Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Diamondbacks bersatu untuk mengalahkan Phillies dan memenangkan panji NL yang mustahil. Dia akan menghadapi Rangers di World Series

Diamondbacks bersatu untuk mengalahkan Phillies dan memenangkan panji NL yang mustahil.  Dia akan menghadapi Rangers di World Series

PHILADELPHIA — Manajer Arizona Diamondbacks Torey Lovullo mengintip dari balik jurang pada 11 Agustus, 74 hari sebelum timnya merebut panji Liga Nasional dalam penyergapan yang mustahil selama sebulan terhadap musuh mereka yang lebih baik dengan kemenangan 4-2 atas Philadelphia Phillies. Dalam Game 7 Seri Kejuaraan Liga Nasional. Kemungkinan itu tampak kecil hanya dua bulan lalu, ketika Diamondbacks kalah untuk game kesembilan berturut-turut. Klub telah kehilangan kendali di NL West. Peluang di postseason nampaknya semakin memudar. “Kita harus mengubah hal ini,” kata Lovullo. “Di satu sisi. Di satu sisi.”

Diamondbacks tidak pulih secara ajaib. Klub menang keesokan harinya untuk mengakhiri selip. Mereka menang lagi keesokan harinya. Mereka memperoleh lebih banyak daripada kerugian di sisa bulan itu. Mereka cukup menang di bulan September untuk melaju ke postseason, unggulan keenam dan terakhir. Mereka adalah tim dengan 84 kemenangan dengan selisih lari yang menunjukkan bahwa mereka seharusnya lebih buruk. Tapi mereka punya tiket ke pesta dansa itu. Hanya itu yang diminta tim Lovolo. Louis Cardinals, pemenang 83 pertandingan, tidak pernah memiliki klub dengan kesuksesan musim reguler sederhana yang mencapai Seri Dunia.

Ya. Ini benar. Diamondbacks akan pergi ke Seri Dunia. Anda bisa mengucapkannya lagi, jika kalimat tersebut terdengar asing bagi Anda. Anda dapat membacanya lagi, jika terlihat aneh di halamannya. Anda dapat berpikir, seperti yang dipikirkan banyak orang di dunia bisbol, tentang bagaimana Arizona bisa sampai di sini.

Tanyakan pada Diamondbacks apakah mereka peduli. Tanyakan kepada 45.397 penggemar di Citizens Bank Park apakah mereka dapat mempercayainya, tidak setelah Philadelphia memenangkan dua game pertama seri ini dan pulang setelah Game 5 hanya membutuhkan satu kemenangan. Tanyakan kepada siapa pun di bidang olahraga apakah mereka mengharapkan hal ini – orang tersebut mungkin berbohong.

Dalam menyelesaikan comeback, mendapatkan tempat Kejuaraan Dunia pertamanya sejak tahun 2001, Arizona menunjukkan semua tekad dan dorongan yang membawanya ke tahap ini. Corbin Carroll, rookie mereka yang menarik, melakukan tiga pukulan, mencetak dua angka dan melakukan pengorbanan penting pada inning ketujuh. Rekan rookie Gabriel Moreno membawakan dua single RBI. Staf bantuan berada di belakang starter ketiga, starter Brandon Pvadt, yang menghindari pukulan pemain luar Phillies Kyle Schwarber dan Bryce Harper selama empat inning. Pereda Arizona Kevin Jenkel melakukan hal yang sama dengan Trea Turner dan Harper untuk meredakan kemacetan pada inning ketujuh.

READ  Kevin Durant dari Nets "terkejut" dengan kepergian Steve Nash sebagai pelatih kepala

Manajer Phillies Rob Thompson sangat puas dengan keputusannya untuk tetap menggunakan baseman ketiga Alec Bohm di tempat pembersihan. Bohm melakukan home run dan mencetak run lagi. Namun tidak ada hal lain yang berjalan baik bagi Philadelphia. Susunan pemain gagal memanfaatkan peluang di kuarter keempat dan kelima sebelum Arizona memimpin. Mereka melakukan sedikit perlawanan melawan Joe Mantiply, Ryan Thompson, Andrew Salfrank, Jenkel dan Paul Seewald, kuintet pereda yang dapat menghabiskan beberapa hari berikutnya mempelajari Texas Rangers. Game 1 Seri Dunia akan dimainkan Jumat malam di Globe Life Field.

Menyaksikan Seri Dunia tanpa Philadelphia akan menjadi hal yang luar biasa. Ketika tim-tim ini meninggalkan Philadelphia setelah Game 2 minggu lalu, seri ini sepertinya hampir diputuskan. Phillies mengambil dua pertandingan pertama, termasuk kekalahan 10-0 di Game 2. Arizona mundur ke gurun tanpa pelempar yang terbukti siap untuk dua pertandingan berikutnya. Tapi Pfaadt bermain bagus di Game 3. Sehari kemudian, saat Lovullo menavigasi bullpen, para pemukulnya memanfaatkan keputusan strategis aneh yang dibuat oleh Thompson.

Thompson memilih untuk menarik starternya, Christopher Sanchez, pada pertengahan babak ketiga. Daripada menggunakan salah satu pelemparnya yang lain, Taijuan Walker dan Michael Lorenzen, untuk satu atau dua inning, Thompson lebih memilih obat pereda regulernya. Keputusan itu menjadi bumerang ketika veteran Craig Kimbrel kehilangan keunggulan dua angka pada inning kedelapan. Arizona bahkan bangkit di seri ini. Philadelphia memenangkan Game 5 tetapi kalah di Game 6 pada hari Senin, kalah dari Citizens Bank Park untuk pertama kalinya di postseason.

Semua ini mengarah pada sesuatu yang tidak terpikirkan minggu lalu: tim Phillies di ambang kehancuran dan tim Diamondbacks di ambang panji. Hal ini juga memungkinkan Lovullo untuk sekali lagi menggali kuitansinya, aliran hinaan dari pers dan publik. Yang terbaru datang dari pembawa acara SiriusXM Chris “Mad Dog” Russo, yang berjanji untuk “segera pensiun” jika Arizona menang.

Taruhan itu membuat Lovullo tersenyum. Dia bilang dia menganggap Russo sebagai teman. “Tetapi saya ingin dia mengundurkan diri jika kami menang hari ini,” kata Lovullo. “Anda tahu maksud saya? Tidak ada yang lebih baik daripada seorang warga New York yang bijaksana mengatakan sesuatu dan kemudian harus mengunyah kata-kata itu.

READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Jepang hancurkan Jerman 2-1

Bagi Lovullo, komentar Russo cocok dengan pola pascamusim: “Ada tema utama di sini bahwa, A, kita tidak pantas berada di sini, B, kita akan ditendang, dan C, ada pengganggu,” dia kata. Seluruh Liga Nasional yang bisa menganiaya kami.’ “Saya sangat senang mengetahui bahwa kami berada di Game 7, dan kami akan melakukan sesuatu yang luar biasa. Dan kami senang membuktikan bahwa para penentang salah.

Thompson mengambil pendekatan berbeda. Jika Lovullo tampak terbuka terhadap wacana nasional apa pun tentang klubnya, Thompson tampaknya bertekad untuk menghindari obrolan apa pun. Dia bersikeras bahwa dia tidak mendengarkan keluhan dari penyiar olahraga lokal 94.1 WIP tentang penolakannya untuk mengubah susunan pemainnya, sehingga Bohm harus melakukan pembersihan. “Memindahkan orang pada saat ini tidak masuk akal bagi saya,” kata Thompson.

Arizona menekankan pentingnya mendaftar lebih awal untuk menenangkan massa. Tim menyelesaikan tugas itu di babak pertama pada hari Selasa. Pemain luar pendatang baru Corbin Carroll mencetak satu gol. Penangkap pemula Gabriel Moreno memasukkan satu gol ke lapangan kanan. Carroll berlari dari posisi pertama ke posisi ketiga, mencetak gol melalui Christian Walker, yang menerobos tas untuk mengalahkan permainan ganda.

Boom membawa kembali penonton. Dia melakukan pukulan tinggi dari Bvadt. Pertandingan bisbol mendarat di kursi kiri lapangan. Itu adalah pukulan perpanjangan waktu kedua Bohm dalam seri ini. Waktunya sangat tepat. Harper meninggalkan ruang istirahat untuk memberi tepuk tangan kepada Boom. Schwarber membungkuk ke pagar untuk memberi nasihat kepada orang banyak.

Schwarber mempunyai peluang untuk membuat penonton terus bersorak pada inning ketiga, setelah pemain luar Brandon Marsh memimpin satu pukulan dan memimpin tembakan dari pemain luar Johan Rojas. Tapi Pfadt menenangkan diri dan memukul Schwarber untuk kedua kalinya. Pvadt melihat celah 2-2 di dekat bagian bawah kotak penalti, cukup dekat bagi wasit Adam Hamari untuk menghalau Schwarber. Inning berakhir ketika Trea Turner meletakkan sapu ke tanah untuk memotong Marsh.

Bohm kembali menghidupkan tim di kuarter keempat. Dia mengambil jalan keluar, melakukan serangkaian fastball, untuk menyiapkan meja bagi Stott. Pfadt mencoba menyelam 2-2. Stott mengirimkan tendangan tajam ke kiri-tengah lapangan, dan Bohm mencetak dua gol untuk memberi Philadelphia keunggulan 2-1. Sebuah single dari catcher JT Realmuto menempatkan pelari di tikungan. Kerusakan terbatas. Dia memukul pemain luar Nick Castellanos dan Rojas.

READ  Mengapa sekarang harus berurusan dengan kesepakatan Jared Goff?

Diamondbacks tidak bertahan lama. Single pembuka dari pemain base ketiga Emanuel Rivera memicu aksi di bullpen Phillies. Pemain sayap kanan Thompson, Jeff Hoffman, melakukan pemanasan sesekali sejak inning kedua. Dia siap menghadapi Moreno, seorang pemukul kidal. Namun sebelum Thompson dapat melakukan gerakan itu, Carroll melakukan pukulan single two-out di tengah untuk pukulan ketiganya malam itu.

Carroll melanjutkan untuk menyiksa Hoffman. Ketika Hoffman melakukan lemparan pertamanya, Carroll berlari ke base kedua, melakukan pukulan seperti yang dia lakukan sebanyak 54 kali selama musim reguler. Tambahan jarak 90 kaki menyebabkan lari ketika Moreno melemparkan slider ke lapangan kanan untuk membuat Arizona unggul 3-2.

Hoffman bertahan di set ketujuh, ketika Thompson menyerahkan permainan kepada Jose Alvarado, mungkin orang yang paling dia percayai. Alvarado melakukan pitching untuk keempat kalinya dalam seri ini. Diamondbacks tampak nyaman. Gerardo Perdomo menyambutnya dengan single. Ketel Marte mencetak dua gol. Carroll mengatasi keunggulan peleton Alvarado untuk melakukan fastball 99,8 mph cukup dalam ke kanan untuk mencetak gol Perdomo untuk menggandakan keunggulan.

Bullpen Lovullo menaklukkan Phillies di frame terakhir. Ginkel melewati masa sulit di ronde ketujuh, mengalahkan Turner dan Harper. Pukul delapan, dia dipukul dari samping. Di ronde kesembilan, Seewald menguasai barisan terbawah Philadelphia. Skor akhir dimasukkan ke dalam sarung tangan Carroll di sisi kanan lapangan, seekor lalat yang tidak berbahaya terkena slugger Jake Keefe. Kerumunan bergerak menuju pintu keluar saat Carroll berlari menuju rekan satu timnya.

Keluarga Phillies sedang menuju pulang. Diamondbacks akan pergi ke Seri Dunia. Tidak masalah jika Anda tidak bisa memprediksinya. Arizona telah membalikkan seri ini dan musim ini. Bagaimanapun. Bagaimanapun.

(Foto: Tim Nwachukwu/Getty Images)