Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bob Melvin mengisyaratkan bahwa mantan Raksasa Matt Williams mungkin termasuk di antara karyawan baru di NBC Sports Bay Area dan California

Bob Melvin mengisyaratkan bahwa mantan Raksasa Matt Williams mungkin termasuk di antara karyawan baru di NBC Sports Bay Area dan California

Dengan Giants menghadapi offseason yang kritis, salah satu prioritas utama adalah membangun staf pelatih di bawah manajer baru Bob Melvin.

Melvin bergabung dengan Laura Brett dari NBC Sports Bay Area di episode terbaru podcast “Giants Talk”, di mana dia mengisyaratkan kemungkinan untuk menambahkan pelatih yang sebelumnya memiliki hubungan dengan organisasi tersebut ke staf barunya di San Francisco.

“Kami mencoba mengumpulkan staf pelatih di sini,” kata Melvin kepada Brett. “Kami juga mencoba menghadirkan cita rasa lokal ke dalamnya. Mungkin beberapa mantan Giants akan muncul. Jadi itulah fokusnya sekarang.”

Melvin menyatakan keinginannya untuk mempekerjakan Matt Williams, baseman ketiga lama Giants, sebagai pelatih setelah yang terakhir bertugas sebagai stafnya di Oakland dan dua musim terakhir bersama San Diego Padres.

“Hari ini tanggal 1 November dan banyak kontrak yang berakhir hari ini,” kata Melvin Laura Brett. “Jadi hari ini kami dapat menghubungi beberapa orang yang mungkin terikat kontrak di tempat lain. Saya tahu Matt Williams muncul dalam pikiran kami, dan dia adalah seseorang yang sangat penting untuk kami masukkan ke dalam staf ini, dan saya berharap itulah yang terjadi. .”

Williams menghabiskan dua musim sebagai manajer Washington Nationals pada tahun 2014 dan 2015 dan menjabat sebagai pelatih base ketiga Melvin di beberapa pemberhentian.

Lebih penting lagi, Williams memiliki akar Bay Area yang diprioritaskan Melvin setelah menghabiskan satu dekade sebagai ikon lokal bersama Giants dari tahun 1987-96.

Melvin kemudian menjelaskan mengapa dia yakin hubungan dengan wilayah dan organisasi tersebut sangat penting ketika mengisi staf yang bertugas membantu mengubah bisnis waralaba.

“Saya ingin orang-orang memahami sejarah Giants, dan banyak orang yang tumbuh di Bay Area memahaminya,” kata Melvin. “Saya juga menginginkan kesinambungan dalam organisasi karena Anda harus percaya bahwa ketika Anda berada di organisasi yang baik, ada peluang untuk mencapai liga besar. Biasanya, di Oakland, cara kami melakukan hal itu adalah jika kami memiliki posisi kepelatihan yang terbuka. , ”katanya, datang dari dalam sistem. Dia menciptakan organisasi yang sangat bagus di mana semua orang berkumpul, dan semua orang tahu ada cara tertentu untuk melakukannya, cara khusus untuk melakukannya, sama seperti ada cara Giants untuk melakukannya.”

READ  Kembar untuk menandatangani Carlos Correa

Manajer baru The Giants menegaskan bahwa belum ada cetak biru pasti untuk pengisian staf pelatih, namun yang terpenting adalah menjaga pendekatan seimbang yang mencakup perekrutan dari luar sekaligus memberikan peluang promosi dari dalam organisasi.

“Jadi harus ada keseimbangan,” kata Melvin. “Saya pendatang baru. Akan ada beberapa orang yang penting bagi saya yang akan saya datangkan dari luar. Tapi saya juga ingin melakukan promosi dari dalam, dan mudah-mudahan akan ada beberapa pelatih tambahan, tapi mudah-mudahan setidaknya ada satu pelatih dalam sistem yang juga akan Anda lihat di liga-liga besar. Jadi ada sedikit keseimbangan.”

Melvin datang ke Giants dengan pengalaman 20 tahun sebagai manajer liga utama, dan resume panjang serta pengetahuan langsungnya pasti sangat berharga saat ia mengisi stafnya menjelang salah satu musim terpenting dalam sejarah franchise.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast