Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jamal Murray dari Nuggets mengubur Lakers dengan 23 poin di posisi kedua

Jamal Murray dari Nuggets mengubur Lakers dengan 23 poin di posisi kedua

Ohm YoungmisukPenulis staf ESPN19 Mei 2023, 02:21 ET3 menit untuk membaca

DENVER – Jamal Murray menangkap umpan dari Nikola Jokic di sayap kiri dan melakukan lemparan tiga angka keempatnya pada kuarter keempat ke arah LeBron James.

“Ledakan!” Teriak Murray, merujuk pada panggilan khas ESPN Mike Breen, sambil menunjuk ke meja siaran ESPN dalam perjalanan kembali ke lapangan.

Setelah kehilangan 12 dari 17 tembakan dan hanya mencetak 14 poin selama tiga kuarter pertama, Murray memberi Los Angeles Lakers rasa “Murray Playoff” di Game 2 Final Wilayah Barat di Ball Arena. Murray meledak untuk 23 dari 37 poinnya pada kuarter terakhir untuk membantu Denver Nuggets menang 108-103 untuk memimpin Lakers defisit 2-0.

Murray—yang juga membuat 10 rebound, 5 assist, dan 4 steal—mengatakan bahwa dia tumbuh dengan memimpikan penampilan playoff kuarter keempat seperti ini. Itu adalah kuarter 20-plus-poin keempatnya di babak playoff, terbanyak dalam 25 musim terakhir dan dua kali lebih banyak dari Michael Jordan dan Allen Iverson, yang berada di posisi kedua, menurut penelitian dari ESPN Stats & Information.

“Ketika saya masih muda, saya biasa menghitung mundur detik dari jam tembakan dan menembak dan berbicara seperti Marv Albert dan Mike Brin,” kata Murray usai pertandingan. “Hanya imajinasi yang berkeliaran seperti anak kecil. Saat Anda memasuki momen itu dan melihat keluarga Anda di keramaian, Anda melihat adik laki-laki Anda di sana, Anda melihat Mike Brin di sana, semua pengingat kecil ini, semuanya terbayar dan membuat itu Momen sedikit lebih istimewa. Hanya membuatmu diam lagi.”

Dia menambahkan, “Bermain di Final Wilayah Barat melawan Lakers dan LeBron James. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, sesuatu yang akan Anda catat dalam sejarah dan ingat selama sisa hidup Anda.”

READ  Pertarungan kepemilikan Timberwolves yang berantakan mengancam kesuksesan musim ini

Nuggets juga mencetak triple-double keempat berturut-turut dari Jokic, yang mencetak 23 poin, 17 rebound, dan 12 assist. Itu juga merupakan ganda kelimanya dalam tiga pertandingan dalam enam pertandingan.

Tapi Murray yang berperan sebagai desainer. Dia mengalami infeksi telinga yang membuatnya absen akhir pekan lalu dan mencegahnya melakukan banyak hal.

Tapi dia mencetak 31 poin atau lebih dalam kemenangan Nuggets atas Lakers. Pada Kamis malam, Murray mencetak 12 poin terakhir pertandingan untuk Nuggets. Ini adalah poin terbanyak kedua berturut-turut yang dicetak oleh sebuah tim untuk menyelesaikan pertandingan di Final Konferensi atau memenangkan Final NBA selama 25 tahun terakhir, menurut ESPN Stats & Info.

“Dia istimewa dan memenangkan pertandingan,” kata Jokic. “Energinya, dia bermain selama 42 menit, jadi… saya pikir dia luar biasa. Ya, mungkin di babak pertama, dia kesulitan mendapatkan bola. Tapi ketika itu yang paling penting, dia memukul dan pada dasarnya memenangkan pertandingan.”

Itu adalah momen yang disayangi oleh pelatih Denver Michael Malone. Dia melihat betapa kerasnya Murray harus bekerja keras untuk bangkit dari cedera ACL kiri pada April 2021, yang memaksanya absen di dua musim sebelumnya.

“Saya suka Jamal Murray,” kata Malone. “Bukan hanya saya melatihnya. Kami telah bersama selama tujuh tahun dan mengalami banyak pasang surut dan melihatnya bermain lagi di level yang dia mainkan adalah pemikiran pertama bagi saya, itu hanya kebanggaan yang luar biasa. dan saya sangat bahagia untuknya karena saya telah melihat hari-hari kelam kembali dari liga saya.” Juara Asia.

Malone menambahkan, “Dia harus mempertahankannya. Jelas, tujuan kami tidak terpenuhi. Kami harus memenangkan seri ini. Tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan, dan dia akan menjadi bagian besar dari itu.”

READ  2023 MLB Draft Odds Lotre

Performa gemilang Murray membantu menggulingkan Nuggets Lakers — yang memimpin 11 poin pada kuarter ketiga tetapi menyaksikan Denver mencetak 20 dari 25 poin pertama mereka pada kuarter keempat — ketika mereka membuat tujuh lemparan tiga angka.

Kuarter keempat Murray melampaui 22 poin James sepanjang pertandingan. Dengan Anthony Davis berjuang keras melalui malam tembakan 4-dari-15 dengan 18 poin dan 14 rebound, Nuggets menuju ke Los Angeles untuk menambah daftar teratas mereka.

Sementara Nuggets terus mengejutkan beberapa orang meskipun finis # 1 dan rekor terbaik di Barat, Murray mengatakan Denver telah terbiasa selama beberapa tahun sekarang.

“Kami adalah Denver Nuggets; kami sudah terbiasa,” kata Murray. “Bahkan ketika kami menang, mereka berbicara tentang tim lain. Kami mengalahkan Clippers di gelembung, dan mereka berbicara tentang tim lain. Sama tua, sama tua. Itu membuat kami sedikit lebih bersemangat dan akan lebih manis ketika kami memenangkan chipnya.