Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dillon Brooks dalam pertandingan ulang dengan LeBron James – “Siap menguncinya”

Dillon Brooks dalam pertandingan ulang dengan LeBron James – “Siap menguncinya”

Layanan Berita ESPN7 November 2023 pukul 21:52 ET2 menit membaca

Penyerang Rockets Dillon Brooks – yang membuat keributan selama babak playoff musim lalu ketika ia menyebut LeBron James “tua”, sebagai anggota Grizzlies, menantang bintang Lakers itu untuk mencetak 40 gol, lalu menyikutnya di pangkal paha pada Game 3 – tidak . Dia belum mengubah pendekatannya menjelang pertandingan ulang hari Rabu di Houston.

“Siap untuk mengurungnya,” kata Brooks, Selasa. Menurut Houston Chronicle. “Dia menembak bola dengan baik. Dia bermain bagus. Jadi saya di sana hanya untuk membuatnya lelah, membawanya ke kuarter keempat lebih awal.”

Bullpen Beruang dari Brooks tidak banyak membantu perjuangan Grizzlies pada bulan April lalu, karena mereka bangkit kembali dari seri putaran pertama dalam enam pertandingan melawan Lakers, dengan James membukukan 22 poin dan 20 rebound di Game 4 untuk Beruang. Rekor 20-20 pertama dalam karirnya.

Grizzlies memilih untuk tidak mencoba merekrut kembali Brooks sebagai agen bebas musim panas ini karena kelakuannya yang sering agresif, dan beberapa faktor lainnya. Dia kemudian menyetujui kontrak empat tahun senilai $80 juta dengan Rockets.

James secara terbuka menghindari pertanyaan tentang komentar Brooks, meskipun aktivitas media sosialnya setelah kemenangan tipis Los Angeles tidak terlalu terselubung.

“Saya merasa dia (James) mengendalikan media,” kata Brooks, Selasa. “Saya merasa seperti banyak pria, Anda tahu, memiliki podcast ini dan mereka menyukai media sosial, tetapi saya tidak terlalu menyukainya. Saya tidak terlalu menyukai media. Jika saya tidak harus berbicara dengan kalian, Saya akan ‘Tidak berbicara dengan kalian.’ Dan tahukah Anda, saya hanya memblokirnya dan hanya bermain basket.”

Brooks, 27, mencetak rata-rata 16,3 poin, 4,7 rebound, dan 2,2 assist di musim pertamanya bersama Rockets (3-3), yang sedang mencatatkan tiga kemenangan beruntun. James, 38, mencetak rata-rata 25,3 poin, 8,4 rebound, dan 5,9 assist untuk Lakers 3-4.

READ  Michigan memenangkan gelar "adil dan jujur," kata Charlie Baker, berdiri di samping lingkaran Sepuluh Besar NCAA

“Gila dia sepenuhnya ketika dia ingin mengungkitnya,” kata Brooks tentang rencananya untuk menjaga James. “Setiap kali dia memposting, saya bertemu dengannya. Saya bertemu dengannya. Jika dia menjaga saya, saya ingin menyerangnya. Saya hanya membuatnya melakukan banyak hal.”

Terlepas dari semua pembicaraan tentang melanjutkan persaingan mereka, Brooks menegaskan: “Ini bukan tentang saya atau dia.”

“Ini yang tertulis di awal pertandingan: Los Angeles Lakers vs Houston Rockets,” ujarnya. “Ini tentang meraih kemenangan dan mempertahankan rentetan kemenangan.”

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.