Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Divisi Indie Label Take-Two dikabarkan sedang bermasalah

Divisi Indie Label Take-Two dikabarkan sedang bermasalah

gambar: Bagian khusus

Sepertinya begitu pencurian mobil besar penerbit Ambil dua mencoba melepaskan label independennya, Bagian khusus. Ini menurut yang baru IGN laporan Itu merinci bagaimana perusahaan bertahan Tutup studionya Salah urus “diam-diam membunuh” penerbit independen.

berdasarkan IGNsebagian besar staf Divisi Khusus diberhentikan pada akhir April, hanya menyisakan tim kecil untuk mendukung game yang telah diumumkan dengan judul seperti game Akses Awal Moon Studio. Tidak ada istirahat bagi orang jahat. Langkah ini dilakukan setelah serangkaian penutupan studio di bawah bendera Divisi Khusus, termasuk… KProgram luar angkasa Arbal 2 Pengembang Intercept Games dan arena skating pengembang Roll 7. Sementara CEO Take-Two Strauss Zelnick mengklaim awal bulan ini, setelah serangkaian PHK, bahwa perusahaan “Dia tidak menutup studio itu“,” IGN Laporan menunjukkan bahwa Intercept akan ditutup secara resmi pada tanggal 28 Juni dengan Roll7 juga menghentikan operasinya.

Sumber berbicara dengan IGN Dia menuduh Take-Two melakukan salah urus dan secara khusus mengkritik kepala strategi perusahaan dan kepala divisi khusus, Michael Forosh, karena kepemimpinan yang buruk. “Situasi PHK secara keseluruhan membenarkan apa yang sudah kami rasakan. Take-Two tidak peduli dengan karyawannya,” kata salah satu sumber.

Rangkaian peristiwa ini menunjukkan masalah yang lebih besar yang dihadapi divisi khusus di bawah Take-Two, yaitu, IGN Dia menegaskan bahwa dia sekarang mencoba menghilangkan label tersebut sepenuhnya dengan satu atau lain cara. Setelah beberapa kali PHK pada bulan April, karyawan Divisi Khusus diberitahu bahwa Take-Two tidak lagi mendukung label independen. Meskipun tampaknya Divisi Swasta akan ditutup, Take-Two dilaporkan ingin menjual label independen dan studionya. IGN Laporkan itu Paradoks interaktifpenerbit di balik game strategi bintangsedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi Intercept tetapi pembicaraan tersebut gagal.

Sedangkan untuk divisi swasta sendiri, terdapat ketertarikan dari perusahaan ekuitas swasta. Pembicaraan ini dilaporkan difasilitasi oleh orang-orang yang terkait dengan Moon Studios. Studio adalah subjek a laporan tahun 2022 Mengklaim tempat kerja yang “menindas”. Sumber berbicara dengan IGN Dia mengatakan semua yang ada dalam laporan itu “benar dan lebih buruk lagi.” Asosiasi ini membuat orang-orang di Divisi Swasta khawatir tentang masa depan label independen yang tidak pasti.

.

READ  Penawaran laptop gaming Black Friday terbaik masih tersedia sepanjang akhir pekan