Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Meskipun Brian Cashman menolak kritik tersebut, dia gagal memahami maksudnya: Drilic

Meskipun Brian Cashman menolak kritik tersebut, dia gagal memahami maksudnya: Drilic

SCOTTSDALE, Arizona – Mungkin Brian Cashman benar bahwa analitik bukanlah masalah Yankees. Masalah sebenarnya tampaknya adalah persetujuan peraturan. Yang tidak jelas adalah apakah Cashman memikirkan pertanyaan yang lebih besar tentang budaya yang ia kembangkan: Apakah Yankees cukup melakukan komunikasi dan pendidikan untuk menciptakan orang-orang yang percaya pada pendekatan mereka?

Berbicara kepada wartawan selama lebih dari satu jam pada hari Selasa di rapat manajer umum, Cashman mengkritik narasi yang dipublikasikan hari berita Dan yang lainnya, Yankees menjadi terlalu bergantung pada analitik.

“Itu bohong,” kata Cashman. “Tapi itulah yang ingin dikatakan orang-orang. Saya tahu saya tidak bisa mengubah narasi ini. Yang bisa saya lakukan hanyalah berkata, ‘Astaga—-, itu tidak benar.'”

Pada tahun 2023, masalahnya bukan pada penggunaan matematika yang kompleks itu sendiri. Tim yang baik menggunakan analitik dan menggunakannya dengan baik di seluruh organisasi mereka. Pertempuran itu sudah berakhir.

Mike Elias, yang Oriolesnya memenangkan Liga Amerika Timur, telah berada di garis depan dalam mendorong analisis selama lebih dari dua dekade. Sebelum Baltimore, Elias bergabung dengan Cardinals, di mana dia bekerja di bawah bimbingan Jeff Luhnow, yang kemudian mempekerjakan Elias untuk menjadi direktur kepanduan Houston. Astros sama progresifnya dengan mereka.

“Saya kini berada di tiga organisasi yang telah menemukan cara untuk sukses di mana analitik telah menjadi bagian besar dari narasinya, dan di balik layar merupakan bagian besar dari pembuatan sosis,” kata Elias. “Jadi itulah pengalamanku. Mungkin aku bias terhadap hal itu. Dan menurutku ada banyak cara untuk menguliti kucing.”

Cashman punya beberapa alasan mengapa dia merasa yakin bahwa “byte suara yang tidak direkam apakah itu anak yang pahit, mantan yang pahit, atau orang lain” harus ditinggalkan. Salah satunya adalah Yankees menyelidiki keluhan tersebut dan setidaknya tim menemukan bahwa sebagian besar, jika tidak semua, tidak ada gunanya.

Dia juga percaya bahwa mengeluh tidak bisa dihindari ketika sebuah tim tampil seburuk Yankees 2023, karena orang akan selalu mencari kesalahan.

“Anda memiliki beberapa kutipan tidak resmi dari dalam organisasi yang menuduh kami kehilangan analisis,” kata Cashman. “Kemudian Anda membahas semua itu untuk membongkar isinya: Di manakah hal ini (mungkin) berperan di sini?

“Pertama-tama, apakah ini benar? Atau apakah orang itu mengalami momen buruk, momen lemah, panggilan telepon? … Saya tahu cara kerjanya. Karena saya telah menjadi bagian dari situasi – sebelum kita mulai terbang tinggi – dimana semua orang mulai terbalik.” Satu sama lain, dan mereka memakan satu sama lain seperti anak mereka sendiri.

“Itulah yang bisa terjadi dalam situasi yang merugi. Itulah yang kita hadapi – ini lebih buruk di pasar besar. Ketika itu terjadi, maka hal itu akan menjadi buruk. Jadi ini memperketat kru di sekitar kita, dan memastikan kita berkomitmen kembali pada apa yang nyata.”

Poin ketiga khusus untuk para pemain: mereka tidak selalu menyukai analisis realitas saat ini. Cashman menunjuk pada rekomendasi terkenal bahwa penembak pemula tidak boleh melakukan pengaturan tersebut untuk ketiga kalinya, karena kinerjanya jelas menurun.

“Kemudian pemain kompetitif akan berkata, ‘Itu banteng—-,’ karena mereka ingin melempar bolanya,” lanjut Cashman. “Dan itulah contoh konflik yang terkadang terjadi antara angka dan persaingan.”

Cashman benar tentang beberapa hal. Beberapa pelempar, seperti Gerrit Cole, yang disebutkan Cashman, mungkin tidak akan pernah setuju untuk dikeluarkan pada inning kelima untuk menghindari menghadapi barisan teratas lagi.

Pemain luar Yankees Gerrit Cole menolak filosofi yang didorong oleh analitik bahwa para starter kurang efektif untuk ketiga kalinya secara berurutan. (Cole Burston/Getty Images)

Dia juga benar bahwa di musim-musim yang kalah, para pemain dan staf akan lebih cenderung mengeluh. Jauh dari klise lama, kemenangan memperbaiki segalanya.

Namun permasalahannya adalah bahwa lingkungan yang tepat untuk menyampaikan keluhan tidak berarti bahwa setiap keluhan yang muncul pada dasarnya tidak benar – atau pada akhirnya tidak dapat dihindari.

READ  Pembaruan langsung Inter Miami vs. NYCFC: Lionel Messi diberi penghargaan sebelum pertandingan

Di akhir musim, Aaron Judge mengatakan para pemain Yankees “mendapatkan banyak angka, tapi saya pikir kita mungkin melihat angka yang salah dan mungkin kita harus menghargai beberapa angka lain yang mungkin dianggap tidak berharga oleh sebagian orang.”

Cashman mengatakan pada hari Selasa bahwa dia telah berbicara dengan hakim.

“Saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia berbicara tentang RBI dan rata-rata pukulan,” kata Cashman. “Ini penting, saya mengerti. Sekali lagi, saya pikir ini hanya masalah ketika Anda meraih 99 kemenangan dua tahun lalu, semua orang bahagia.

Setidaknya patut dicatat bahwa Judge, seorang pemukul yang hebat, dikatakan tertarik pada statistik spesifik ini.

Rata-rata dan RBI semakin menurun popularitasnya karena tidak terlalu berharga dalam memprediksi masa depan. Pengukuran ini sederhana dan tidak lekang oleh waktu, namun bukan pengukuran kinerja yang paling akurat.

“Kami mencoba untuk mendidik, tapi kami ingin para pemain kami menjadi kompetitif dan agresif dan percaya bahwa mereka dapat menembus tembok dan mencapai segalanya dan apa pun,” kata Cashman.

Namun, bukan hanya pemain saja yang perlu mendatangkannya. Karyawan juga harus menarik tali yang sama.

Jika tidak, Cashman harus mengevaluasi pertanyaan-pertanyaan tersebut selain apakah keluhan tersebut valid atau masuk akal. Dan dia seharusnya bertanya-tanya, mengapa, di zaman sekarang ini, orang-orang di organisasi Yankees masih menjadikan analisis sebagai sebuah momok? Mungkinkah ini mewakili kesalahpahaman mendasar para pemain atau staf tentang apa yang sedang dilakukan dan coba dilakukan tim, dan apa alasannya? Apa yang dikatakan tentang komunikasi dan kepemimpinan?

“Kami dituduh tidak berpartisipasi dalam liga kecil. Itu tidak benar, kami melakukan itu,” kata Cashman. “Kami hanya memainkan instrumen live. Kami tidak melakukan latihan memukul di lapangan. Itu tidak benar! Tapi kenyataannya memang demikian.” terus-menerus menulis tentang hal itu.” Dan dituduh melakukan hal-hal seperti itu. Itu adalah hal yang aneh. Hal yang membuat frustrasi.

“Sekarang ini adalah kereta yang melaju. Ini seperti Whac-A-Mole, Whac-A-Mole, Whac-A-Mole: Anda tidak dapat meletakkan semuanya. Dan menurut saya sebagian dari hal tersebut (dengan hilangnya ) adalah bahwa orang-orang mulai gagal, dan mereka mengatakan Hal-hal yang benar dalam beberapa kasus, dan ini adalah hal-hal yang akan kita fokuskan, namun dalam kasus lain hal ini tidak benar.

READ  Stacey Wakefield dikenang di Jimmy Fund di Boston sebagai “orang yang kuat, penuh kasih, bijaksana dan baik hati.”

Ketika Elias berada di Houston, keluarga Astros berjuang dalam beberapa hal untuk mendapatkan penerimaan. Orioles tampaknya tidak mengalami perjuangan yang sama seperti Astros saat itu atau Yankees sekarang (meskipun huruf O tidak berada di bawah kaca pembesar yang sama dengan Yankees).

Iman tidak datang begitu saja. Dibutuhkan komunikasi dan pendidikan, dan terkadang, jika upaya nyata gagal di kedua sisi, terjadi pergantian staf.

Elias, yang baru saja dinobatkan sebagai CEO of the Year oleh rekan-rekannya, mengatakan menurutnya presiden operasi bisbol Red Sox yang baru, Craig Breslow, menjelaskan proses pembuatan langganan dengan baik.

“Saya melihat kutipan Breslow dari konferensi persnya yang menarik perhatian saya tentang betapa pentingnya – tidak peduli apa pernyataan misi Anda – adalah keselarasan terhadap hal tersebut,” kata Elias. “Mungkin lebih kuat dari filosofi yang Anda pilih. Saya tidak bisa membuktikannya, tapi saya membelinya.”

Pada konferensi pers pekan lalu, Breslow ditanyai AtletGene McCaffrey Bagaimana dia membantu Cubs memperbaiki lemparan mereka.

“Hal terbesar yang dapat saya ambil – dan saya pikir ini berlaku untuk promosi pembangunan, dan saya pikir ini berlaku untuk disiplin ilmu apa pun – adalah mengingat besarnya kantor saat ini, dan mengingat ketersediaan informasi yang ada di mana-mana, sangat mudah untuk terjebak saat mencoba menemukan solusi yang tepat. terbaru “Dan informasi yang paling cemerlang dan terkini.” “Ketika ternyata membuat sebuah organisasi selaras secara langsung di balik sesuatu adalah hal yang jauh lebih ampuh.”

Saat ditanya langsung apakah permasalahan yang diutarakannya merupakan sebuah endorsement, Cashman tidak setuju.

“Saya pikir itu pantas,” katanya. “Ada langganan untuk 99 kemenangan dua tahun lalu. Sekarang ada 82 kemenangan, dan langganan lebih sedikit. Itu yang saya maksud.”

Mungkin dia melewatkan hal terpenting.

(Foto teratas oleh Brian Cashman: Mike Staub/Getty Images)