatih bola basket putra Konzo Martin setelah lima musim

Saat itulah Shanahan memutuskan, tidak, kamu tidak.

Sekali lagi, itu semua tergantung pada satu orang yang menceritakan kisahnya. Hampir pasti ada lebih banyak di sini, mungkin lebih banyak dari itu. Semua cuplikan hangat hari ini mungkin kedaluwarsa saat lebih banyak informasi keluar. Bahkan keluar dari narasi Shanahan, rasanya ada sesuatu yang terjadi dengan pertunjukan dan pertunjukan tandingan itu yang mungkin baru saja menghancurkan segalanya. Pemilik memiliki cara mengganggu hal-hal ini dan ketika mereka melakukannya kadang-kadang staf harus menutupinya. GM lain mungkin muncul sebagai Rencana B yang tidak terduga, dan Shanahan belum bisa mengatakan siapa dia. Selalu ada lapisan lain. Kami akan segera mengetahui kebenarannya. Mungkin banyak versinya.

Tapi untuk saat ini, kami tidak bisa tidak mempercayai kata-kata Shanahan, setidaknya sejauh dasar-dasarnya. Ini terlihat seperti ini:

Maple Leafs ingin mengambil satu musim untuk menentukan jalan mereka ke depan.

Setelah lebih dari setahun, mereka mengambil keputusan.

Dan kemudian mereka berubah pikiran dalam empat hari. Ini sebagian besar didasarkan pada satu konferensi pers.

Saya mencari cara untuk mencerminkan cerita ini dengan baik di tim. Saya tidak dapat menemukannya. Sebaliknya, ini terlihat seperti kertas bekas yang digunakan untuk melakukan sesuatu. tunggang langgang. Hampir secara acak. Buat keputusan besar yang mengubah waralaba berdasarkan apa yang dikatakan intuisi seseorang kepada Anda. Kemajuan bertahun-tahun lenyap dalam beberapa hari, atau bahkan berjam-jam.

READ  Sumber - SDSU tetap berada di Mountain West karena kedua belah pihak menyelesaikan perselisihan

Tak satu pun dari ini bahkan merupakan pembelaan terhadap Dubas. Saya telah mengajukan perubahan besar lebih dari sekali selama beberapa minggu terakhir, dan dampaknya pada GM tentu memenuhi syarat. Shanahan akan muncul pada hari Jumat sore dan memberi tahu kami: Maaf, itu tidak cukup baik. Atau mungkin: Dia melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya memiliki seseorang yang lebih siap untuk pergi. Atau bahkan: Sebagai pria dengan tiga cincin, saya memutuskan Kyle bukanlah orang yang membawa kami ke Piala Stanley, dan itulah satu-satunya tujuan yang penting bagi franchise ini.

Sebaliknya, kita mendengar tentang pikiran yang dibuat, lalu dipisahkan. dalam empat hari.

Dan ada perasaan ini lagi.

Saya harap saya salah. Saya harap ketika kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di sini, semuanya lebih masuk akal daripada versi yang baru saja dirilis Shanahan.

Saya sangat, sangat berharap demikian. Karena saya memiliki perasaan tenggelam ini hampir sepanjang hidup saya sebagai penggemar Maple Leafs, dan saya tidak menyukainya, dan saya sudah terbiasa tidak berada di sana.

The Leafs membutuhkan manajer umum baru, hampir pasti pelatih baru, dan mungkin perombakan staf. Dan penggemar mereka membutuhkan jawaban bagaimana semua ini sebenarnya terjadi. Kami kemungkinan akan mendapatkan semua itu selama beberapa minggu mendatang.

Tapi untuk saat ini, ini terasa seperti franchise yang terbengkalai dan membingungkan. Jika ada rencana jangka panjang, itu bukan rencana yang tidak bisa dibatalkan berdasarkan konferensi pers atau beberapa panggilan telepon. Dan entah bagaimana, tim tampaknya semakin jauh dari kejuaraan daripada saat berjabat tangan di akhir musim yang kalah seminggu sebelumnya.

Saya tahu perasaan itu. Saya yakin Anda juga melakukannya. Mari kita lihat berapa lama ini berlangsung kali ini.

(Foto oleh Brendan Shanahan: Arlyn McAdorey/The Canadian Press via AP)